5 Hp Gaming Murah dibawah 1 Jutaan Terbaru 2021

Jsmalfamart.com – Mencari Hp Gaming yang murah dan berkualitas selalu menjadi pilihan setiap orang tentunya. Dan di Artiekel kali ini kami akan membahas mengeni Hp Murah 1 Jutaan Terbaru 2021, berikut pembahasannya.

Dapat di katakan Anda sangat beruntung sebagai konsumen di era digital ini, karena sangat mudah sekali untuk mendapatkan ponsel Android dengan harga yang sangat murah, terjangkau dan berkualitas.

Dari pada anda penasaran tentang Hp Gaming Murah dibawah 1 Jutaan Terbaru kita langsung saja ke pemabahasannya dibawah ini.

Hp Android Murah

Harga HP Gaming murah 1.000.000, tersedia banyak pilihan dengan spesifikasi yang cukup bagus dan siap memenuhi kebutuhan Gaming Anda. Bahkan nilainya cukup terjangkaudan banyak hp murah promo. Hanya butuh beberapa ratus ribu untuk siap mendapatkan HP Android dengan kondisi normal atau baru.

Baca Juga : Pengertian Aplikasi Pembaca Naskah Digital dan Manfaatnya

Harga HP 1.000.000, tersedia banyak pilihan dengan spesifikasi yang cukup bagus dan siap memenuhi kebutuhan gaming Anda. Nah, sebaiknya langsung saja simak pembahasan menarik berikut ini.

1. Samsung Galaxy A01 Inti

Hp murah Masih di kisaran harga 800 ribuan saja, ada HP Android besutan Samsung, yakni Galaxy A01 Core. Ponsel murah besutan Samsung ini baru resmi diluncurkan pada Agustus 2020.

Defaultnya sudah menggunakan Android 10 jadi pasti lebih stabil dan aman dibandingkan Hp lainnya yang harus melakukan update manual terlebih dahulu jika ingin mendesak versi terbaru.

hp gaming murah 1 jutaan

Samsung Galaxy A01 Core memiliki ukuran layar 5,3 inci dengan resollusi 720 x 1480 piksel. Chipset tersebut menggunakan Mediatek MT6739 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan PowerVR GE8100.

Untuk ponsel dengan harga kurang dari 1.000.000 bisa di bilang ini hp murah samsung, ia juga memiliki lensa optik 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan.

Namun, berbeda dengan Xiaomi redmi note 5A yang mendukung fitur Gyro, Samsung Galaxy A01 Core tidak memiliki gyro. Jadi Anda tidak bisa menikmati aplikasi yang sudah akan menggunakan fitur Gyro untuk game VR atau aplikasi lainnya.

2. Xiaomi Redmi Note 5A

Buat kamu yang memang butuh HP Android, bisa beli Xiaomi Redmi Note 5A. Hp Xiaomi ini sangat recommended untuk Anda belanja di tahun 2021.

Ponsel Android murah ini tidak dibanderol dengan harga sejuta rupiah. Hp murah ini hanya dengan merogoh kocek sekitar 800 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan ponsel Android canggih ini.

hp murah Xiaomi Redmi Note 5A

Ada beberapa keuntungan jika Anda membeli ponsel murah dari Xiaomi. Pertama, dengan HP hanya 800 ribu, Anda sudah mendapatkan layar berukuran 5,5 inci.

Menonton Youtube, bermain TikTok atau media sosial lainnya pasti bisa terlihat lebih jelas oleh layar Redmi note 5A ini.

Keunggulan kedua adalah adanya fitur Gyro yang akan mendukung aplikasi 3D seperti Youtube 360 ​​atau game android yang sudah support VR.

Termasuk Xiaomi, yang mana jika dikonsentrasikan pada titik ini, ponsel seperti Redmi 9a dan 9c (kelas murah) tidak memiliki fitur Gyro sedikit pun.

3. Xiaomi Redmi Note 2

Pilihan selanjutnya adalah ponsel Xiaomi Redmi Note 2 yang akan Anda suguhkan Hp murah dengan harga 600 ribu rupiah saja. Hp murah yang sangat terjangkau ini memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Baca Juga : 3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Melalui Situs Terbaru
hp murah Xiaomi Redmi Note 2

Jadi untuk menjalankan aplikasi Android saat ini sebenarnya masih bisa berjalan dengan lancar. Redmi Note 2 ini menggunakan Mediatek MT6795 Helio X10 karena chipsetnya.

Ponsel Android ini memiliki kamera tunggal 13 MP untuk bagian belakang dan 5 MP untuk kamera selfie. Dengan ponsel Xiaomi Redmi note 2 ini, Anda sudah bisa menikmati aplikasi mode Youtube 360 ​​derajat.

Hal ini tentu sangat menguntungkan mengingat fitur gyro saat ini hanya tersedia di HP di kisaran dua jutaan ke atas. Namun, Redmi Note 2 600 ribu ini sepertinya sudah lengkap dengan fitur Gyro-nya.

4. Nokia C1 2020

Meski sempat bergelut dalam persaingan pasar ponsel, merek legendaris ini masih bertahan hingga saat ini. Jika dulu Nokia menggunakan OS dari Microsoft, kini beralih menggunakan Android sebagai OS-nya.

Nokia C1 2020 secara default beroperasi di Android versi 9 menggunakan Quad-core 1.3 GHz sebagai otak utamanya. Ponsel ini dibanderol dengan harga yang sangat murah untuk kelas entry, yakni hanya sekitar 700 ribu rupiah saja.

hp murah Nokia C1 2020

Sebagai ponsel dengan harga yang cukup terjangkau, Nokia C1 tetap berbaik hati, dengan menyediakan lensa kamera dengan kualitas standar, yakni depan 5 MP dan belakang 5 MP.

Hasil foto terbilang standar untuk ukuran ponsel masa kini, namun nyatanya sering terlihat jelas untuk foto selfie dan pemandangan alam.

Sayang juga kalau hp nokia c1 ini tidak support jaringan 4g, jadi untungnya kita sebagai konsumen saat ini sudah asah saat ini pasti membutuhkan 4G untuk siap mengakses internet cepat.

5. Xiaomi Redmi 4a

Xiaomi Redmi 4a cocok untuk kamu yang tipe layarnya tidak terlalu besar. Ukuran layarnya hanya 5,0 inci dan memiliki tipe IPS LCD. Kapasitas RAM juga terbilang lumayan untuk 600 ribu HP ini, yakni 2 GB dengan memori internal 32 GB.

Baca Juga : 8 Keuntungan Pasti! Bisnis Online Bagi Perusahaan
hp murah Xiaomi Redmi 4a

Redmi 4a sudah mendukung 4G untuk internet cepat sehingga Anda akan leluasa menjalankan berbagai aplikasi yang sudah terkoneksi secara online.

Kamera belakang menggunakan resolusi 13 MP yang dapat merekam 1080p 30 FPS. Sedangkan untuk selfie, ada lensa 5 MP yang bisa Anda gunakan kapan saja dengan hasil yang bagus.

Akhir Kata

Bagaimana sudah menemukan Hp Murah1 jutaan yang cocok untuk anda? Ya, Mungkin hanya ini yang dapat kami sampaikan mengenai Hp Gaming Murah dibawah 1 Jutaan Terbaru 2021, semoga dapat menginspirasi dan bermanfaat untuk anda.

Gallery for 5 Hp Gaming Murah dibawah 1 Jutaan Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.