Berita Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke 2

chen EXO

Jsmalfamart.com – Hollo covizens, jumpa lagi dengan kami yang selalu memberikan informasi terbaru dan terkini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Berita Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke 2, simak ulasannya.

Berita mengenai idol selalu menjadi sorotan warganet terutama bagi para fans yang mengidolakan selebriti tersebut. di bawah ini telah kami sajikan berita terkait idol yang cukup ramai di perbincangkan saat ini.

Berita Chen EXO

Pada tahun 2020, Chen secara mengejutkan mengabarkan kepada fansnya bahwa ia akan menikah bersama kekasihnya yang dikabarkan bukan dari kalangan selebriti.

Dengan berita chen exo menikah ini, Chen menuai pro dan kontra dari para penggemar EXO-L, dan tak sedikit pula yang mengkritiknya.

Baca Juga : Selebgram Ambon Viral! Video Live Streeming 1.12 Menit Download
chen EXO

Dilansir dari outlet berita Korea News, saat ini diketahui bahwa Chen EXO sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Berita tersebut dikonfirmasi oleh agensi Chen EXO; SM Entertainment.

“Benar, istri Chen sedang hamil anak kedua,” ujar SM Entertainment, dikutip dari Koreaboo; Selasa 16 November 2021.

Kritikan Para Fans

Dari komentar penggemar di sosmed, tidak sedikit yang menilai Chen terlalu egois dan tidak berpikir dua kali mengenai perilakunya ini. beberapa dari mereka juga merasa di hianati oleh sang idol tersebut.

Mereka mengkritik bahwa Chen hanya peduli dengan urusannya sendiri dan tidak peduli dengan EXO. Tak hanya itu, pada puncak Januari lalu, bahkan foto Chen sedang makan di restoran bersama tunangannya juga dikritik oleh penggemar.

Chen kemudian menulis surat permohonan maaf kepada para fans di pertengahan Februari 2020. Dalam suratnya tersebut dia meminta maaf atas berita pernikahannya yang tiba-tiba. Di bagian atas suratnya dia berjanji untuk terus bekerja keras bersama EXO.

Lalu di Oktober 2020, Chen menjalankan wajib militernya. Enam bulan kemudian setelah Chen masuk wajib militer, istri chen exo dan anaknya, EXO, dikabarkan akan melahirkan putri pertama mereka.

Chen juga diketahui mengambil cuti pada bulan April untuk merayakan Doljanchi atau perayaan nama anak chen exo standar Korea untuk merayakan ulang tahun pertama bayi.

Baca Juga : Video Viral 31 Detik, yang Tengah Viral di TikTok Terbaru

Anda Juga dapat menggali lebih dalam mengenai berita Anak Chen EXO dengan kata kunci dibawah ini.

Penutup

Demikian ulasan mengenai Berita Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke 2 yang dapat kami bagikan semoga dapat mengobati rasa penasaran anda tentang berita idol ini.

Nantikan ulasan lainnya yang tidak kalah menarik hanya di jsmalfamart.com karena kami pasti selalu mengupdate berita-berita dan informasi terkini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *