Download Film 7 Hari Mencintaiku 2 Full Episode

Hallo!.teman-teman kali ini mimin akan membahas tentang drama malaysia….drama kali ini seru banget!! dimana didalamnya menceritakan tentang kehidupan ber-rumah tangga yang penuh rintangan yang harus dilalui…selamat menyimak ya teman-teman Film 7 Hari Mencintaiku 2 Full Episode

Download Film 7 Hari Mencintaiku 2 Full Episode

7 Hari Mencintaiku 2 adalah drama televisi Malaysia yang tayang di TV3, film ini tayang perdana pada tanggal 2 Juli 2020, pada artikel kali ini kita akan membahas ringkasan 7 7 Hari Mencintaiku 2 dan situs streaming online untuk menonton filmnya. .
7 Hari Mencintaiku 2 adalah serial drama berdasarkan novel Siti Rosmizah dengan judul yang sama, dibintangi oleh Shukri Yahya bersama Siti Saleha.
Drama 7 Hari Mencintaiku 2 ini menceritakan kisah kehidupan pernikahan bahagia Mia Adriana dan Khaziri. cuma kali iniujian untuk mere datang lagi dimana mia sedang berbadan dua. Ya, ujian ini datang ketika mereka sedang bahagia untuk mengharapkan anak mereka.
Download 7 Hari Mencintaiku 2 Full Episode

saat mereka bahagia. Paul hayati dan Dato’ Johari kembali dengan dendamnya. Nyonya hayati yang hebat membuat rencana. Mia Adriana termakan kata-katanya. syakila tidak kalah hebatnya. Nadia berpisah dari Zaidi. Helmy bercerai dengan Sofi dan Khuzairi  pula bergolak rumah tangganya.nurul ain muncul dalam hidup mereka. mak leha berkenankan gadis ini. nurul ain begitu sempurna dimatanya.

Nama Pemeran 7 Hari Mencintaiku 2

Siti Saleha sbg Mia Adriana [Pemeran utama]
Shukri Yahaya sbg Khuzairi [Pemeran utama]
Wan Sharmila sbg Sofi
Syazwan Zulkifly sbg Helmi
Jaja Iliyes sbg Nadia (Nad)
Bil Azali sbg Zaidi
Faye Kusairi sbg Syakila
Liza Abdullah sbg Mak Leha
Kazar Saisi sbg Pak Samad
Wafariena Roslan sbg Nurul Ain
Sean Lee sbg Adam

Informasi Film 7 Hari Mencintaiku 2

Judul Film 7 Hari Mencintaiku 2
Genre Drama Cinta, Dendam, Konflik, Keluarga
Negara Asal Malaysia
Bahasa Melayu
Pengarah Jamal Khan
Penulis Skenario PGRS Team, Chinta Nadessha, Aina Hanez
Jumlah Eps 33 Episode
Rilis 02 Juli 2020
Tayang di TV3, Youtube Channel TV3MALAYSIA Official
Akhir Kata : demikian ulasan tentang sinopsis 7 Hari Mencintaiku 2 dan rekomendasi situs streaming online yang bisateman-teman lihat, Untuk sinopsis lengkapnya, temna-teman bisa langsung nonton film tersebut agar lebih jelas.

 

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *