Real Madrid VS Rayo Vallencano

Jsmalfamart.com – Hallo covizen semuanya, bagaimana kabarnya hari ini? semoga baik dan mudahkan rezekinya ya. Kali ini kami akan membahas Pertandingan Real Madrid VS Rayo Vallencano di Liga Spanyol, berikut ulasannya.

Pertandingan sepak bola selalu menjadi pembicaraan yang hangat, apalagi bagi penggemarnya pasti akan melihat tim kesayangannya bermain. Nah, dibawah ini kami telah merangkum jelang pertandingan Real Madrid VS Rayo Vallencano di Liga Spanyaol.

Madrid VS Rayo

Minggu (7/11/2021) dini hari WIB, dalam laga Santiago Bernabeu yang luar biasa, tim Madrid mencetak dua gol di babak awal. Gol dari pemain Toni Kroos dan Karim Benzema memberikan Madrid keunggulan 2-0 pada babak pertama.

Baca Juga : Jelang Pertandingan Cagliari vs Atalanta Berikut Faktanya

Real Madrid meraih poin penuh setelah mereka menjamu Rayo Vallecano di Liga Spanyol. Rayo sempat memperkecil ketertinggalan melalui gol Radamel Falcao. Meski bertubi-tubi mengancam pertahanan Madrid, Vallencano belum mampu mencetak gol ke gawang tersebut.

Real Madrid VS Rayo Vallencano liga spanyol

Berkat kemenangan ini, Real Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 27 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Rayo Vallecano berada di urutan keenam dengan 21 poin.

Susunan Pemain

  • Real Madrid : Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Toni Kroos; David Alaba, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Vinicius Junior; Casemiro, Marco Asensio (Vazquez 63′), Karim Benzema (Hazard 83′),
  • Real Vallecano : Stole Dimitrievski, Ivan Balliu; Santiago Comesana; Esteban Saveljich (ose Angel Pozo 81′), Alejandro Catena, Francisco Garcia, Oscar Valentin; Alvaro Garcia, Isi Palazon (Bebe 60′), Oscar Trejo (Unai Lopez 60′), Randy Nteka (Falcao 69′) (Sergi Guardiola 81′)

Jalannya pertandingan

Pertahanan Madrid sempat terancam di awal pertandingan. Alvaro Garcia melakukan gerakan dari kiri lalu melepaskan tembakan. Usaha Garcia masih melebar dari gawang.

Madrid sempat membuat gol di menit kelima. Dani Carvajal mengangkat bola ke bangku cadangan. Benzema menyundul bola kembali ke tengah dan langsung ditepis oleh Vinicius. Namun, Benzema lebih dulu berada dalam posisi offside sehingga gol tersebut dianulir.

Madrid membuka skor pada menit ke-14. Toni Kroos menyambut sundulan Marco Asensio dengan tendangan pertama kali. Rabo mencoba menjawab. Umpan yang di lakukan Francisco Garcia disambut oleh Nteka dengan sundulan yang manis.

Namun, di sayangkan sundulan yang di lakukan olehnya masih mengarah tepat ke Thibaut Courtois. Vinicius beberapa kali membawa ancaman ke gawang Rayo. Tembakan Vinicius pada menit ke-51 masih bisa diblok di depan garis.

Setelah menerima umpan dari Benzema, Vinicius hanya tinggal berhadapan dengan kiper Rayo Stole Dimitrievski. Namun, sayang penyelesaian akhir dari Vinicius masih bisa diantisipasi oleh Dimitrivski.

Pada menit ke-75, Serangan balik yang dilakukan Tim Rayo mengancam gawang tuan rumah. Bebe yang kemudian masuk ke bangku Madrid, melepaskan tembakan mendatar. Sangat-sangat di sayangkan masih membentur gawang.

Rayo memperkecil ketertinggalan pada menit ke-76. Umpan Alvaro Garcia dari kiri diselesaikan oleh Radamel Falcao dengan sundulan. Krisis terjadi jelang gawang Real Madrid. Alvaro Garcia kemudian melepaskan tembakan di jalurnya, tetapi diselamatkan oleh David De Gea.

Penutup

Itulah pembahasan mengenai pertandingan Real Madrid VS Rayo Vallencano yang bisa kami sampaikan semoga dapat mengobati rasa penasaran anda mengenai pertandingan ini. Ikuti terus perkembangan artikel selanjutnya hanya di jsmalfamart.com.

Gallery for Real Madrid VS Rayo Vallencano

Leave a Reply

Your email address will not be published.