Android samsung yang tidak bisa pakai whatsapp pada akhir tahun

Android samsung yang tidak bisa pakai whatsapp  – Android samsung yang tidak bisa pakai whatsapp pada akhir tahun – WhatsApp menjatuhkan dukungan untuk versi OS seluler yang lebih lama, termasuk Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, yang berarti bahwa beberapa smartphone Samsung Galaxy tidak lagi kompatibel dengan WhatsApp. Dukungan akan dihentikan mulai 1 November.

Android samsung yang tidak bisa pakai whatsapp

Hp apa saja yg tidak bisa WhatsApp di tahun 2021?

WhatsApp dilaporkan akan berhenti berfungsi dengan smartphone Android dan Galaxy yang menjalankan Ice Cream Sandwich (4.0.4) atau versi OS Android yang lebih lama.

Kenapa WhatsApp tidak bisa digunakan pada tahun 2021?

Apakah ponsel Samsung Anda ada dalam daftar?

Untungnya, tidak banyak smartphone Galaxy yang tersisa di luar sana yang masih menjalankan Ice Cream Sandwich atau versi yang lebih lama. Bahkan Galaxy Note asli telah diperbarui ke Android Jelly Bean bertahun-tahun yang lalu, jadi jika Anda masih menggunakan flagship S Pen asli, Anda masih dapat menggunakan WhatsApp, setidaknya untuk beberapa saat lagi.

Pemilik smartphone Galaxy di antara kita yang mungkin terpengaruh oleh berita ini dan tidak akan mengganti ponsel mereka pada 1 November tidak akan dapat lagi menggunakan aplikasi seluler WhatsApp. Bahkan jika Anda menggunakan WhatsApp Web di komputer, Anda masih memerlukan versi telepon untuk menggunakan versi berbasis browser.

Android 4.0 Ice Cream Sandwich dirilis hampir sepuluh tahun yang lalu, pada bulan Oktober 2011. Sebagian besar pelanggan Samsung telah mengupgrade smartphone mereka setidaknya sekali sejak itu, tetapi jika Anda termasuk di antara mereka yang belum, kami ingin mengetahui pengalaman Anda dalam tahun terakhir. Jangan sungkan untuk meninggalkan komentar di bawah.

Pencarian banyak dicari :

  • android yang tidak bisa menggunakan whatsapp 2021
  • android yang tidak bisa menggunakan whatsapp
  • hp android yang tidak bisa menggunakan whatsapp 2021
  • android apa saja yang tidak bisa menggunakan whatsapp

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *