5 Kakak Terbaik di Anime Terpopuler Para Pecinta Anime

80 views

Jsmalfamart.com – Hallo Covizen semuanya di manapun Anda berada, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu di berikan kesehatan ya. Baiklah, pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai siapa kakak terbaik dalam Anime?, simak ulasannya berikut ini.

Pasti Anda sering menonton Anime bukan, Atau mungkin Anda memang hobi nonton Amine Favorit Anda. Berbicara mengenai anime pasti memiliki Genre dan alur cerita yang berbeda-beda.

Mulai dari Anime Romantis, Action, Magic dan sebagainya, Mungkin sebagian dari Anda ada yang bertanya-tanya, tentang siapa kakak terbaik dalam Anime? Atau Anime apa yang memiliki sosok terbaik sebagai kakak? Nah, dari pada Anda penasaran langsung saja kita ke inti pembahasannya dibawah ini.

Kakak Terbaik di Anime

Cerita dalam film Anime memiliki alur yang berbeda-beda tentunya dan dalam film Anime juga memiliki karakter baik serta karakter Jahat. Yang membuat film tersebut seru untuk di tonton.

Pasti kalian sudah familiar dengan anime Orion x Hunter bukan? Anime dengan genre action memang sangat seru. Tapi selain itu, ada juga komponen kasih sayang. Jadi pasti kamu sudah menyadari Killua kan?

Baca Juga : Anime Lovers Apk menghilang! Kenapa Tidak Ada di Play Store?

Berikut beberapa Kakak Terbaik di Anime yang telah kami rangkum dibawah ini.

1. Uchiha Itachi (Naruto Shippuden)

Sebenarnya, tujuan Itachi adalah untuk menyelamatkan banyak Desa Konoha dari kudeta Klan Uchiha dan untuk menyelamatkan adiknya sendiri.

Lagi pula, tidak ada yang harus menyebutkan Itachi lagi. Siapa yang tidak kenal Itachi, Pembunuh klannya sendiri. Klan Uchiha. Yap, langsung ke tujuannya, uchiha itachi sebenarnya membantai klannya sendiri, bukan tanpa tujuan.

anime kakak terbaik

Itachi dikenal dengan kepribadiannya yang cuek dan mungkin sedikit atau cukup sadis, tapi dibalik sisi buruknya pasti ada sisi jujurnya.

Sebenarnya Itachi memiliki rasa sayang yang sangat besar terhadap saudaranya sendiri, Uchiha Sasuke. Tapi Sasuke yang tidak tahu apa-apa dan salah paham terhadap Itachi bahkan berniat membunuh Itachi.

Karena cintanya pada kakaknya, Itachi selalu memaafkan sasuke yang pada saat itu hidup dalam kegelapan dan kebencian dan itachi akan selalu mencintai adiknya dan ini menjadi alasan anime naruto ini menjadi anime Kakak Terbaik di Anime Terpopuler Para Pecinta Anime.

2. Killua (Hunter X Hunter)

Killua berasal dari keluarga zoldyck yang hanya terdiri dari 10 relasi. Nah sepertinya Killua itu anak ke 3 dari 5 bersaudara lho. Namun dari 5 bersaudara tersebut ada yang memiliki kepribadian ganda yaitu adik pertama Killua/anak ke-4 dari 5 bersaudara bernama Alluka.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaru 2021
kakak terbaik

Killua sangat mencintai Alluka, tetapi ayah Killua mengunci Alluka di ruang seperti penjara bawah tanah yang dijaga sangat ketat. Pasalnya, Alluka dianggap berbahaya bagi keluarga Zoldyck.

Tapi Killua karena kakaknya menganggap Alluka tidak berbahaya karena dialah yang paling mengerti Alluka dan sangat mencintai Alluka.

Dan Killua bermaksud untuk membebaskan Alluka dari kurungan ayahnya, dan Killua ingin meminta Alluka berkeliling dunia untuk membentuk adiknya bahagia.

3. Edward Erlic (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Dari judul animenya, kalian sudah bisa melihat bagaimana plot animenya. Bagi yang belum menonton anime ini, saya rekomendasikan untuk menontonnya karena anime ini merupakan anime dengan rating terbaik sesuai dengan jurnal anime di Jepang.

anime kakak

Edward Erlic adalah seorang alkemis negara bagian. Dia sangat mencintai saudaranya dan bertujuan untuk menghidupkan kembali tubuh saudaranya yang telah hilang dan hanya meninggalkan rohnya yang disegel selama baju besi perang.

Edward Erlic rela melakukan apa saja untuk menghidupkan kembali tubuh saudaranya. Setelah menelusuri perjalanan yang sangat, sangat panjang, Edward akhirnya menemukan cara untuk mendorong tubuh saudaranya kembali.

Itu dengan pertukaran yang setara, yang menunjukkan Edward harus menukar apa pun yang berharga seperti tubuh saudaranya.

Kemudian Edward menukarkan skill alchemynya dengan tubuh saudaranya dengan catatan Edward tidak bisa menggunakan alchemy miliknya. dan akhirnya tubuh saudaranya kembali, dan Edward sangat senang.

4. Portgas D.Ace (One Piece)

Ace adalah kakak Luffy, tapi bukan kakak kandungnya. Ace sangat tertarik pada Luffy dan sangat mengkhawatirkan Luffy yang saat itu sedang menjelajahi grand line, di mana bajak laut mengarungi lautan. sebaliknya, Luffy juga sangat menyayangi adiknya.

anime kakak terbaik

Ketika Ace hampir dieksekusi oleh angkatan laut, Luffy mengunjungi markas angkatan laut di Marineford untuk menyelamatkan banyak saudara Ace.

Tetapi ketika luffy menerima marineford, Ace memerintahkan Luffy untuk segera meninggalkan marineford karena pada saat itu terjadi perang besar antara angkatan laut dan Whitebeard youkou.

Tapi Luffy tidak mau mendengarkan perintah Ace dan terus melawan angkatan laut, dan akhirnya Luffy siap menyelamatkan Ace. Dengan alur cerita tersebut menjadikan anime ini film Kakak Terbaik di Anime Terpopuler Para Pecinta Anime.

Ketika mereka hampir melarikan diri, Luffy hampir saja dibunuh oleh Laksamana Angkatan Laut dan pada saat itu Ace melindungi adik kesayangannya dan terluka parah berkat luka bakar yang parah.

Akhirnya ace tewas di tempat. Luffy juga menyaksikan kejadian itu di depan matanya dan sangat terkejut. Menyaksikan saudaranya tercinta mati di depannya. Suasana tragis menyelimuti peristiwa tersebut. Tapi ace meninggal dengan wajah tersenyum.

5. Kakak Terbaik di Anime Gohan dan Goten

Kakak beradik ini Karena memiliki campuran darah Saiya dan Bumi, maka dari kecil Gohan dan Goten memiliki kekuatan yang sangat kuat (konon jika terjadi perkawinan silang antara bangsa Saiyan dengan bangsa lain.

Baca Juga : Link Video 23 Detik Yang Viral di Tiktok Terbaru Free Download

Keturunan yang dihasilkan akan memiliki kekuatan yang sangat besar). karakteristik yang berbeda, Gohan, yang dari kekuatan kecil ketika melawan Raditz bisa mencapai sekitar 700-an (sementara Goku dan Piccolo hanya berkisar antara 400-500).

Dan Goten sendiri memiliki tampilan fisik yang sangat mirip dengan Goku. Di usia yang relatif muda, Goten sudah bisa menjadi Super Saiyan. Dia berhasil menjadi Super Saiyan secara tidak sengaja ketika Chi-Chi melatihnya dalam keterampilan tempur dasar. Setelah Buu menghilang.

Akhir Kata

Bagaimana sudah tahu bukan kakak terbaik dalam Anime? (Menurut JSM) Ya, Demikian ulasana singkat yang dapat kami bagikan tentang kakak terbaik dalam anime, semoga dapat mengobati rasa penasaran Anda dan tentunya kami berharap semoga Artikel yang kami sajikan dapat bermanfaat.

Jangn lupa nantikan Artikel lainnya yang tidak kalah menarik, karena pastinya kami akan selalu memperbaharui informasi dan berita terupdate lainnya hanya di jsmalfamart.com.

Gallery for 5 Kakak Terbaik di Anime Terpopuler Para Pecinta Anime

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *