Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Seri iPhone 13 seperti iPhone 13 pro max, Pro Serta harga dan spesifikasi

 iPhone 13 harga dan spesifikasi - Kami telah mencapai September, dan seperti biasa, Apple bersiap untuk membuat langkah terbesarnya tahun ini. Peluncuran iPhone kembali ke jendela September, meskipun hampir mencapai Oktober. Seri iPhone 13 baru dikabarkan akan resmi pada 24 September, tetapi pre-order harus dimulai sedikit lebih awal. Menurut orang dalam, perusahaan akan membawa iPhone 13 dalam empat model, sama seperti tahun lalu. Jadi, terlepas dari rumor sebelumnya, varian mini akan kembali dalam riasan iPhone 13. Hari ini, orang-orang di akun Instagram @theapplehub telah mengungkapkan lembar spesifikasi lengkap untuk semua smartphone yang akan datang. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat apa yang mampu dilakukan oleh seri iPhone 13 yang baru.


IPHONE 13 MINI

Apple kembali dengan iPhone terkecil di keluarga. Terlepas dari desas-desus tentang "penerimaan campuran" untuk iPhone 13 mini, hasilnya mungkin memuaskan Apple, oleh karena itu membawa model mini iPhone 13 baru. Sesuai lembar spesifikasi yang bocor, model yang lebih baru akan hadir dengan layar OLED 5,4 inci, tetapi resolusinya masih menjadi misteri. Kami berharap itu berada di sekitar wilayah HD + dan Apple akan memberikan nama yang bagus untuk itu. Model baru ini juga akan hadir dengan Notch yang Lebih Kecil yang menawarkan teknologi Face ID 2.0.



Di bawah tenda, iPhone 13 mini mengemas chip Apple A14 Bionic dengan konektivitas 5G yang ditingkatkan dan dukungan Wi-Fi 6E. IPhone baru memiliki pengaturan "kamera diagonal" yang tidak biasa dengan modul utama dan kamera ultrawide dengan aperture f/1.8. Pengaturan ini juga akan mendukung mode potret pada video dan Astrofotografi.


IPhone 13 mini akan menarik kekuatannya dari baterai 2.406 mAh sederhana. Untungnya, ada pengisian daya 25 W yang akan mengisi baterai ini dalam waktu kurang dari satu jam. Model baru akan hadir dengan warna baru dan akan ada varian dengan Internal Storage 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.


Harga iPhone 13 mini akan mulai dari $699.



IPHONE 13


Model iPhone vanilla juga akan membawa peningkatan signifikan termasuk takik yang lebih kecil. Akan ada layar OLED 6,1 inci dengan dukungan Face ID 2.0 yang sama. Di bawah tenda, kami juga memiliki chip Apple A15 Bionic, 5G yang lebih baik, dan dukungan Wi-Fi 6E. Ada juga pengaturan kamera ganda dengan pengaturan dan fitur yang sama dengan 13 mini. 


Karena bodinya yang lebih besar, perangkat ini memiliki baterai 3.095 mAh. Ini tentu tidak mengesankan bagi mereka yang menggunakan sisi koin Android yang terbiasa dengan baterai 4.000 mAh dan seterusnya. Bagaimanapun, model baru ini juga memiliki pengisian cepat 25W.




Apple akan menjual varian vanilla dalam konfigurasi 64 GB, 128 GB, dan 256 GB yang sama. Harga untuk model ini mulai dari $799.



IPHONE 13 PRO


IPhone 13 Pro memiliki layar OLED 6,1 inci yang sama, tetapi kami menganggapnya memiliki resolusi yang lebih tinggi. Ini adalah model pertama dengan kecepatan refresh 120 Hz dan fitur Always-On Display Apple. Perangkat ini juga memiliki takik yang lebih kecil dan fitur pengenalan wajah yang ditingkatkan.


Di bawah tenda, iPhone 13 Pro memiliki chip Apple A15 Bionic yang sama. Peningkatan konektivitas sama dengan model lainnya. Di departemen kamera, kami memiliki modul kamera ketiga. Ada fitur ProRes untuk video, kamera ultra lebar, dan dukungan Astrophotography.




IPhone 13 Pro mendapatkan baterai 3.095 mAh yang sama dengan pengisian cepat 25 W dan akan tiba dalam jalur warna baru.


Model Pro dimulai dengan Penyimpanan 128 GB dan juga tersedia dalam opsi 512 GB dan Penyimpanan 1 TB. Varian "premium" ini mulai dari $999.



IPHONE 13 PRO MAX


Model terakhir dan paling tinggi adalah 13 Pro Max. Varian ini memiliki layar OLED 6,7 inci dan juga mengemas kecepatan refresh ProMotion 120 Hz. Kami menganggap itu satu-satunya model yang melampaui tanda Full HD. Sebagai perbandingan, model tahun lalu memiliki resolusi 1284x2778 piksel, dan kami berasumsi bahwa iPhone 13 Pro Max akan bertahan di medan ini.


IPHONE 13 PRO MAX


Di bawah kap, chip Apple A15 Bionic yang sama. Perangkat ini juga memiliki pengaturan tiga kamera dengan Mode Potret dan ProRes untuk video, Astrofotografi, dan banyak lagi. Handset baru akan menarik kekuatannya dari baterai 4.352 mAh yang besar dengan pengisian cepat 25 W. Ini juga akan memulai debut colorways baru.


Dalam hal penyimpanan, kami memiliki 128 GB dan hingga 1 TB. Harga model ini mulai dari $1.099.


source : AppleHub

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.