Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah iPhone 13 1tb Penyimpananya

 iPhone 13 1tb - Apple akan meluncurkan iPhone 13 pada minggu ketiga September dan opsi penyimpanan internal 1TB akan tersedia untuk model Pro kelas atas, analis Wedbush Daniel Ives mengatakan hari ini dalam catatan investor yang dilihat oleh MacRumors .


Benarkah iPhone 13 1tb Penyimpananya?

iPhone 13 Akan Meluncurkan Penyimpanan 1TB 

Pemeriksaan rantai pasokan Asia terbaru kami untuk 2H menempatkan iPhone build antara 130M-150M. IPhone 13 tampaknya mewakili 35%-45% dari pembuatan iPhone di Q3, pandangan positif ini memberi kami kepercayaan diri yang meningkat bahwa waktu peluncuran 2021 akan menjadi "normal". Dari perspektif waktu, kami percaya peluncuran iPhone 13 saat ini dijadwalkan untuk minggu ketiga di bulan September.


Pekan lalu, perusahaan riset Taiwan TrendForce mengatakan pihaknya yakin Apple akan meluncurkan "iPhone 13" pada bulan September. Sementara seri iPhone 12 diumumkan pada Oktober tahun lalu, kemungkinan karena penundaan terkait pandemi, Apple diperkirakan akan kembali ke rilis September untuk seri iPhone 13, dan minggu ketiga bulan itu adalah salah satu kemungkinan yang Ives tetapkan. secara konsisten. Berdasarkan peristiwa sebelumnya, Selasa, 7 September, 14 September, dan 21 September adalah semua kemungkinan tanggal acara/pengumuman, dengan peluncuran biasanya terjadi pada hari Jumat berikutnya.

iPhone 13 1tb


Setidaknya sejak Maret , Ives juga telah menegaskan bahwa seri iPhone 13‌ akan menyertakan opsi penyimpanan 1TB, dan laporan terbarunya pada dasarnya adalah dia menggandakan klaim itu. Kapasitas 1TB akan menjadi dua kali lipat dari penawaran 512GB tertinggi saat ini untuk iPhone 12‌, dan jika peningkatan kamera mengambil sorotan fitur tahun ini, seperti yang diharapkan untuk model Pro, maka menawarkan lebih banyak penyimpanan onboard akan menjadi penambahan bertahap yang logis.


Apple memiliki beberapa peningkatan iPhone 13‌ Pro siap yang akan ditujukan untuk videografer profesional dan pengguna pro, menurut Mark Gurman dari Bloomberg . IPhone yang akan datang akan menampilkan versi video dari mode Potret iPhone , yang akan memungkinkan orang untuk menangkap video yang fokus pada seseorang, mengaburkan latar belakang. Secara internal, Apple menyebut ini "Video Sinematik".


Apple juga berencana untuk menambahkan opsi untuk merekam dalam format video ProRes berkualitas lebih tinggi. Video ProRes dirancang untuk editor video profesional dan akan menghasilkan ukuran file besar dengan opsi resolusi HD dan 4K. Dengan iPhone 12 Pro , Apple menambahkan ProRAW, dan ProRes adalah video yang setara. Ini diharapkan menjadi fitur yang terbatas pada model iPhone 13‌ Pro.


Dari segi perangkat keras, model iPhone 13‌ Pro diharapkan menyertakan lensa Ultra Wide yang ditingkatkan , dengan peningkatan Apple dari lensa 5 elemen ke lensa 6 elemen, bersama dengan fokus otomatis, yang akan menjadi peningkatan pada panjang fokus tetap Ultra Kamera lebar dalam model iPhone 12‌.


Dalam catatan terbarunya, Ives juga menegaskan kembali laporan Wedbush bahwa semua model iPhone 13‌‌, mulai dari iPhone 13‌‌ mini yang paling rendah hingga iPhone 13‌‌ Pro Max, akan menampilkan sensor LiDAR, memungkinkan pengalaman AR yang lebih realistis dan autofokus yang lebih baik dalam kecepatan rendah. -adegan ringan.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.