Bisnis Indra Kenz Menjadi Sorotan Netizen

Jsmalfamart.com – Hallo Covizen semuanya, kembali lagi bersama kami yang selalu meberikan berita-berita dan informasi yang menarik untuk dibahas. Nah, pada Artikel kali ini kami memiliki pembahasan yang cukup menarik yaitu tentang Bisnis Indra Kenz Menjadi Sorotan Netizen, simak pembahasannya berikut ini.

Indra Kesuma atau sering dipanggil Indra Kenz ini menjadi sorotan netizen bersamaan dengan kontennya tentang kemewahan yang ia pamerkan di aplikasi sosial media Bernama TikTok.

Indra Kenz juga telah lebih dahulu terjun di dunia bisnis dan memulai kesuksesannya dari nol. Meski begitu, kesuksesannya itu bahkan membuatnya mendapatkan penghasilan hingga Rp. 300 juta per bulan. Dalam konten yang diunggahnya, Indra mengaku membeli mobil seharga Rp. 2,7 miliar ketika dia dicabut pada jam 3 pagi.

Namun siapa sangka kesuksesan yang diraihnya di usia 24 tahun ini berkat usaha dan ketekunannya sendiri. Sebelum ia meraih kesuksesan dan memiliki penghasilan cukup banyak, Indra Kenz sebelumnya pernah kerja menjadi Driver taksi online dan menjadi seorang pengamen.

Karir Trading Indra Kenz

Indra mampu secara rutin mengantongi pendapatan bersih 300 juta rupiah per bulan atau mungkin lebih. Indra Kenz mulai menggunakan strategi trading untuk meningkatkan manajemen risiko dan manajemen emosional.

Baca Juga : Cara dan Tips Memulai Bisnis Barang Elektronik Bagi Pemula Ditahun 2021

Penggemar barang mewah dan mobil sport ini mengatakan kunci suksesnya bukan hanya konsisten dan berlarut-larut, tapi selalu bersyukur atas rezeki yang didapat dan tak lupa sedekah.

indra kenz

Indra adalah seorang pekerja lepas, mulai dari tutor musik, hingga bekerja di bagian administrasi. Indra juga pernah terjebak dalam penipuan investasi sehingga uang yang ditabung dari ketekunannya hilang.

Setelah berbagai kegagalan, Indra aktif mengasah pengetahuannya tentang forex di seminar, webinar, dan belajar mandiri melalui YouTube

Perdagangan valas membawa risiko yang cukup besar, baik dari segi keuntungan maupun kerugian. Konsisten membawa Indra sukses sebagai trader.

Di sisi lain, Indra mulai membangun komunitas khusus untuk mengetahui perdagangan dan membuka usaha restoran di Jakarta. Indra menjelaskan, untuk berdagang sendiri, ia sudah memulainya sekitar 4 tahun lalu. Tepatnya sejak puncak tahun 2017, Indra rajin mengikuti seminar tentang trading.

Namun karena sejalan dengan beliau di Indonesia, masih banyak dari kita yang belum memahami hal ini, maka beliau memutuskan untuk membuat sebuah website pembelajaran. Penghasilan dari mengajari orang lain berdagang kemudian biasa untuk membiayai usaha lain yang ia jalankan.

Profil Lengkap Indra Kenz

KeteranganIndra Kenz
Nama: Indra Kusuma
Tanggal lahir : 31 Mei 1996
Nama Panggilan: Indra Kenz
Tempat Asal: Rantauprapat, Sumatera Utara
Umur: 24 Tahun
Pekerjaan: Youtuber, Pengusaha, dan Influencer
Tahun Aktif: 2011 – sekarang
Situs web: disotiv.com
TikTok: @indrakenz
Instagram: @indrakenz

Pilih Broker yang Tepat

Pialang atau dalam bahasa Indonesia disebut broker adalah orang atau sekelompok perusahaan yang tugasnya bertindak sebagai perantara antara investor dan pasar modal.

Arti memilih broker adalah membayar dengan draw saat menarik dana atau broker yang membayar saat mendapat untung. broker yang jujur adalah menyediakan tim support agar dapat membantu kita dengan mudah memahami platform yang digunakan.

Rencana dan Strategi Perdagangan

Dalam bisnis atau perdagangan apa pun, Anda ingin memiliki perencanaan dan strategi yang cermat. Sebaliknya, Anda harus menggunakan uang menganggur dalam arti tidak diperlukan untuk kebutuhan primer.

Banyak dari kita menangani perdagangan karena mereka ingin menghasilkan uang dengan cepat. ini mungkin menjadi bumerang baginya jika dia harus menderita kerugian.

Berlatih dan Tingkatkan Analisis

Selain ingin mencapai suatu tujuan, tentu tidak bisa dicapai dalam waktu singkat, begitu juga dengan trading. Anda harus berlatih dan meningkatkan Analisis untuk memiliki banyak pengalaman berkualitas. Jadikan setiap kegagalan Anda sebagai pelajaran di masa depan, agar terhindar dari berbagai macam kerugian.

Baca Juga : 7 Cara dan Tips Meningkatkan Bisnis Online di Era Digital Terbaru

Akhir Kata

Bagaimana menarik bukan, seorang indra kenz ini? Ya, Itulah ulasan singkat tentang Bisnis Indra Kenz Menjadi Sorotan Netizen, semog dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk Anda.

Jangan lupa nantikan pembahasan lainnya yang pastinya menarik untuk dibahas hanya di jsmalfamart.com, karena kami akan terus memperbaharui informasi dan berita-berita terupdate lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.