Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ikoy-ikoyan adalah

jsmalfamart.com-Apa itu Ikoy-Ikoyan yang viral dan mendadak ramai diperbincangkan sejak Minggu 1 Agustus 2021?

Netizen dihebohkan dengan tren ikoy-ikoy yang dimulai oleh Arif Muhammad. Ikoy-ikoyan adalah membagi-bagikan uang melalui direct message ke followers atau pengikut di Instagram. Arif Muhammad yang awalnya membagikan acara tersebut kepada para pengikutnya melalui Instagram. Kata Ikoy sendiri berasal dari nama staf atau pegawai Arif Muhammad, Rizki Fadila.

Dalam kesehariannya, Rizki dipanggil ikoy. Melalui Ikoy, Arif awalnya mengirimkan hadiah berupa uang, makanan, vitamin dan ponsel, pengikut Instagram-nya.

Baca Juga : Link Download Tiktok Asia 19.5 5 apk dan Tiktok Versi 3.5.8 Serta Cara Instalnya

Tampaknya arif Muhammad memberikan ratusan ribu hingga puluhan juta kepada para pengikutnya. Tiba-tiba hal ini menjadi viral.

ikoy-ikoyan

Beberapa artis telah menerima pesan di Instagram dari pengikut mereka tentang ikoy ikoyan. Artis lain mengungkapkan komentar berbeda. Tak sedikit pula yang melontarkan komentar yang tidak sependapat dengan ikoy ikoyan. Arif Muhammad pun menanggapi berbagai komentar tentang Ikoy ikoyan. Hal ini diketahui dari kanal YouTube milik Arif Mohamed. Ia mengaku hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Berikut ulasannya.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati Karna Melewati Masa Tenggang, Bisa Hidup Kembali Lagi!

Saya sudah melakukan ini sudah lama 

Arif Muhammad mengungkapkan sudah lama mengikuti ikoy ikoyan kepada para pengikutnya. Sebelumnya, ia akan mengirimkan makanan kepada para pengikutnya. Berbeda dengan sekarang, dia membagikan uang. Tapi ini pertama kalinya ikoy ikoyan menyebar.

"Sekarang lagi rame ikoy ikoyan gue juga gak tahu kenapa baru ramai sekarang, karena sebenarnya saya sudah lama membuat ikoy ikoyan untuk berbagi kebahagiaan. Dulu ada pengikut saya yang mengirim DM (Pos Instagram ) seperti ini,siang-siang panas nih, saya bilang ke asisten saya Koy kirim es kelapa, seseorang mengirim saya DM makan sate enak nih gue kirimin sate ngirim burger, bakso aci, random banget ya konsepnya bagi kebahagiaan," kata Arief Muhammad.

Baca Juga : Harga Oppo Reno 6 pro 2021 Harga dan Spesifikasi

             Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung

Saking ramainya istilah Ikoy-ikoyan, Arif Muhammad mendapat banyak pertanyaan tentang apa itu Ikoy Ikoyan di WhatsApp.

“Banyak orang bertanya apa itu ikoy-ikoyan... Jawaban saya sederhana: berbagi, berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan untuk banyak orang.

Akhir Kata : Nah begitu teman-teaman ulasan mengenai tentang ikoy-ikoy. apa teman-teman tertarik untuk mengikuti ikoy-ikoyan!

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.