Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Whatsapp Centang 2 Tidak Biru

kali ini admin akan berbagi bagaimana cara membuat whatsapp centang 2 tidak biru WhatsApp telah banyak digunakan oleh masyarakat di dunia untuk berkomunikasi di tempat kerja, sekolah atau aktivitas lainnya yang berhubungan dengan komunikasi jarak jauh.

Cara Agar Centang Biru di Whatsapp Tidak Terlihat  Atau Cara Membuat Whatsapp Centang 2 Tidak Biru

WhatsApp sudah memiliki pengguna setia. Hal ini karena WhatsApp sendiri memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi messaging lainnya. Salah satu kelebihan WhatsApp adalah tidak besar saat dipasang di smartphone dan tidak memakan banyak RAM saat dijalankan. Sedangkan kelebihan selebihnya saya rasa sangat sedikit yang sudah anda ketahui, karena pasti banyak dari anda yang menggunakan aplikasi ini.

Cara Membuat Whatsapp Centang 2 Tidak Biru

WhatsApp memiliki emoticon atau stiker dalam mengirim pesan. Bendera ini digunakan untuk menunjukkan jika pesan tidak terkirim dan pesan telah terkirim dan dibaca. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasan detailnya:


Peringatan pesan di WhatsApp

1. Centang Satu

cara agar tidak centang biru di wa

Ini berarti bahwa pesan yang dikirim belum sampai ke pengguna lain yang dituju. Alasan tanda dapat berasal dari diri kita sendiri atau dari penerima pesan.

Pertama dari diri kita sendiri, mungkin saat mengirim pesan kita tidak memiliki koneksi internet, sehingga pesan tidak terkirim atau akan muncul tanda centang.

Dari penerima pesan, kemungkinan ponsel tidak memiliki koneksi internet atau ponsel yang digunakan dimatikan, sehingga pesan tidak terkirim. Setelah itu, apa yang terjadi pada ponsel kita akan menunjukkan tanda.


2. Centang dua

Artinya pesan sudah sampai tujuan, biasanya muncul notifikasi di handphone penerima, tapi pesan belum dibaca atau dibuka.


3. Centang dua warna biru

Artinya pesan telah dibuka atau dibaca oleh penerima, dan akan mengecek dua pesan sebelumnya yang akan berubah menjadi biru.

Sekarang, dalam beberapa kasus, kami mungkin ingin memasukkan pesan yang masuk ke ponsel kami melalui WhatsApp, kami tidak ingin tahu apakah pesan telah dibaca, yang berarti dua centang biru tidak muncul di WhatsApp pengirim.

Cara membuat whatsapp centang 2 tidak biru sangat sederhana, pada artikel kali ini kami akan memberikan tutorial cara menghilangkan Centang Dua Biru agar pengirim pesan tidak mengetahui saat pesan sudah dibaca atau dibuka.

  • Buka WhatsApp di ponsel Anda
  • Tap titik tiga di pojok kanan atas layar, lalu pilih Settings (Pengaturan)
  • Pilih akun (akun)
  • Kemudian pilih Privasi (Privacy)
  • Hapus centang Baca Tanda Terima

Makan bahkan jika pesan dibuka, dua tanda akan tetap abu-abu, tanpa menjadi biru

Catatan: Jika kami menghapus centang biru ini, kami juga tidak akan dapat melihat bahwa pesan yang kami kirimkan telah dibaca atau belum.

Inilah Cara Membuat Whatsapp Centang 2 Tidak Biru yang bisa dilakukan dengan mudah. Biasanya alasan penonaktifan ini adalah jika pesan dibuka dan tidak ada balasan, pengirim biasanya akan berpikir negatif meskipun tidak semua orang, lol.

Untuk menyiasatinya, kita bisa menghentikan atau Menghilangkan centang biru di WhatsApp, meskipun kita tidak bisa melihat bahwa pesan yang kita kirim ke diri kita sendiri sudah terbaca atau belum. Terima kasih banyak dan saya harap ini membantu Anda.

Demikian Artikel tentang cara membuat whatsapp centang 2 tidak biru yang bisa admin share semoga benmanfaat

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.