Cara Menonton TV di Hp Android Secara Gratis Paling Mudah

32 views

Cara Melihat Siaran TV di Hp Android Secara Gratis Paling Mudah

Menonton TV bisa dibilang merupakan kebiasaan favorit banyak orang. Dengan menonton TV Anda bisa mengetahui keadaan dunia tanpa harus langsung ke tempat. Selain menonton TV melalui TV, kini ada cara menonton TV online melalui komputer.

Dengan menonton TV, Anda dapat memperoleh pengetahuan baru tentang hal-hal yang sebelumnya tidak Anda ketahui. Bagi Anda yang suka menonton film, Anda juga bisa menonton berbagai film dengan cerita menarik di TV. Bagaimanapun, televisi merupakan salah satu produk teknologi yang tidak dapat dipisahkan dari masyarakat modern.

Cara Menonton TV di Hp Android Secara Gratis Paling Mudah

Cara Nonton TV di Hp Tanpa Aplikasi Secara Gratis Paling Mudah

Meskipun masih ada cara untuk menonton TV di ponsel melalui Internet, budaya menonton TV sudah agak dilupakan. Meskipun semakin lupa, pengguna smartphone masih dapat mengatasi keinginan untuk menonton TV dengan beberapa cara. Dari menggunakan browser browser hingga menggunakan aplikasi pendukung, pengguna ponsel cerdas juga dapat berlangganan saluran seluler YouTube.

Seperti yang kita ketahui, hampir semua saluran TV Indonesia terhubung ke Youtube dengan memiliki saluran pribadi. Jadi, Anda bisa menggunakan cara ini untuk bisa menikmati acara TV sebanyak yang Anda mau.

Menonton TV di ponsel Android Anda terkadang diperlukan untuk dapat menikmati beberapa konten yang sangat sibuk yang sedang dibahas. Pada kesempatan kali ini, MIMIN akan menghadirkan beberapa tutorial menarik tentang cara menonton TV di ponsel tanpa aplikasi paling sederhana.

1. VIDIO (Tanpa Aplikasi)

Cara Nonton TV di HP Seperti yang kita ketahui, Video adalah penyedia siaran TV nasional dan berbagai hiburan lainnya. Ada banyak stasiun TV nasional yang bergabung dengan Vidio dengan melakukan streaming TV langsung di situs web Vidio atau aplikasi streaming Vidio.

  • Buka browser di smartphone.
  • Tetap masuk di www.vidio.com/live.
  • Selanjutnya, pilih saluran yang ingin Anda tonton.

Penggunaan situs atau aplikasinya sama, tetapi jika Anda tidak ingin menginstal aplikasi, Anda dapat menggunakan akses browser. Anehnya, beberapa video yang tidak muncul di YouTube dapat disiarkan secara langsung, bahkan beberapa pertandingan sepak bola dapat disiarkan secara langsung.

Sedangkan untuk aplikasinya sama dengan layar ponsel yang sangat mudah digunakan. Jika Anda pengguna ponsel dan tidak keberatan memiliki aplikasi tambahan maka aplikasi Vidio ini sangat berguna untuk Anda nikmati. Jangan lupa bahwa pengguna iPhone atau iOS dapat menikmati perangkat lunak video.

2. YouTube (tanpa aplikasi)

Langkah selanjutnya Jika Anda ingin menonton TV di ponsel Anda tanpa menggunakan aplikasi, Anda dapat menggunakan akses Youtube. Caranya sendiri sangat mudah, pengguna bisa menggunakan Youtube dan kemudian menemukan channel yang akan mereka pilih untuk dinikmati.

  • Buka browser di smartphone.
  • Lanjutkan dengan masuk ke www.youtube.com.
  • Selanjutnya, pilih saluran yang ingin Anda tonton.

Semua stasiun TV sudah memiliki saluran sendiri di media milik Google ini. Selain menggunakan situs browser pengguna tentunya juga akan lebih mudah menggunakan aplikasi Youtube di ponsel Anda untuk menikmati menonton TV dengan cara yang menyenangkan.

3. Vision+

Ada lagi aplikasi untuk melihat penyedia siaran TV Indonesia yang dapat Anda nikmati menonton stasiun TV favorit Anda. Vision plus sendiri merupakan aplikasi streaming online milik grup MNC yang dengan kata lain Anda dapat menikmati banyak acara TV MNC.

Selain bisa menikmati nonton gratis di aplikasi ini, banyak juga program premium yang akan ditawarkan. Agar pengguna bisa berlangganan secara gratis atau berbayar, Vision plus bisa menjadi pilihan bagi mereka yang suka menonton TV di stasiun TV grup MNC.

4. MIVO

Lalu ada aplikasi MIVO, yang merupakan aplikasi streaming online yang sangat bagus untuk diunduh. Di aplikasi MIVO, Anda dapat menikmati berbagai siaran IPTV dengan banyak saluran menyenangkan pilihan Anda.

Meskipun nama Mivo mungkin tidak terlalu dikenal, aplikasi ini sebenarnya cukup berkualitas. Keuntungan lainnya adalah ada beberapa saluran TV yang dapat dilihat di aplikasi Anda.

5. TV Indonesia

Ada lagi aplikasi yang tidak kalah penting bagi kita yaitu aplikasi TV Indonesia. Aplikasi yang memiliki ulasan sangat tinggi dengan peringkat yang baik menunjukkan bahwa aplikasi ini memiliki nilai lebih.

Dengan lebih banyak pilihan saluran dan juga kualitas gambar yang sangat bagus, Anda tentu saja dapat membuat entri sendiri. Tidak seperti aplikasi lain di aplikasi ini, Anda tidak akan menemukan fitur berbayar atau gratis.

Aplikasi Streaming TV Lokal di Android TV

1. Trans TV Live

Trans TV Live Apakah Anda suka menonton bioskop Trans TV yang tayang setiap malam? Anda dapat menonton dengan Trans TV Live.

Aplikasi nonton TV online ini menawarkan semua program yang ditayangkan di Trans TV. Jadi, duduk atau berbaring saja untuk menikmati pertunjukan favorit Anda.

2. TV Indonesia

TV Online Gratis Indonesia Seperti namanya, aplikasi TV Indonesia adalah salah satu tempat untuk menonton acara dari semua saluran dengan mudah dan gratis.

Tentunya dilengkapi dengan kualitas gambar dan suara yang bagus dan semua channel Indonesia full. Jadi misalnya TV kabel di rumah bermasalah, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai pilihan.

Anda dapat mengunduh aplikasi Android TV gratis ini untuk melihat sendiri betapa mengasyikkannya pengalaman menonton Anda dengan aplikasi ini.

3. Mivo TV

Tonton TV online gratis Mivo TV adalah salah satu aplikasi nonton TV online dari ANTV dan channel lainnya untuk HP Android yang bisa kamu coba.

Mivo TV menawarkan lebih dari 50 saluran TV, baik TV Indonesia maupun TV asing, yang dapat Anda tonton secara gratis.

Aplikasi TV Indonesia ini menyediakan saluran TV nasional seperti tvOne, Trans 7, Trans TV, Metro TV, dll. Sedangkan untuk saluran luar negeri, Anda bisa menonton Al Jazeera dan DW.

4. RCTI +

Aplikasi Gratis untuk Android Tv Box Siapa yang tidak kenal RCTI? Setelah sukses di dunia streaming, kini mereka juga menjajaki layanan streaming yang bisa dinikmati di mana saja.

Untuk belajar nonton di handphone dengan aplikasi RCTI+ bisa juga dibilang simple. Cukup masuk dengan akun Facebook atau Google Anda, dan Anda akan dapat mengakses semua fungsinya.

Cara nonton TV di Android gratis dengan aplikasi ini juga sangat mudah. Bahkan, Anda bisa menonton channel lokal lain yang tergabung dalam grup MNC, mulai dari MNC, GTV, dan iNews.

5. Video

Aplikasi TV online Vidio Selain menyediakan layanan siaran TV domestik dan internasional, Vidio juga menawarkan konten lain, seperti menonton film dan serial TV.

Dibandingkan dengan acara TV, aplikasi menonton TV ini direkomendasikan untuk penggemar olahraga yang memiliki saluran olahraga berbeda di dalamnya.

Untuk penggemar basket ada NBA TV, sedangkan untuk penggemar sepak bola ada BeIN Sports dan Champions TV.

Sayangnya, fitur ini hanya bisa diakses jika Anda berlangganan Vidio Premier dengan harga mulai dari Rp 10.000.

6. MAXstream

Cara nonton TV di Hp Khusus pengguna provider Telkomsel juga bisa menikmati MAXstream, aplikasi TV gratis tanpa biaya yang bisa Anda gunakan.

MAXstream menawarkan saluran TV dalam berbagai kategori seperti Film & Hiburan, Anak & Pendidikan, Olahraga & Hobi, Saluran Berita, dan TV Lokal.

Lalu bagaimana dengan yang tidak menggunakan Telkomsel? Jangan khawatir, kamu masih bisa menggunakan MAXstream!

Anda hanya mendapatkan program yang lebih terbatas, misalnya, Anda hanya dapat menonton TV lokal dan berbagai saluran lain, band.

7. tvOne Connect

Tak hanya MNC Group melalui RCTI+, Bedigital Connectivity Asia juga tak mau kalah menawarkan aplikasi layanan streaming tvOne Connect.

Di sini Anda dapat menonton semua program tvOne dari ponsel Anda. Tentunya ini sangat cocok untuk Anda yang tidak sempat menonton dari layar TV.

Jangan khawatir, kualitas video dan audio dari aplikasi ini dijamin jernih dan berkualitas, kok! Video sesuai permintaan juga tersedia bagi mereka yang melewatkan acara favorit Anda.

8. Vision+

Aplikasi TV Online Vision+ yang dulu bernama MNC Mobile tidak hanya menayangkan channel TV MNC Group seperti RCTI, Global TV, MNC TV dan iNews TV, geng.

Di tab TV aplikasi siaran TV ini juga terdapat saluran lokal lainnya selain saluran luar negeri seperti Al Jazeera, DW dan France 24.

Oh iya, mulai tahun 2020 juga bisa streaming live football, khususnya League 1 yang juga memulai season baru di Vision+.

9. TVRI Klik

Aplikasi Streaming TV Android Sejak reformasi besar-besaran yang dilakukan TVRI, stasiun TV pertama Indonesia juga sudah masuk layanan via broadcast lho!

TVRI Klik menawarkan berbagai program edukatif dan up-to-date, sesuai dengan visi dan misi TVRI dalam menyediakan program berkualitas untuk bangsa.

Kabar baiknya, Anda tidak akan lagi menemukan masalah TVRI klasik yang selalu jelek dan samar. Dalam aplikasi ini Jaka memastikan tampilannya jernih dan berdefinisi tinggi.

Akhir Kata : Demikian ulasan mengenai tentang Cara Menonton TV di Hp Android Secara Gratis Paling Mudah, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat ya teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *