Cara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan

80 views

jsmalfamart.comCara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan Jayce. Jayce adalah salah satu juara Early game terbaik di Baron Lane. Anda ingin bermain seagresif mungkin menggunakan bentuk Ranged dan Melee-nya untuk efek penuh. Pada level 3 Anda memiliki 6 kemampuan yang tersedia untuk Anda.

Jayce memiliki 2 bentuk yang berbeda yaitu salah satunya seperti (Ranged dan Melee). Meriam Merkurinya adalah bentuk Jarak Jauhnya dan Palu Merkuriusnya adalah bentuk Melee-ny

Setiap bentuk memiliki kemampuan terpisah yang berarti bahwa ia memiliki 6 kemampuan yang tersedia untuknya di level 3! Jayce adalah definisi pengganggu jalur. Dengan 6 kemampuannya, ia dapat menyodok, menyerang, dan membunuh juara musuh.

Saat Anda mencapai late game dengan Jayce, Anda dapat menggunakan (poke) nya untuk menargetkan carry musuh dan melompat ke mereka untuk menghasilkan damage yang besar.

Jayce juga bisa dimainkan di mid lane, pastikan untuk memeriksa build alternatif di bagian atas halaman! Build dengan mid lane Jayce sama dengan solo lane, tidak banyak yang berbeda dari segi playstyle, build dan lain-lain.

Transformasi antara Mercury Hammer dan Mercury Cannon memberikan Kecepatan Gerakan lebih dari satu detik. Ada cooldown yang cukup lama saat beralih antara bentuk Melee dan Ranged maka dari itu berhati-hatilah.

Ini adalah kemampuan menutup celah Jayce yang memungkinkannya melompat ke garis belakang dengan mudah. Namun ini juga menempatkan Anda di tempat yang cukup berbahaya untuk fokus dan menerima banyak kerusakan, jadi pastikan Anda waspada terhadap lingkungan Anda sebelum melompat.

Cara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan

Kemampuan poke utama Jayce yang dapat digunakan dengan efek besar pada fase laning dan dapat digabungkan dengan Gerbang Akselerasi (Kemampuan ke-3) sehingga bola dapat bergerak lebih jauh dan lebih cepat, memberikan peningkatan kerusakan.

Bidang Pencahayaan – Kemampuan ini memiliki 2 bagian, A pasif dan aktif. Pasifnya adalah ketika Jayce dalam Melee Form (Mercury Hammer) serangannya mengembalikan mana. Aktif melepaskan aura yang menggetarkan, memberikan kerusakan sihir selama beberapa detik ke musuh terdekat.

Baca Juga : Ide Usaha Pinggir Jalan Yang Menguntungkan

Kemampuan ini paling baik digunakan setelah To the Skies (Kemampuan Pertama) karena Anda akan berada di atas musuh ketika Anda melompat ke arah mereka sehingga Anda dapat memaksimalkan kerusakan yang ditimbulkan oleh Lapangan Pencahayaan.

Ini paling baik digunakan ketika mencoba untuk menyodok musuh karena melakukan banyak kerusakan dalam durasi yang singkat, tapi hati-hati karena tidak memiliki jangkauan terbesar sehingga Anda bisa tertangkap. Anda juga dapat menggunakan kemampuan ini ketika mencoba mendorong gelombang minion secepat mungkin sehingga musuh kehilangan beberapa pengalaman dan emas.

Jayce Build Breakdown

Sebagian besar waktu Anda ingin menyimpan kemampuan ini dan hanya menggunakannya untuk menjatuhkan musuh saat Anda dalam bahaya. Namun, Anda juga dapat menggunakan kemampuan ini secara kombo dengan Flash untuk menjatuhkan musuh ke arah tim Anda.

Ini efektif saat carry musuh keluar dari posisinya, kamu bisa menggunakan To The Skies (Kemampuan 1) untuk melompat ke atas musuh lalu gunakan combo Flash + Thundering Blow untuk menjatuhkan carry musuh ke dalam timmu.

Gerbang Akselerasi, Jayce menggunakan Gerbang Percepatan yang memberikan kecepatan gerakan yang menurun selama beberapa detik untuk diri sendiri dan juara sekutu yang melewatinya. Ini sangat efektif ketika Anda dan tim siap untuk terlibat.

Baca Juga : Contoh Surat Sengketa Kesalahan Penagihan Kartu Kredit

Anda semua akan mendapatkan ledakan kecepatan gerakan yang besar yang tidak hanya akan membantu Anda tetapi juga seluruh tim Anda. Anda dapat menggabungkan Gerbang Akselerasi dengan Shock Blase (Kemampuan Pertama) yang menghasilkan lebih banyak kerusakan dan memungkinkan Shock Blast bergerak lebih jauh dan lebih cepat.

Jayce menggunakan campuran item damage dan tank yang bekerja dengan baik untuk membantu damage-nya dan membuatnya tetap hidup lebih lama. Manamune adalah item inti yang bagus untuk Jayce karena dia memiliki begitu banyak kemampuan yang tersedia untuknya yang dapat dia gunakan untuk menumpuk Manamune secepat mungkin.

Fitur Dari Game Jayce

Conqueror, Jayce adalah seorang petarung sehingga dia ingin menghadapi musuh dan menyerang terus-menerus. Dengan Conqueror, Jayce bisa mendapatkan tumpukan cukup cepat dengan semua kemampuan dan serangan otomatisnya. Pada tumpukan maksimum, Jayce mendapat lebih banyak kerusakan dengan Penakluk.

Brutal, Ini membantu Jayce karena dia ingin menjadi pengganggu jalur di awal permainan. Dengan Brutal Jayce mendapat sedikit tambahan damage saat last hit minion dan trading vs champion musuh.

Hunter Titan Dengan Jayce, Anda akan berada dalam banyak pertarungan dan mendapatkan banyak takedown, terutama jika Anda menyodok musuh dengan bentuk Ranged-nya dan melompat ke perkelahian dengan bentuk Melee nya.

Baca Juga : 7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik 2021

Rune ini memungkinkan Jayce untuk mendapatkan sedikit lebih banyak kesehatan dan keuletan dengan setiap takedown untuk membuatnya sedikit lebih tanky.

Sweet Tooth, Rune yang bagus untuk Anda mendapatkan fase laning rendah dan membutuhkan sedikit penyembuhan ekstra dan uang gratis. Untuk mantra pemanggil, Flash adalah suatu keharusan pada sebagian besar juara. Ini adalah mantra yang bagus untuk keluar dari situasi atau jika Anda mencoba masuk untuk pukulan mematikan itu.

Akhir Pertandingan

Setelah Anda mencapai late game dan Jayce memiliki item intinya, di sinilah Anda bisa menjadi tak terbendung dengan Poke dan burst damage yang gila. Ketika Anda dikelompokkan dengan tim Anda dan akan melakukan pertarungan tim, hal terbaik yang ingin Anda lakukan adalah menyodok dan melompat ke garis belakang musuh di mana Anda dapat membunuh musuh utama yang dibawa.

Selalu lihat peluang di mana Anda dapat mengubah bentuk Melee Anda untuk melompat dan menghancurkan musuh untuk mendapatkan keuntungan bagi tim Anda.

Kesimpulan

Secara keseluruhan Jayce adalah juara yang sangat fleksibel dan serbaguna yang dapat dimainkan dengan berbagai cara. Mungkin sulit untuk memainkan Jayce pada awalnya ketika ada begitu banyak kemampuan yang tersedia, tetapi dengan sedikit latihan Anda dapat mengambilnya dan mendominasi lawan Anda.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Cara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan yang telah admin sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat mengurangi rasa penasaran bagi yang masih bertanya akan hal seperti itu. Terimakasih.

Ikuti terus Website artikel kami hanya di jsmalfamart.com yang selalu setia dengan memberikan informasi-informasi menarik dan terupadate setiap harinya. Terimakasih.

Gallery for Cara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *