3 Aplikasi Kredit Smartphone Di Marketplace-Tanpa Kartu Kredit

58 views

jsmalfamart.com3 Aplikasi Kredit Smartphone Di Marketplace-Tanpa Kartu Kredit, Banyak sekali orang-orang menanyakan hal seperti itu. Karena di zaman yang serba digital seperti sekarang ini, smartphone merupakan salah satu kebutuhan primer dari kebanyakan orang.

Terlebih sejak masa pandemi menyerang, dari beberapa kediatan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone untuk dapat membua membantu pekerjaan melewati internet. Jika tidak memiliki smartphone, maka aktivitas juga akan menjadi terlambat.

Apabila kalian saat inisedang membutuhkan sebuah smartphone yang bagus keluaran terbaru tetapi terhalang oleh kendala biaya yang kurang mendukung, kini kalian bisa memanfaatkan beberapa fitur kredit dari berbagai marketpalace.

Dan untuk lebih jelasnya, kalian simak saja pembahasan yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini sampai akhir agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dan terupdate.

3 Aplikasi Kredit Smartphone Di Marketplace-Tanpa Kartu Kredit

Dari salah satu marketplace yang sudah menawarkan layanan kredit, dan juga dengan syarat yang sangat mudah sekali untuk dilakukan dan tentunya bunga yang sangat kecil. Berikut dibawah ini ada beberap langkah-langkah kredit smartphone dengan melalui Shopee dan dengan uang muka nol rupiah. Berikut langkah-langkahnya.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang 2021 Terbukti Membayar Langsung Ke Rekening

1. Shopee

  • Download terlebih dahulu aplikasi Shopee, kemudian kalian daftarkan akun diri kalian
  • Apabila sudah selesai, maka kalian login saja untuk memulai mencari smartphone yang kalian suka dan yang akan kalian beli.
  • Apabila sudah menemukan yang kalian cari, kalian tekan (Breli Sekarang) pada tombol pencarian shopee.
  • Cek kembali persyaratan dengan uang cicilan per bulan yang perlu kalian bayar.
  • Setelah itu kalian klik beli.
  • Masukan detail pemesanan yang dimulai dari nama, kemudian nomor telepon dan alamat lengkap kalian.
  • Kalian pilih dari salah satu pembayaran, terus putuskan beberapa lama cicilan yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kalian tersebut.
  • Pilih konfirmasi lalu klik pesanan.

Nah, dari cara-cara yang sudah admin sediakan diatas, itu sudah dapat kalian lakukan dengan mengikuti lankah-langkah yang telah admin rekomendasika.

Selain dari kredit ponsel melalui shopee, kalian juga bisa kredit melalui aplikasi Akulaku. Pembelian smartphone secraa kredit tanpa menggunakan dp juga bisa kalian lakukan di via Aklulaku dengan cara berikut ini.

Baca Juga : 4 Taktik Negosiasi yang Dapat Digunakan Untuk Bisnis

2. Akulaku

  • Langkah pertama seperti biasa bagi yang belum memiliki aplikasi ini maka kalian download saja terlebih dahulu.
  • Kemudian cari beberapa filter kredit hp yang ingin kalian kredit.
  • Setelah itu pilih produk dengan keterangan yang sudah tertera dari DP nol rupiah.
  • Apabila sudah selesai dan kalian yakin dengan pilihan kalian, maka kalian klik beli sekarang yang tombolnya terletak dibagian pojok kanan.
  • Lalu kalian tentukan metode pembayarannya.
  • Terakhir kalian lanjutkan proses kredit sampai pesanan kalian berhasil di ACC.

Satu lagi nich, aplikasi yang akan admin rekomendasikan kepada kalian semua yaitu aplikasi Lazada. Selain dari aplikasi Shope dan juga Akulaku, Ternyata Lazada juga telaah menyediakan berbagai layanan cicilan smartphone dengan langkahnya berikut dibawah ini.

Baca Juga : Intip Hal Apa Saja Yang Dipelajari Didalam Jurusan Administrasi bisnis?

3. Lazada

  • Pertama, kalian gunakan aplikasi Lazada untuk mempermudah pengajuan kalian.
  • Kemudian kalian temukan smartphone yang ingin kalian kredit.
  • Apabila sudah selesai, klik beli sekarang.
  • Setelah itu kalian konfirmasi pesanan untuk memilih metode pembayaran kalian.
  • Setelah itu klik lanjutkan, dan kalian pilih metode pesanan kalian dan tunggu sampai statusnya berhasil.

Apabila kalian ingin memiliki ketiga aplikasi tersebut, maka kalian klik saja tautan link yang sudah admin sediakan dibawah ini. Berikut linknya.

>>>Download Aplikasi<<<

Didalam link tersebut, maka kalian akan menemukan berbagai informasi-informasi menarik dan terupdate untuk kalian baca didalamnya.

Kesimpulan

Nah, dari ketiga rekomendasi aplikasi kredit smartphone diatas, maka kalian dapat memilih salah satu dari ketiga aplikasi tersebut. Aplikasi mana yang cocok untuk kalian dengan kebutuhan kalian dan juga sesuai dengan keadaan kalian.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai 3 Aplikasi Kredit Smartphone Di Marketplace-Tanpa Kartu Kredit yang dapat admin sampaikan kepada kalian dalam pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan singkat ini, dapat mengurangi rasa penasaran bagi yang masiih bertanya akan hal seperti ini.

Info lebih lanjut, silahkan kunjungi saja web artikel kami di jsmalfamart.com-sekian dan terimakasih. 🙂

Gallery for 3 Aplikasi Kredit Smartphone Di Marketplace-Tanpa Kartu Kredit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *