Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indo

Jsmalfamart.com- Link Streaming dan Sinopsis Anime Tokyo Revengers Episode 8 Sub Indo: Mengubah Kembali

Tokyo Revengers Episode 8 akan menampilkan upaya Takemichi untuk mencoba mengubah masa lalu. Semua ini harus dilakukan untuk mengubah masa depan. Dirilis malam ini, Tokyo Revengers episode 8 menanti para penggemar.

Jangan lewatkan pemutaran perdana anime episode 8 Tokyo Reveners. Artikel ini memudahkan Anda dengan menyediakan link streaming gratis.

Jadi kamu bisa dengan mudah mengakses program anime Tokyo Revengers Episode 8.

Namun episode anime Tokyo Revengers kali ini mengandung unsur program yang kurang cocok untuk ditonton oleh anak-anak. Oleh karena itu, kami menyarankan mereka yang berusia di bawah 18 tahun untuk tidak menonton acara ini.

Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indo

 Sukses dengan episode-episode sebelumnya, kini popularitas anime Tokyo Reveners sudah tidak diragukan lagi. Setiap pemutaran perdana Tokyo Revengers dapat menghasilkan setidaknya jutaan penayangan. Oleh karena itu, anime ini sangat populer.

Semua ini berkat plot cerita yang menarik dari seorang pemuda bernama Takemichi yang merupakan protagonis utama dari anime Tokyo Revengers.

Takemichi kembali ke masa lalu untuk mencoba menghentikan geng Tokyo Manji mengambil alih dunia. Penasaran dengan cerita anime Tokyo Revengers mendatang? Anda dapat menontonnya melalui tautan siaran di bawah ini.

 Namun, untuk sedikit menghilangkan rasa penasaran kalian, artikel ini memberikan rangkuman episode anime Tokyo Revengers yang akan tayang malam ini

Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indo

Setelah bertengkar dengan Möbius, Mickey dan Draken yang hendak mengunjungi Takemichi, bertemu dan bertengkar. Barang-barang berharga Takemichi dibuang. Takemichi marah atas tindakannya. Dia juga mengatakan bahwa keduanya tidak boleh bermusuhan. Karena pengikutnya juga akan menjadi musuh nantinya, dan Tuman dapat dibagi. Kata-kata itu menyentuh hati Mickey dan Draken. Mereka berdamai dan kembali bersama. Melihat itu, misi Tampaknya penyelamatan Draken berhasil. Kemudian Takemichi pergi ke festival untuk merayakannya.

Kelompok Möbius menegur Sano dan menyuruhnya untuk tidak mengompol. Sano berjalan ke Möbius dengan tangan di sakunya. Geng meminta Sanu pulang dan menangis saat dia mengunci diri di kamar Mobius bertanya pada Sano apakah dia menginginkan bagian dari dirinya dan membunuhnya dalam sepuluh detik. Sano mendarat dengan tendangan tendangan spesial yang dia sukai dan membuat Mobius terbang. Moebius dikalahkan oleh tiga serangan kombo.

Geng Moebius tidak percaya bahwa Moebius dipukuli seperti anak kecil. Sanu memberi tahu geng bahwa menurutnya Bah Chen telah kalah sehingga mereka harus meninggalkan gedung.

Kane memperhatikan bahwa Moebius sedang berjalan dan jatuh dengan lutut terbangnya di atas perut Moebius. Dia menyadari bahwa Möbius telah membawa botol untuk menusuk Sano, tetapi rencananya gagal.

Nonton streaming & download Nonton Tokyo Revengers Anime Episode 8 Sub Indo FULL HD subtitle indonesia lengkap sampai tamat dan update terbaru cepat yang bisa anda nikmati dengan kualitas dari tokyo revengers 360p, 480p, 720p hingga 1080p.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.