Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPad apa yang paling bagus & Rekomendasi Ipad Murah 2021

Rekomendasi ipad murah 2021 Tidak seperti Apel smartphone ‘s dan Apple Tonton lineup, membeli iPad baru tidak sesederhana mana Anda hanya bisa pergi ke depan dan membeli mana yang model terbaru. Apple memiliki empat seri iPad yang berbeda, dan tidak membantu bahwa iPad yang lebih baru tidak terlihat sangat berbeda dari yang lebih lama.

Bagaimana memilih iPad?

Dengan begitu banyak varian untuk dipilih, berikut adalah panduan untuk membantu Anda memahami berbagai iPad dan memilih mana yang cocok untuk Anda.


Apple iPad – iPad standar yang akan bekerja untuk hampir semua orang

Jajaran iPad klasik Apple tidak banyak menyimpang dari tujuan awalnya, yaitu menjadi tablet dan perangkat media multiguna yang cukup kuat. Dengan penyegaran Generasi ke-9 baru yang diluncurkan awal bulan ini, Apple iPad juga mendapatkan prosesor A13, penyimpanan ganda, dan layar True Tone.


iPad apa yang paling bagus


IPad yang lebih baru juga mendapatkan kamera utama 12MP dengan fitur Center Stage Apple, yang pada dasarnya akan menghasilkan panggilan video yang jauh lebih baik. Namun, iPad klasik adalah satu-satunya yang tidak memiliki layar laminasi dan celah antara kaca dan layar di bawahnya dapat membuat pengalaman sentuhan terasa sedikit kurang alami. Yang mengatakan, ini masih tetap menjadi iPad keseluruhan terbaik yang cocok untuk kebanyakan orang. IPad 9th Gen baru mulai dari Rp 4,6 juta di Indonesia


Apple iPad mini – iPad untuk mereka yang bepergian

Seperti namanya, iPad mini yang lebih kecil mendapatkan layar 8,3 inci dibandingkan layar 10,2 inci dari iPad biasa. Itu dibuat agar pas di sebagian besar tas tangan dan ransel, menjadikannya teman perjalanan yang sempurna saat Anda membutuhkan sesuatu yang lebih dari ponsel Anda di perjalanan berikutnya.

yang sedang banyak dicari :

  • urutan ipad terbaik
  • tablet terbaik 2021
  • rekomendasi ipad murah 2021
  • ipad terbaru 2021
  • tablet terbaik 2021 dan harganya
  • ipad mini terbaru 2021
  • rekomendasi ipad untuk pelajar
  • ipad air terbaru 2021
  • iPad apa yang paling bagus?
  • Tablet merk apa yang paling bagus?
  • Berapa harga iPad 2021?
  • Bagaimana memilih iPad?

Mini iPad kehilangan tombol beranda, dan melompati FaceID juga. Sebagai gantinya Anda memiliki TouchID yang disematkan ke tombol daya. Itu juga dilengkapi dengan port USB-C sehingga Anda dapat mengisi daya dengan pengisi daya MacBook Anda. Didukung oleh chipset Apple A15 terbaru, mini ini juga mendukung Apple Pencil 2nd Gen dan juga mendapatkan kamera depan dan belakang yang lebih baik dengan model 6th Gen terbaru yang diluncurkan Apple baru-baru ini. Mini iPad baru mulai dari Rp 5.2 Juta


Apple iPad Air – Performa lebih dari iPad

Apple iPad Air menawarkan kinerja lebih dari iPad standar dengan layar 10,9 inci yang sama. Fiturnya juga serupa, seperti dukungan Apple Pencil generasi kedua, serta Port USB-C. Seperti iPad mini, Anda tidak mendapatkan tombol beranda di sini dan sebagai gantinya harus menggunakan tombol daya TouchID.

Didukung oleh chip A14, iPad Air akan memenuhi sebagian besar kebutuhan kinerja bagi orang-orang dan dapat dengan mudah direkomendasikan kepada semua pengguna yang ingin menyelesaikan pekerjaan di iPad mereka. Oleh karena itu, iPad Air sangat bagus untuk penggunaan santai dan juga beberapa pekerjaan profesional. Namun, jika itu adalah kinerja mutlak dan spesifikasi terbaik yang Anda inginkan, Anda mungkin ingin memeriksa entri berikutnya dalam daftar. Apple iPad Air mulai dari Rp 10.5 Juta.


iPad mana yang terbaik untuk dibeli pada tahun 2021?

iPad apa yang paling bagus?

Tersedia dalam dua ukuran, iPad Pro hadir dalam avatar 11 inci dan 12,9 inci dan mengemas kinerja terbaik dengan chipset M1, chip yang sama yang digunakan pada MacBook terbaru. Tidak mengherankan, Apple juga memposisikan iPad Pro sebagai pengganti laptop yang lebih serbaguna saat ini.


IPad Pro 12.9 inci juga merupakan salah satu dari jenisnya, menawarkan layar mini-LED dan ukuran layar serta kombinasi kinerja yang sulit ditemukan. Ini juga memiliki dukungan terbaik untuk aksesori seperti Magic Keyboard. Anda juga mendapatkan layar ProMotion 120Hz dan jajaran kamera paling kuat dari semua iPad. IPad Pro mungkin berlebihan bagi sebagian orang, tetapi bagi mereka yang menginginkan kekuatan ekstra dalam komputasi tablet, tidak ada yang mengalahkannya. IPad Pro mulai dari Rp 11.6 Juta  untuk varian 11 inci dan Rp 14.5 juta untuk varian 12,9 inci.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.