Apa Yang Dimaksud Dengan Jinx PUBG Mobile

jsmalfamart.com– Halo sobat semua, kembali bersama admin yang tak pernah bosan dengan memberikan kalian informasi-informasi menarik. Dan pembahasan kali ini mengenai Apa Yang Dimaksud Dengan Jinx PUBG Mobile.

Apakah kalian penasaran dengan pembahasan yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini. Jika iya, maka kalian simak baik-baik sampai akhir agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan admin bagikan. Berikut penjelasannya.

Sekarang, (Riot) telah membawa beberapa karakter League of Legends yang terkenal denan penembak kompetitif yang sangat populer akan Fortnite dan PUBG Mobile nya. Pertama, empat karakter (LoL) utama dari Arcane (Jinx, Vi, Caitlyn dan Jayce) yang akan muncul di PUBG Mobile mulai 16 November sebagai bagian dari pembaruan 1.7.

Pemain akan dapat bergabung dengan Team Piltover atau Team Zaun. Ini adalah kemitraan pertama antara PUBG Mobile dan Riot Games dan juga akan membawa area permainan dengan mode permainan baru yang terinspirasi oleh Arcane ke dunia PUBG Mobile.

Apa Yang Dimaksud Dengan Jinx PUBG Mobile Runeterra

Runeterra adalah salah satu alam semesta yang paling dicintai dalam bermain game, dan untuk dapat membawa keajaiban ke pada PUBG Mobile sambil mendukung rilis Arcane adalah kesempatan yang sangat luar biasa.

Vincent Wang, kepala Penerbitan Seluler PUBG di Tencent Games, mengatakan. bahwa ia sangat senang dapat bermitra dengan Riot Games untuk merayakan serial animasi League of Legends pertamanya di dunia.

Baca Juga : Pol Espargaro Mampu Mengambil Resiko Di Moto GP Algarve

Ternyata, Riot telah memiliki banyak hal untuk para pemain dengan adanya pembaruan Versi 1.7, termasuk beberapa fitur gameplay yang benar-benar baru danbelum pernah dicoba sebelumnya, apakah kalian penasaran untuk memamerkan lebih banyak lagi fitur-fiturnya.

Tentu saja, para penggemar saat ini juga dapat bertaruh pada pertandingan esports seperti League of Legends, PUBG, dan lainnya (meskipun mereka harus berusia 18 tahun ke atas untuk bertaruh). Ada pilihan perjudian lain yang tersedia termasuk situs poker dan situs bingo.

Pemimpin Jinx PUBG Mobile

Brandon Miao, adalah salah satu pemimpin kemitraan dengan pengalaman yang dimilikinya itu lintas produk untuk Riot Experience (XP) di Riot Games, menambahkan. PUBG Mobile adalah game yang dicintai banyak orang bahkan telah dianut oleh para pemain di seluruh pelosok dunia.

Baca Juga : Ulasan Film Mugizh-Sepotong Film Sederhana Namun Menawan Kesedihan

Admin pribadi juga sangat menghargai akan adanya mitra yang memelihara komunitas permainan bersama dengan komitmen mendalam untuk mengembangkan konten baru yang menarik bahkan menyenangkan para pemain. Dan admin juga berharap dapat membawa perayaan Arcane yang otentik ke Erangel tersebut.

Jinx Di Game Fortnite Dan Riot Telah Ditambahkan Ke Epic Games Store

Ada juga aktivitas crossover League of Legends dengan Fortnite. Bahkan, Jinx juga akan ditambahkan sebagai karakter yang dapat dimainkan ke dalam game tersebut. Untuk merayakan masuknya Jinx ke dunia Fortnite, Riot juga menghadirkan pilihan portofolio produk Riot Games (League of Legends PC, Teamfight Tactics, Legends of Runeterra, Valorant) ke Epic Games Store.

Brandon adalah kerabat dekat pencipta game tersebut. Ia menambahkan Fortnite untuk melaksanakan kolaborasi profil tinggi dan pengalaman hiburan sambil tetap berkomitmen untuk menghadirkan konten pemain yang memperkaya pengalaman mereka baik di dalam maupun di luar game.

Baca Juga : Promo JSM Alfamart Minggu Ini Sabtu 20 Juni 2020

Dedikasi yang telah di bagikan sangat di kagumi, berharap para pmain akan senang melihat Jinx, dan juga salah satu juara League of Legends Tencent itu yang paling ikonik di Fortnite untuk merayakan peluncuran Arcane nya tersebuut.

Steve Allison, VP dan GM Epic Games Store, telah menambahkan Riot pada Game tersebut. Itu adalah salah satu pengembang dan pencipta waralaba hiburan inovatif terbaik di dunia. Para pecinta game akan merasa senang apabila mereka telah memilih untuk bermitra dengan pihak tersebut dan juga untuk membawa judul mereka ke jutaan pemain baru melalui Epic Games Store.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, bagi yang saat ini masih ada yang bertanya mengenai Apa Yang Dimaksud Dengan Jinx PUBG Mobile tersebut, semoga dapat mengurangi rasa penasaran dengan yang masih bertanya akan hal seperti itu.

Apabila kalian ingin informasi lebih lanjut, maka silahkan kunjungi saja Website artikel kami hanya di jsmalfamart.com karena didalamnya terdapat informasi menarik untuk kalian lihat, dan juga selalu update setiap harinya. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.