Aplikasi Blued Apakah Layak Digunakan?

79 views

Jsmalfamart.com – Sobat JS, dijaman moderen seperti saat ini, semua hal bisa di oprasikan cukup dengan menggunakan ponsel saja, sebab itu itu tidak heran banyak aplikasi bermunculan, salah satunya ialah Aplikasi Blued.

Namun ketika kalian meng install sebuah aplikasi baiknya kalian memahami terlebih dahulu mengenai pungsi dari aplikasi itu sendiri.

Aktivitas manusia kini sudah banyak tergantikan oleh robot, begitupun dengan kegiatan yang semestinya dilakukan secara fisik, kini hanya perlu menggunakan ponsel saja, semuanya sudah terkendali.

Akhir-akhir ini tengah beredar pesat mengenai sebuah aplikasi asal pabrikan Tiongkok, Aplikasi ini pun mendapatkan tanggapan yang beragam dari pengguna internet khususnya di Indonesia.

Pro dan kontrapun memenuhi kolom komentar pada aplikasi Aplikasi Blued tersebut. Lantas seperti apakah aplikasi tersebut dan apa kegunaannya, simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Blued

Aplikasi Blued merupakan sebuah aplikasi yang di desain secara khusus untuk melakukan kencan dengan pasangan kalian.

Namun yang menjadi permasalahan ialah, aplikasi tersebut dikhususkan untuk melakuakn kencan melalui live streaming antara laki-laki dengan laki-laki, ataupun sebaliknya perempuan dengan perempuan.

Baca Juga :

Bahkan orang yang transgenderpun banyak menggunakan aplikasi Blued. Miris memang jika Aplikasi tersebut benar-benar digunakan di Indonesia, sebab hal tersebut tentunya melanggar norma-norma yang berlaku di negara tercinta Indonesia.

Lantas bagaimana tanggapan kalian terhadap aplikasi tersebut? silahkan beri tanggapan kalian melalui kolom komentar yang sudah disediakan oleh admin.

Aplikasi Blued Untuk Apa

Pertanyaan senadapun banyak dipertanyakan oleh pengguna internet, bahkan mungkin termasuk admin. Namun setelah admin melakukan penelusuran, maka hasilnya seperti yang telah admin jelaskan diatas.

Menurut admin pribadi, Aplikasi tersebut sangatlah tidak baik jika digunakan di Indonesia. Dikhawatirkan akan merusak moral serta masa depan anak-anak penerus bangsa.

Bahkan menurut sumber yang berhasil admin kutif, ada seorang anak yang dibawah umur beliau melakukan kencan melalui live streaming sampai terkena penyakit menular yang berbahaya.

Mengingat hal tersebut, kabarnya aplikasi tersebut di tutup registrasinya, bahkan di beberapa negara sampai diblokir dan tidak boleh lagi digunakan.

Jika kalian penasaran hanya untuk sekedar melihat-lihat, kalian bisa mengunduhnya melalui link dibawah ini.

Download Aplikasi Blued

Namun sekali lagi admin jelaskan, baiknya kalian jangan mengunduh aplikasi Blued tersebut, di khawatirkan kalian akan ketagihan dan berprilaku menyimpang.

Berikut ini admin informasikan link downloadnya namun sudah mendapatkan modifikasi, jadi bukan yang aslinya ya sob.

LINK DOWNLOAD DISINI>>>>>>

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Aplikasi Blued apakah aman digunakan atau tidak. jadi kesimpulan menurut admin, sangat tidak aman untuk digunakan terlebihb jika kalian masih dibawah umur.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan sebagai penikmat informasi, kita semua bisa bersikap lebih bijak lagi.

Terimakasih sudah mampir, dan nantikan informasi terbaru lainnya dari Jsmalfamart.com, karena setiap harinya admin akan senantiasa memperbaharui informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *