Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android Bisa Di simpan Pada Galeri

82 views

jsmalfamart.com– Hallo sobat jsm, apa kabar? Semoga sehat selalu dan di mudahkan segala urusannya ya.. Nah , pada kesempatan kali ini admin akan merekomendasikan sedikit cara mengenai Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android Bisa Di simpan Pada Galeri yang dapat kalian lakukan di ponsel kalian.

Ada beberapa situs untuk cara mendownload video dari youtube yang bisa digunakan dengan menggunakan ponsel saja sehingga dapat memudahkan proses ketika pengunduhan.

Download video dari yaotube bukan hal yang baru, sudah banyak sekali orang-orang menggunakan media sosial untuk mencari tahu cara seperti sekarang ini. Misal disaat menyaksikan video pembelajaran sekolan yang sangat membutuhkan pengunggulan.

Tetpi, untuk melakukan hal seperti itu wajib membutuhkan kuota intetrnet pada ponsel kalian buakan? Dan tentu juga hal tersebut akan sangat mengganggu. Maka dari itu, simak pembahasannya sampai akhir agar kalian dapat memhami pembahasan yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini. Berikut pembahasannya.

Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android Bisa Di simpan Pada Galeri

Dibawah ini ada beberapa akses yang akan direkomendasdikasikan kepada kalian semua dengan menggunakan ponsel android maka akan memudahka kalian disaat melakukannya. Apakah kalian penasaran dengan apa saja dari fitur tersebut.

Berikut dibawah ini ada 6 Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Mndroid Bisa Di simpan Pada Galeri yang akan admin rekomendasikn pada kesempatan kali ini. Simak sampai akhir.

Baca Juga : 5 Convert Youtube to Mp3 Tanpa aplikasi Terbaik 2021

1. Lilsubc.com

Yang pertma ada Lilsubc.com. Dari kelebihan yang dimiliki situs ini ialah: Kalian dapat melakukan pengunduhan berbagai video dari youtube beserta dengan (subtitle) nya. Dibawah ini ada cara-cara melakukan pengunduhan.

  • Langkah pertama kalian buka saja aplikasi yutube pada ponsel kalian.
  • Selanjutnya (copy) link yang ingin kalian download video nya.
  • Kemudian buka saja situs (Lilsubc.com) untuk melakaukan pengunduhan video daro youtube tersebut.
  • Setelah itu kalian (paste) link yang telah kalian (copy) tadi pada kolom yang telah tersedia.
  • Klik bagian opsi untuk melakukan pengunduhan dan kalian tunggu saja sampai proses penguduhan dilakukan.
  • Terakhir kalian dapat menikmati video yang telah kalian unduh tadi.

2. Y2mate.com

Kedua ada Y2mate.com yang dapat kalian coba ketika ingin melakukan download video dari youtube dsan dapat disimap pada galeri. Dan cara menggunakan situs ini adalah sebagai berikut.

  • Langkah pertama kalian buka saja aplikasi yiutube dan cari video yang ingin kalian unduh.
  • Setelah itu kalian seperti biasa (copy) link video yang ingin di unduh.
  • Buka situs Y2mate.com pada Google Crome yang dipasang pada ponsel kalian.
  • Paste link yng video tersebut.
  • Klik (unduh/download) video dan kalian tunggu saja prosesnya sampai pengunduhan selesai.

3. TubeNinja.net

Baca Juga : 4 Ide Bisnis Kecil Untuk Kota Kecil dan Pedesaan

Cara melakukan pengunduhan melalui situs yang ke tiga kali ini ada TubeNinja.net. Dengan menggunakan situs yang satu ini kalian akan dapat memilih ukuran video yang ingin kalian unduh pada ponsel yang kalian gunakan. Berikut dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan dengan menggunakan situs yang satu ini adalah kalian (copy) terlebih dahulu link video yang ingin kalian download tersebut.
  • Setelah itu kalian buak sana situs Tube Ninja.net pada ponsel kalian.
  • Paste link tyang telah kalian copy tadi.
  • Setelah itu kalian tunggu saja proses pengunduhan video.
  • Dan setelah pengunduhan video sudah selesai, maka kalian sudah menikmati video yang kalian unduh tadi.

4. 9Convert

Cara melakuka download video tanpa menggunakan aplikasi selanjutnya ada 9Convert. Kalian dapat menggunakan situs ini apabila kalian ingin mengunduh video tanpa ada batasan.

  • Seperti biasa kalian siapkan link video terlebih dahulu setelah itu kalian unduh dengan cara buka aplikasi youtube pada browser di posel kalian, setelah itu salin link video yang ingin kalian download.
  • Selanjutnya kalian buka situs 9Convert, lalu paste link video yang telah kalian salin tadi.
  • Klik mulai download video dan kemudian kalian tunggu saja prosaes pengunduhan selesai.
  • Setelah selesai pengunduhan, maka kalian sudah dapat menikmati video yang kalian unduh tadi.

5. DreDown.com

Langkah terakhir yang dapat kalian coba apabila ingin melakukan pengunduhan video tanpa menggunakan aplikasi hanya menggunakan DreDown.com. Yaitu sebagai berikut.

  • Seperti biasa terlebih dahulu kalian buka saja video dari Youtube yang ingin kalian unduh dengan cara copy saja link video tersebut.
  • Kemudiah kalian buka saja DreDown.com, paste link video pada bagian yang telah tersedia.
  • Setelah itu kalian klik DreDown.com, secara otomatis video tersebut akan terunduh.

Nah, dari semua cara yang telah admin sediakan diatas ini, kalian dapat mencobanya tanpa ada kata ragu. Memang, pasti sudah ada yang mengetahui dengan cara yang telah admin rekomendasikan diatas tadi, tetapi ini hanya bertujuan untuk yang belum mengetahui mengenai cara download video dari youtube tanpa menggubnakan aplikasi tambahan.

Baca Juga : 13 Cara Menghindari Penipuan Bisnis Online (Scam)

Penutup

Mungkin hanya itu saja mengenai pembahasan Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android Bisa Di simpan Pada Galeri pada kesempatan kali ini yang telah admin sajikan diatas tadi.

Apabila ada yang menggunakan cara yang telah admin rekomendasikan diatas ini, semoga dapat bermanfaat dan semoga berhasil. Info selengkapnya silahkan kunjungi jsmalfamart.com karena didalam web artikel kami, telah terdapat berbagai informasi terbaru dan selalu update setiap harinya.

Gallery for Cara Download Video Dari Youtube Tanpa Aplikasi Di Android Bisa Di simpan Pada Galeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *