Berita Habib Bahar Bin Smith Telah Dibebaskan Subuh Tadi Pagi

berita habib bahar bin smith

Jsmalfamart.com – Hallo covizen semuanya, kembali lagi bersama kami yang selalu setia memberikan informasi-informasi yang tengah ramai di perbincangkan dan tentunya terbaru untuk Anda semau.

Ya, Pada Artikel kali ini kami akan membahas mengenai Berita Habib Bahar Bin Smith Telah Di bebaskan Subuh Tadi Pagi, simak ulasannya berikut ini.

Habib Bahar Bin Smith

Pada Minggu (21/11/2021) Habib Bahar bin Smith akhirnya selesai dan kini menghirup udara bebas setelah menyelesaikan masa pidananya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kategori IIA Gunung Sindur.

Ichwan Tuankotta yang merupakan pengacara Habib Bahar bin Smith, telah membenarkan bahwa Habib Bahar sudah dibebaskan pada subuh atau pagi ini.

Baca Juga : Cara Bisnis Jual Beli Mobil Bekas Bagi Pemula, Strategi Bisnis
berita habib bahar bin smith

“Dia bebas tadi pagi saat azan Subuh dikumandangkan,” kata Ichwan kepada kantor pers Politik RMOL beberapa waktu lalu.

Penjemputan titik ini, lanjutnya, tidak dilakukan saat keramaian seperti sebelumnya. Hanya pengacara dan murid Habib Bahar yang datang untuk memilihnya.

Setelah dijemput, Habib Bahar akan pergi ke suatu tempat untuk berkumpul bersama keluarganya. Namun, Ichwan tidak menyebut situasi pertemuan tersebut. “Ke suatu tempat. Kumpul sama keluarga dulu,” pungkas Ichwan.

Pembebasan Habib Bahar dilakukan karena yang bersangkutan telah selesai menjalani masa pidananya.

Menjalani Pidananya Secara Murni

Minggu (21/11/2021). “Yang bersangkutan sudah selesai menjalani pidananya secara murni. “Pembebasan Habib Bahar yaitu hari ini, 21 November 2021,” Sesuai berdasarkan hitungan hukum,  kata Kepala Lantas Khusus Mujiarto Kelas IIA Gunung Sindur.

Habib Bahar mulai ditahan pada 18 Desember 2018, setelah menyelesaikan hukuman pidananya berdasarkan Pasal 333 KUHP dengan hukuman tiga tahun dan Pasal 351 KUHP dengan hukuman tiga bulan. Selama hukumannya dari 2018, ia menerima remisi 4 bulan.

Baca Juga : Strategi Membuka Konter Bagi Pemula di Tahun 2021

kapan habib bahar bebas? Remisi diberikan sesuai dengan Pasal 34 Peraturan Negara Nomor 99 Tahun 2012 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 1999.

Tentang Syarat dan Tata Cara Pelaksanaan Hak-Hak Pemasyarakatan dan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 18 Tahun 2019, tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Nomor 3 Tahun 2018 tentang Syarat dan Tata Cara Pemberian Remisi; Asimilasi; Cuti Untuk Keluarga, Pembebasan Bersyarat; Cuti Sebelum Pembebasan dan Cuti Bersyarat” kata Mujiarto.

Habib bahar bin smith terbaru, Terkait pembebasan Habib Bahar bin Smith. Mujiarto mengujarkan; pihaknya sedang berkoordinasi bersama aparat penegak hukum (APH) setempat, seperti Kepolisian Resor (Polres) Bogor.

Polisi Sektor (Polsek) Gunung Sindur dan oleh karena itu Koramil (Koramil) Gunung Sindur memberikan bantuan. Setelah kebebasannya habib bahar bin smith berenacana akan mengunjungi suatu tempat. Yang menjemput kepulangan Habib bahar merupakan pengacara beserta muridnya.

Semoga pembahasan Artikel yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan mengobati rasa penasaran Anda mengenai berita terbaru habib bahar bin smith.

Penutup

Itulah ulasan singkat mengenai berita terbaru Habib Bahar Bin Smith yang telah di bebaskan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kategori IIA Gunung Sindur.

Nantikan ulasan lainnya yang tidak kalah menarik dan tentunya bermanfaat hanya di jsmalfamart.com. Karena pastinya kami pasti akan mengupdate berita dan informasi terbaru lainnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *