Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo

Jsmalfamart.com-Link Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 9 Sub Indo, SPOILER: Baku Hantam Draken dengan Anggota Moebius

Tokyo Revengers Anime

Tokyo Revengers adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Waki. Tokyo Revengers merupakan anime sci-fi shounen yang menceritakan kisah master takemichi Hanagaki. 

Dalam drama Tokyo Revengers, dia tinggal di apartemen berdinding tipis dan bekerja di toko DVD di mana manajer yang lebih muda terus-menerus menegurnya. Dia mengetahui bahwa pacar SMA-nya Hinata dibunuh oleh Tokyo Manji Jang yang terkenal kejam.


Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo


Suatu hari, dalam perjalanan pulang kerja, dia didorong di depan kereta api yang melaju. Alih-alih seluruh hidupnya berakhir, satu-satunya orang yang dia lihat dan pikirkan adalah Hinata.

Tiba-tiba, dia menemukan bahwa dia berada di dalam tubuh SMA-nya. Kemudian dia memutuskan untuk melindungi Hinata dengan segala cara di masa lalu.


Serial anime Tokyo Revengers episode 9 akan tayang perdana pada 6 Juni 2021 dini hari nanti. Berikut ini link untuk menonton anime Tokyo Revengers episode 9 subtitle Indonesia (sub Indo). Dalam episode ini, Takemichi menjadi pahlawan geng Toman.

Episode 9 dari anime Tokyo yang rilis pada tanggal 6 Juni 2021 menceritakan tentang perjuangan Takemichi untuk menyelamatkan Dranken.

Hanya dengan menyelamatkan Dranken dia bisa mengubah masa depan dan menjadikan Hinata sebagai pacar SMA-nya. Namun pada 3 Agustus, Takemichi tahu bahwa pertempuran antara Möbius dan Toman akan berlangsung dalam teror. Ternyata pertarungan antara Möbius dan Tuman hanyalah siasat untuk membunuh Dranken. Kubo berhasil membujuk Möbius untuk melakukan pembunuhan terhadap Dranken.

Sedangkan pelaksana taktik licik adalah Kiyomasa. Selama pertarungan, Dranken ditikam oleh Kiyomasa.

Ternyata penusukan Kiyomasa gagal membunuh Dranken. Namun, Dranken mengalami pendarahan hebat. Tak mau melewatkan kesempatan itu, Takemichi langsung menggiring Dranken ke jalan raya. Panggil Hinata, minta bantuan memanggil ambulans. Tapi tiba-tiba, Kiyomasa mendekati mereka.

Pada saat itu, Kiyomasa ingin memastikan bahwa Dranken sudah mati. Ternyata anggapan Anda salah.

Dranken masih hidup dan Takemichi ingin menyelamatkan hidupnya. Tentu saja Kiyomasa marah. Di sisi lain, Kiyomasa memandang rendah Takemichi, yang masih duduk di bangku SMA. Dia membual bahwa dia bisa dengan mudah membunuh Takemichi.


Namun, Takemichi tidak tinggal diam. Segera hadapi Kiyomasa. Serangan Kiyomasa ditolak oleh Takemichi. Tapi Takemichi tidak menyerah. Pada saat itu, Takemichi mengumpulkan semua kekuatannya. Satu-satunya harapan untuk mengubah nasib adalah melawan dan mengalahkan Kiyomasa.

Namun perjuangan Takemichi tidaklah mudah. Dia pasti berdarah. Dan di episode selanjutnya, Takemichi akan dikenang sebagai pahlawan Toman sepanjang masa.


Nonton streaming & download Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 9 Sub Indo FULL HD subtitle indonesia lengkap sampai tamat dan update terbaru cepat yang bisa anda nikmati dengan kualitas dari tokyo revengers 360p, 480p, 720p hingga 1080p. 


Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.