Fitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid

Fitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid

jsmalfamart.comFitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid. Twitter mungkin bekerja di Twitter Blue, layanan berlangganan dengan biaya $2,99 per bulan. Twitter sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang menjajaki model berlangganan berbayar untuk beberapa fitur, dan peneliti aplikasi Jane Manchun Wong mentweet pada hari Sabtu bahwa dia menemukan berapa biayanya dan apa namanya.

Twitter Blue, kata Wong, akan dikenakan biaya $2,99 per bulan, dan akan menyertakan fitur Undo Tweets dan koleksi bookmark. Seorang juru bicara Twitter menolak berkomentar pada hari Sabtu, tetapi perusahaan biasanya tidak mengkonfirmasi atau mengomentari penemuan fitur baru Wong yang biasanya akurat sebelum diluncurkan.

Twitter telah membuat banyak pengumuman produk baru selama beberapa minggu terakhir, memperbarui peringatannya untuk tweet yang berpotensi menyinggung, meningkatkan algoritme pemangkasan fotonya untuk memungkinkan gambar (lebih tingg) ditampilkan sepenuhnya di umpan pengguna, menambahkan kemampuan.

Fitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid

Bagi pengguna Android untuk mencari pesan langsung mereka, dan meluncurkan fitur Tip Jar untuk memungkinkan pengguna memberikan donasi kepada beberapa pembuat konten, jurnalis, pakar, dan organisasi nirlaba.

Dan awal bulan ini, Twitter mengakuisisi Scroll, layanan berlangganan $5 per bulan yang menghapus iklan dari situs web yang berpartisipasi. Seperti yang dicatat Wong dalam tweet selanjutnya, Tony Haile, mantan CEO Scroll yang sekarang berada di tim produk di Twitter.

Baca Juga : Oppo Reno3 Pro Harga dan Spesifikasi Lengkap

Itu tampaknya menunjukkan bahwa salah satu penawaran produk Twitter premium akan menjadi pengalaman bebas iklan, sesuatu yang tampaknya diminta oleh para tweeter fanatik hampir sebanyak tweet yang dapat diedit.

Perilaku dan Sikap Orang-Orang Dewasa AS di Twitter!

Sebagian kecil pengguna Twitter menghasilkan sebagian besar tweet dari orang dewasa AS, dan tweeter yang paling aktif cenderung tidak melihat nada atau kesopanan diskusi sebagai masalah utama di situs.

Sekitar seperempat orang dewasa A.S. sekarang menggunakan Twitter, dan situs tersebut telah menjadi ruang di mana pengguna mendapatkan berita, mendiskusikan topik seperti olahraga, terlibat dalam komunikasi pribadi atau mendengar dari pejabat terpilih.

Pew Research Center baru-baru ini melakukan survei mendalam terhadap orang dewasa AS yang menggunakan Twitter, untuk lebih memahami perilaku dan pengalaman mereka di situs serta sikap mereka terhadap layanan tersebut.

Baca Juga : Harga Mobil Lexus RX 300 Sport Terbaru 2021

Survei tersebut mencakup sebagian responden yang membagikan profil Twitter mereka untuk tujuan penelitian, memungkinkan tanggapan survei mereka dicocokkan dengan aktivitas Twitter mereka yang sebenarnya.

Seperti dalam banyak survei teknologi dan platform online Center, penelitian ini menemukan bahwa pengguna Twitter melaporkan campuran pengalaman positif dan negatif di situs. Misalnya, 46% dari pengguna ini mengatakan situs tersebut telah meningkatkan pemahaman mereka tentang peristiwa terkini di tahun lalu, dan 30% mengatakan itu membuat mereka merasa lebih terlibat secara politik.

Manfaat Twitter 15 2021/Blue 2021

Di sisi lain, 33% pengguna melaporkan melihat banyak informasi yang menyesatkan atau tidak akurat di sana, dan 53% mengatakan informasi yang tidak akurat atau menyesatkan adalah masalah utama di situs. Analisis tersebut juga mengungkapkan pola umum lainnya di media sosial: bahwa sebagian kecil pengguna yang sangat aktif menghasilkan sebagian besar konten.

Analisis tweet oleh sampel representatif pengguna Twitter dewasa AS dari 12 Juni hingga 12 September 2021, menemukan bahwa 25% orang dewasa AS yang paling aktif di Twitter berdasarkan volume tweet menghasilkan 97% dari semua tweet dari pengguna ini.

Tweeter bervolume tinggi berbeda dari tweeter yang kurang produktif dalam hal-hal penting. Mayoritas mengunjungi situs setiap hari, dan kira-kira satu dari lima mengatakan mereka melakukannya terlalu sering untuk dihitung pada hari-hari biasa.

Baca Juga : Baca Novel Oleh Oleh Dari Mertua

Penggunaan Twitter mereka juga membawa valensi politik yang lebih terbuka: Mereka lebih cenderung mengatakan bahwa situs tersebut telah meningkatkan keterlibatan politik mereka dalam setahun terakhir.

Mereka juga merespons secara berbeda terhadap kehadiran interaksi negatif tertentu di platform. Tweeter bervolume tinggi kira-kira dua kali lebih mungkin daripada orang lain untuk mengatakan bahwa mereka secara pribadi mengalami perilaku melecehkan atau kasar di platform (24%, vs. 11% dari tweeter yang kurang aktif).

Tetapi mereka cenderung tidak menganggap keseluruhan nada atau kesopanan diskusi di situs sebagai masalah utama (dengan selisih 27% hingga 42%).

Di antara temuan kunci lainnya dari penelitian ini:

Meskipun mereka menghasilkan sebagian besar konten, tweeter yang sangat aktif menghasilkan tweet asli yang relatif sedikit dan menerima sedikit keterlibatan dari audiens Twitter yang lebih luas.

Dari 12 Juni hingga 12 September 2021, postingan asli hanya terdiri dari 14% tweet dari kuartal teratas orang dewasa AS di Twitter berdasarkan volume tweet. Sebagian besar posting yang dihasilkan oleh grup ini adalah retweet (49% dari total) atau balasan ke pengguna lain (33%).

Baca Juga : Jenis Dasar Investasi yang Sangat Cocok Untuk Anak Muda 2021-2022

Kesimpulan

Postingan ini juga menerima sedikit keterlibatan dari pengguna lain dalam bentuk suka atau retweet. Meskipun rata-rata menghasilkan 65 tweet jenis apa pun per bulan selama periode pengamatan, orang dewasa AS di 25% pengguna teratas berdasarkan volume tweet menerima rata-rata hanya 37 suka dan satu retweet per bulan.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Fitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid yang telah admin rangkum didalam artikel singkat kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan kali ini dapat membatu Anda bagi para pengguna Twitter yang belum mengetahui apa saja fitu-fitur penting yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Tetap iktu terus website kami di jsmalfamart.com yang selalu memberikan Anda semua informasi-informasi terbaru dan pastinya kami selalu update setiap hari hanya untuk memberikan informasi penting kepada Anda semua. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.