5 Plugin WordPress Terbaik di Tahun 2021

Jsmalfamart.com~ Hallo Good People jumpa lagi nih bersama kami yang selalu memberikan anda informasi-informasi menarik dan pastinya bermanfaat untuk anda referensi. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 5 Plugin WordPress Terbaik di Tahun 2021.

Bagi anda para saat ini mencari uang dengan cara membuat sebuah Blog baik itu menggunakan Bloger ataupun Wordprees pastinya anda harus membutuhkan Plugin untuk situs anda.

Nah, ada kabar baik nih bagi anda pengguna wordpress, karena disini kami akan memberikan info mengenai Plugin Teratas Yang Harus Dimiliki Setiap Pengguna WordPress.

Untuk itu, tabpa berlama-lama lagi yuk kita masuk kedalam pembahasan intinya. Dan dibawah ini merupakan 5 Plugin WordPress Terbaik di Tahun 2021.

1. SEO WordPress oleh Yoast

Plugin Yoast SEO sangat membantu karena akan meminta Anda tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan untuk membuat blog Anda lebih sukses dengan meningkatkan peringkatnya.

Selama Anda mengikuti instruksi yang jelas dan langsung, Anda akan memiliki posting yang sepenuhnya dioptimalkan. Plugin khusus ini melakukan lebih dari plugin SEO lain yang pernah saya lihat.

Ini berjalan lebih jauh daripada hanya meminta Anda tentang jumlah kata dan huruf yang akan digunakan untuk panjang optimal.

Plugin ini adalah paket optimasi lengkap yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan elemen dasar setiap halaman situs Anda karena meta sangat penting untuk peringkat halaman. Nyaman, sederhana dan mudah dipasang.

2. BackupBuddy

Plugin ini memungkinkan Anda untuk membuat cadangan konten situs Anda dan menghilangkan kemungkinan kehilangan informasi penting secara tidak sengaja.

Yang ini adalah plugin yang harus dimiliki karena tidak ada yang lebih buruk daripada kehilangan semua kerja keras yang Anda masukkan ke situs Anda.

Anda menyimpan informasi cadangan di cloud dan tidak ada yang harus Anda beli. Ini mendapat banyak ulasan positif karena sangat mudah dipasang dan digunakan.

3. Cache Total W3

W3 Total Cache membantu Anda mendapatkan kecepatan dan kinerja maksimum dari situs web Anda. Ini meningkatkan pengalaman pelanggan dan SEO.

Situs yang memuat dengan lambat akan kehilangan lalu lintas dari pemirsa potensial. Mesin pencari akan menghukum situs karena salah satu kriteria untuk peringkat tinggi adalah kemudahan penggunaan.

Plugin Ini membantu Anda men-cache halaman Anda dan mengompresnya sehingga memuat dengan kecepatan yang jauh lebih cepat.

4. WPForms

WPForms adalah plugin yang memungkinkan Anda membuat formulir untuk mendukung maksud dan tujuan situs web Anda. Saya telah menemukan bahwa terkadang perlu membuat formulir yang spesifik dan unik.

Plugin Ini mendapat sambutan hangat karena keserbagunaan dan kemudahan penggunaannya. versi reguler seharusnya baik-baik saja untuk sebagian besar pengguna WP seperti Anda dan saya, tetapi ada versi pro yang tersedia bagi kita yang perlu membuat formulir yang lebih kompleks.

5. OptinMonster

Jika Anda perlu menggunakan situs WordPress untuk mengumpulkan prospek bisnis atau pribadi, OptinMonster akan bekerja dengan baik untuk Anda.

Plugin Ini sangat membantu ketika Anda ingin meningkatkan jumlah pelanggan email Anda. Ini membantu Anda untuk menarik perhatian pengguna biasa dan menawarkan mereka kesempatan untuk menjadi pelanggan tetap dan sangat mungkin pelanggan seumur hidup.

Anda dapat menggunakan plugin ini untuk melakukan tugas yang sangat rumit seperti pengujian terpisah. Ini juga memberi Anda kemampuan untuk menargetkan pelanggan tertentu yang menurut Anda paling baik dilayani oleh merek Anda.

Next>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.