Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kucing Anggora

 Perbedaan Kucing Angora dan Persia, Jangan Salah


jsmalfamart.com-Angora dan Persia adalah jenis kucing yang banyak dipelihara. Kedua kucing ini memiliki bulu yang panjang dan merupakan ras kucing yang populer. Tidak jarang orang salah membedakan kedua jenis kucing ini.

Angora dan Persia adalah jenis kucing yang berbeda. Kedua kucing ini memiliki latar belakang, bentuk, dan kepribadian yang berbeda. Jika diperhatikan lagi, ada perbedaan yang jelas antara Angora dan Persia. 

Kucing adalah hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara. Pesonanya yang imut dan tingkahnya yang lucu selalu berhasil membuat banyak orang ingin memilikinya.


Kucing Anggora


Kucing domestik adalah jenis kucing yang paling umum digunakan sebagai hewan peliharaan. Namun selain kucing kampung, masih ada jenis kucing lain yang banyak dicari pecinta kucing. Kucing yang dimaksud adalah kucing angora.

Kucing Angora berasal dari kota Angora (sekarang Ankara) di Turki. Kucing Angora adalah salah satu ras kucing tertua di dunia. Tidak ada yang tahu asal-usul pastinya, tetapi diyakini bahwa kucing Angora berasal dari kucing liar Afrika, dan bulunya yang panjang dan halus adalah hasil dari mutasi alami. Kucing ini mulai dibawa ke Eropa pada abad ketujuh belas.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.