9 Fashion Blogger Italiane Persi Terbaru

9 Fashion Blogger Italiane Persi Terbaru

jsmalfamart.com9 Fashion Blogger Italiane Persi Terbaru. Jika Anda suka mengikuti tren utama dalam hal mode, Anda tidak boleh melewatkan blogger mode Italia yang paling penting di bidang Blogger. Potensi mereka menunjukkan pertumbuhan yang mereka miliki dalam beberapa tahun terakhir, menjadi pilihan yang baik untuk berbagi konten.

Bagi beberapa pakar, jejaring sosial telah mengubur blog. Tapi kenyataannya berbeda. Dapat dikatakan bahwa mereka lebih suka bekerja sama dan menciptakan duet yang sempurna. Ruang digital ini memberikan kesempatan untuk bekerja dengan publikasi yang berisi lebih banyak informasi.

Inilah sebabnya mengapa semakin banyak orang memilih saluran komunikasi yang efektif ini. Buktinya adalah para fashion blogger Italia yang memanfaatkan ruang mereka untuk memberikan saran dan pendapat. Simak pembahasannya sampai akhir agar Anda tidak ketinggalan informasi yang akan kami bagikan dikesempatan kali ini.

Berikut dibawah ini ada beberapa tips yang akan kami rekomendasikan untuk Anda semua untuk menjadi seorang Blogger Plus, ini adalah jendela yang ideal untuk menampilkan gaya Anda dan menginspirasi pembaca.

9 Fashion Blogger Italiane Persi Terbaru

Jadi, jika Anda ingin tetap up to date tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sektor ini, Anda harus mengikuti blogger mode Italia yang paling dihormati. Negara kita juga dikenal dengan selera orang-orang yang baik dalam hal pakaian.

Ini adalah daftar yang tidak lengkap dengan 10 blogger mode Italia yang paling dikenal tetapi Anda dapat memperluasnya jika Anda mendaftar di platform Branded Content & Influencer Marketing 58,1is.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i Terlengkap

Logikanya, kebanyakan dari mereka memilih untuk menumbuhkan posting di saluran Instagram mereka daripada posting di blog atau blog industri mereka sekarang.

Ok, lanjut saja kita lanjut ke pembahasan inti maka dari itu simak baik-baik sampai akhir “yah guys” agar Anda tidak ketinggalan informasi yang akan kami sajikan kali ini. Berikut dibawah ini ada 9 orang-orang yang berhasil menjadi seorang Blogger sukses patut untuk kita contoh.

1. Eleonora Carisi

Ketika berbicara tentang glamor dan avant-garde, Eleonora Carisi kelahiran Turin adalah suatu keharusan. Dia memulai perjalanan fesyennya pada tahun 2006 dengan meluncurkan lini pakaiannya sendiri. Selanjutnya, pada tahun 2010 ia juga membuat blognya Jou Jou Villeroy, yang membedakan dirinya sebagai salah satu blogger mode paling bergengsi.

Dia juga telah berkolaborasi dengan beberapa merek berharga dan bekerja sebagai editor tamu untuk beberapa publikasi mode. Dengan tahi lalat yang mencolok di bibir atas, dia memikat semua pengikutnya. Dia memiliki profil sosial di Instagram, Facebook, Twitter, dan TikTok, jadi Anda memiliki beberapa opsi untuk mengikutinya, selain blognya.

Baca Juga : Fitur-Fitur Aplikasi Twitter 15 2021/Blue Yang Wajib Diketahui Penggua Anrdoid

Di akun Instagram-nya Anda akan menemukan kebersihan total, feed yang benar-benar bersih dan harmonis. Setiap foto adalah jendela ke gaya bawaan dan keindahan alamnya yang tak terbantahkan.

2. Chiara Biasi

Di Italia utara, tepatnya di kota Pordenone, blogger Chiara Biasi lahir. Pada usia 20 dia mulai blogging dengan sukses di dunia mode. Jejaring sosialnya adalah tanda popularitasnya dengan lebih dari 2 juta pengikut di Instagram, 100.000 di Twitter, dan 236.000 suka di Facebook.

Bergabung dengan akun Instagram-nya berarti langsung ke pantai, karena sebagian gayanya berfokus pada pakaian renang. Sedemikian rupa sehingga ia menciptakan garis bernama Poisson d’Amour yang potongannya dikenakan oleh selebriti seperti Rihanna dan Bella Hadid.

Di akun resmi merek Matinée-nya, Anda akan melihat koleksi pakaian pantai Italia-nya. Dan juga beberapa pakaiannya yang lebih kasual dan sporty, yang merupakan cerminan nyata dari gayanya.

3. Gilda Ambrosio

Orang Italia yang lahir di Naples dan tinggal di Milan. Gilda Ambrosio adalah penata gaya, blogger, perancang busana, dan gadis-gadis. Dengan rambut hitam panjang khasnya, dia memikat lebih dari 600.000 pengikut Instagram.

Penampilannya sangat halus dan orisinal dan penampilannya yang selalu elegan telah menjadikannya ikon gaya jalanan. Gilda mulai mendapat perhatian di jejaring sosial, muncul dalam kolaborasi pertama dengan merek-merek mewah besar.

Baca Juga : Oppo Reno3 Pro Harga dan Spesifikasi Lengkap

Semua ini telah mempengaruhi karir blogger dan kehadirannya umum di catwalk dan pekan mode. Dia tidak dapat disangkal dalam permintaan tinggi di acara-acara ini, di mana dia difoto oleh paparazzi yang menjadi gila karena penampilannya.

Tapi tidak hanya itu, kecintaannya pada dunia ini telah mengubahnya menjadi stylist yang sangat populer. Dan beginilah, bersama teman dan koleganya, Giorga Tordini menciptakan merek The Attico, yang merupakan cerminan gaya kedua influencer tersebut.

4. Chiara Ferragni

Dari Italia hingga Los Angeles, Chiara Ferragni merajalela di seluruh dunia. Tidak diragukan lagi, penampilan Barbie-nya menarik perhatian lebih dari 22,6 juta pengikutnya di Instagram. Kemiripan dengan boneka ikonik itu begitu kuat sehingga Mattel telah membuat replika dari blogger yang sama.

Pada tahun 2009 ia membuat blog fashionnya, The Blonde Salad, sebuah hobi yang membuatnya meninggalkan karir hukum internasionalnya. Dan itu tidak salah: dia dianggap sebagai influencer paling kuat dan kisah suksesnya dipelajari di Harvard.

Ini memiliki perusahaan pakaian dengan sepuluh toko merek tunggal di seluruh dunia. Plus, ia memiliki lini sepatu dan beberapa kemitraan merek yang sangat menguntungkan. Pirang bermata biru ini appa
rsa dua kali di sampul Vogue dan dinobatkan sebagai blogger mode paling berpengaruh di dunia oleh Fashionista.

5. Erika Boldrin

Perpaduan antara kesederhanaan dan keanggunan Eropa tercermin dalam gaya bohemian dan canggih. Ini adalah deskripsi sempurna dari Erika Boldrin. Dia adalah pendiri blog My Free Choice, di mana dia menunjukkan perjalanannya melalui tempat-tempat indah di seluruh dunia. Ini juga merupakan ruang untuk menghargai tatapannya, yang digambarkan dalam foto-foto pudar yang elegan.

Baca Juga : Harga Mobil Lexus RX 300 Sport Terbaru 2021

Namun, dunianya bukan hanya tentang fashion, dia memiliki merek perawatan kulit: Honieh. Apa yang menonjol adalah bahwa mereka benar-benar vegan, produk alami dan organik. Semua untuk memastikan bahwa keindahannya melampaui bidang fisik.

6. Nicoletta Reggio

Blogger lain yang memiliki banyak aspek: penata gaya, direktur kreatif, dan pecinta fotografi yang hebat. Singkatnya, Nicoletta Reggio-lah yang menunjukkan sebagian dari esensinya di situs web Scent of Obsession-nya. Ruang di web ini adalah jendela Anda untuk berbagi gaya pribadi, inspirasi untuk desain, fotografi, dan pengalaman perjalanan.

Memasuki profil Instagram Anda berarti membenamkan diri Anda dalam minimalis dan keanggunan yang selaras dengan kebersihan setiap gambar. Mengenakan pakaian sederhana dan santai dengan elegan, dia melihat sekilas feed-nya.

Bio di akun Instagram Anda adalah surat lamaran yang bagus, karena mempromosikan merek pribadi Anda sendiri. Salah satunya adalah Nias.Studio, profil aksesoris yang glamor. Dan yang lainnya adalah Nicolettereggio. Studio, ruang yang didedikasikan untuk fotografi.

7. Mariano di Vaio

Blogger mode Italia juga menyertakan stylist dan terkadang aktor, Mariano di Vaio. Dengan wajah sensual dan gaya rambut yang sempurna, Mariano terlihat seperti pangeran Disney.

Pria yang juga ayah dari seorang anak yang cantik ini memiliki mereknya sendiri, MDV Style, yang dengannya ia telah mencapai kesuksesan internasional. Selain itu, ia memiliki merek perawatan pribadi, Hair Bello.

8. Veronica Ferraro

Pendiri The Fashion Fruit, Veronica Ferraro memulai dengan fashion dengan memposting foto-fotonya di Flickr. Tapi sekarang blognya adalah salah satu yang paling penting di Italia, di mana Anda bisa belajar lebih banyak tentang dunia mode.

Tidak ada keraguan bahwa akun Instagram-nya adalah galeri gaya dan kecantikan sejati. Pakaiannya yang berbeda adalah contoh gaya yang elegan, nyaman dan informal, serta campuran dari banyak tren yang dia tahu cara memakainya. Dan semua ini bisa diapresiasi oleh 1,2 juta pengikutnya.

9. Chiara Nasti

Dianggap sebagai sexpot, Chiara Nasti berusia 23 tahun yang memiliki blog sukses yang mencapai 1,8 juta pengikut. Selain itu, dia adalah penulis buku ‘Diary of a fashion blogger’ dan berkolaborasi dengan merek-merek bergengsi.

Wanita muda Italia ini memiliki gaya sensual. Tak ayal, cara berpakaiannya menimbulkan sensasi di media sosial, di mana ia mendefinisikan dirinya sebagai Barbie. Dan dalam penampilannya, Anda dapat melihat beberapa pakaian merah muda yang populer.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat kami sajikan di kesempatan kali ini mengenai hal 9 Fashion Blogger Italiane Persi Terbaru, semoga dengan adanya pembasan singkat ini dapat menjadikan rekomendasi bagi Anda yang ingin menjadi Blogger sejati di masa mendatang.

Tetap ikuti terus website artikal kami di jsmalfamart.com yang selalu setia dengan memberikan Anda semua informasi terbaru dan selalu update setiap hari hanya untuk memberikan berbagai informasi menarik yang mungkin sangat sayang untuk Anda lewatkan. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.