Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Whatsapp Ada 2

cara mengetahui whatsapp ada 2 - WhatsApp adalah aplikasi Chat populer di Indonesia. Tidak jarang sebagian orang juga ingin memiliki lebih dari satu akun untuk memenuhi kebutuhannya. Mengutip berbagai sumber,jsmalfamart.com merangkum sejumlah aplikasi yang bisa membantu Anda dengan cara aplikasi whatsapp ada 2 dalam 1 hp.

Cara Mengetahui Whatsapp Ada 2

1. App Clone atau App Twin 

App Clone adalah fitur yang terdapat di hampir semua perangkat. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna harus mengunduhnya terlebih dahulu dari Play Store. Kemudian pengguna harus pergi ke pengaturan dan mengetuk menu aplikasi klon. Setelah itu, pengguna menekan WhatsApp dan kedua aplikasi WhatsApp secara otomatis akan berada di layar ponsel. pengguna masuk ke aplikasi WhatsApp baru dan mengikuti seluruh prosedur untuk mengaktifkan akun WhatsApp lain. Setelah Cara ini kami berikan cara mengetahui whatsapp ada 2 untuk Tips kedua nya


2. Parallel Space 

Parallel Space adalah program yang dapat membuat perangkat yang tidak mendukung dua akun, menjadi dua akun. Parallel Space dapat diunduh dari Play Store. Setelah mengunduh aplikasi ini, pengguna dapat membuka Lanjutkan dengan memilih WhatsApp dan ikuti prosedur untuk membuat akun.


3. Dual Messenger 

Dual Messenger  berbeda dengan ruang paralel. Ruang ganda tidak membuat pintasan untuk akun WhatsApp lainnya. Untuk menggunakan fungsi ini, pengguna harus masuk ke aplikasi untuk membuka hasil transkripsi dengan prosedur yang lebih sederhana. Ruang paralel lebih hemat biaya daripada ruang ganda. Untuk mengaktifkannya, pengguna harus mengunduh Double Space di Play Store, buka aplikasi dan pilih WhatsApp.


4. Dual Space

Dual Space adalah fitur bawaan perangkat, dengan fitur ini, Anda tidak perlu repot mengunduh aplikasi baru yang dapat memperlambat perangkat Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna perlu mengunduh WhatsApp, bagi yang tidak memiliki aplikasi, lalu tekan tombol Pengaturan > Fitur Lanjutan > Dual Messenger. Selanjutnya geser tombol slider pada aplikasi WhatsApp untuk mengaktifkan dua akun.


Itulah artikel cara mengetahui whatsapp ada 2 yang bisa admin share semoga membantu terimakasih

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.