5 Peluang bisnis online di masa pandemi Covid-19

86 views

jsmalfamart.com– Banyak yang bertanya, untuk menjadi seorang pengusaha terkenal itu apa saja yang harus dilakukan dan apa yang harus di kerjakan? Nah, kali ini kami akan merekomendasikan kepada Anda mengenai 5 Peluang bisnis online di masa pandemi Covid-19 yang dapat Anda coba lakukan untuk menjadi seorang pengusaha terkenal.

Apabila Anda ingin menjadi seorang pebisnis, maka Anda coba dengan yang akan kami rekomendasikan pada kesemopatan kali ini dan itu bisa dilakukan oleh semua orang termasuk pelajar sekalipun. Tentu saja tetap bisa. Mengapa demikian?

Bisnis online adalah peluangusaha baru yang sangat berkembang dengan cepat, apalagi saat ini dipicu oleh kejadian masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Usaha merupakan kanal pemasaran yang tumbuh paling cepat di negara Indonesia.

Perkembangan dan pertumbuhan para pengguna internet yang sangat tinggi didalam beberapa tahun kebelakang di negara Indonesia telah memunculkan peluang usaha secara online.

Hantaman pandemi Covid-19 kini semakin membuat peluang usaha online bermunculan karena orang harus tinggal dirumah saja dengan melakukan berbagai aktivitas secara online.

bisnis online di masa pandemi Covid-19

Berikut dibawah ini ada beberapa ide yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda semua agi yang ingin memiliki penghasilan dimasa pandemi seperti sekarang ini dengan melalui internet. Simak sampai akhir pembahasannya agar Anda tidak ketinggalan informasi yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini.

1. Menjadi Reseller

Peluang usaha tanpa modal yang pertama dapat Anda lakukan bahkan pelajar sekalipun adalah dengan menjadi Reseller. Dengan menjadi Reseller, itu merupakan salah satu cara memulai bisnis tapa harus memiliki modal.

Dan jika menjadi Reseller Anda harus perlu menggunakan akun sosial medi saja. Dan dari keutungan juga Anda dapat mengaturnya sendiri, yang pasti akan lebih minim resikonya karena Anda tidak perlu menyetok banyak barang.

Baca Juga : Cara Membuka Usaha Toko Elektronik Yang Sukses

2. Menjadi Blogger

Menjadi serorang Blogger, itu merupakan salah satu ide bisnis online tanpa modal yang dapat Anda coba lakukan hanya dengan menggunakan leptop saja dan juga menjadi seorang Bloger bisa dilakukan oleh siapa saja.

Ketika Anda melakoni ide isnis ini sebagai Blogger, sumber pendapatan akan berasal dari iklan yang akan tampil di halaman hasil postingan Anda masing-masing.

3. Menjadi Seorang Youtuber

Selanjutnya bisnis yang harus Anda coba ialah menjadi seorang Youtuber namun untuk menjadi youtuber terkenal itu akan membutuhkan waktu yang lumayan lama dan juga Anda perlu kesabaran disaat melakukan didalam memilih konten terbaik untuk mengisi channel Anda.

Apabila Anda dapat mengakses menjadi youtuber, maka penghasilan tidak hanya dapat dari Adsense saja tetapi juga penghasilan dari bisnis ofline sekalipun.

Dan apabila belum memiliki kamera untuk menjadi seorang youtuber, maka Anda dapat menggunakan kamera smartphone yang Anda miliki untuk membuat salah satu channel.

Baca Juga : 6 Strategi Pemasaran Budidaya Ikan Konsumsi Terbaru

4. Jual Pulsa Online

Bisnis jual pulsa secara online dapat dikatakan sebagai ide bisnis online yang pertama yang sangat menjanjikan untuk seorang pelajar. Anda hanya perlu menjual pulsa elektrik melalui akun media sosial seperti misalnya Blogspot atau juga WordPress dan atau juga membuat Website sendiri.

Apabila Anda ingin memilih distributor pulsa, maka Anda harus memilih dengan sellektif karena pilihan yanag telah tersedia cukup beragam dan banyak lagi fitur menarik didalamnya.

Umumnya distributor pulsa yang melalui provider secara langsung, dan ada juga yang melewati tangan kedua melalui platform online seperti misalnya Shopee atau Tokopedia yang akan menyediakan semua kebutuhan Anda untuk menjual berbagai produk digital.

Baca Juga : Blue Whatsapp Download APK

5. Pembayaran Listrik Online

Yang terakhir ada ide isnis yang ternyata belum banyak diketahui oleh berbagai pegusaha daalah pembayaran listrik online. tidak hanya jual pulsa saja seperti yang telah kami rekomendasikan diatas, kini Anda dapat memulai bisnis dengan menawarkan jasa pembayaran dan pembelian token listrik secara online.

Untuk memulai bisnis seperti ini, Anda dapat bekerja dengan distributor yang telah menyediakan layanan yang terkait atau Anda juga bisa mengiklankan llewat akun media sosial Anda sehingga akan membuat website sendiri.

Baca Juga : Bisnis Indra Kenz Menjadi Sorotan Netizen

Kesimpulan

Nah, dari semua ide bisnis yang telah kami rekomendasikan diatas, itu dapat Anda coba karena untuk memulai usaha sendiri itu tidaklah segampang yang diperkirakan maka dari itu, mulailah berbisnis dari sekarang karena kalau tidak dimulai dari sekarang, mau kapan lagi.

Dengan semua rekomendasi yang telah kami sarangkan ini semua, dari penghasilan yang didalaptkan itu sangat menjanjikan sekali namun membutuhkan waktu yang agak lumayan dan juga membutuhkan kesabaran disaat melakoninya.

Kami sarankan kepada Anda semua, untuk menjadi seorang pengusaha terkenal itu tidak hanya bersepatu (pantofel) dan berpakaian jas saja. Tetapi Anda juga dapat menjadi seorang pengusaha terkenal dengan berbisnis mulai dari nol seperti yang telah kami rekomendasikan diatas tadi.

Tidak semua dari ide bisnis yang telah kami rekomendasikan ini Anda ambil untuk menjadi seorang pebisnis, tetapi ambil salah satu bagian mana yang cocok untuk Anda lakukan dan Anda tekuni. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menjadi salah satu sarana usaha untuk Anda yang ingin menjadi seorang pengusaha.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai 5 Peluang bisnis online di masa pandemi Covid-19 yang dapat kami rekomendasikan dikesempatan kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan singkat ini dapat membantu Anda semua apabila saat ini ada yang ingin menjadi seorang pengusaha namun belum memiliki ide untuk apa yang ingin dilakukannya.

Tetap ikuti terus website artikel kami di jsmalfamart.com yang selalu setia dengan memberikan Anda semua berbagai informasi dan tentunya selalu update setiap hari hanya untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *