Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download WA Aero APK Di Google 2021

Cara Download WA Aero APK Di Google 2021 ? Apakah Anda bosan dengan tampilan dan karakteristik WhatsApp Anda yang itu-itu saja? Nah, jangan khawatir, ada banyak variasi WhatsApp yang unik dan paling menarik dari WhatsApp yang Anda gunakan saat ini, yaitu WA Aero dan GB WA.

Lucu kan... Apa saja fitur menariknya? Anda memiliki solusi untuk mengunduh aplikasi. Nah kebetulan WA Aero dan GB WA sekarang sudah ada versi terbarunya. Bagaimana Anda mengunduhnya? Kali ini kita akan mulai review cara download WA Aero versi terbaru dulu ya?

Cara Download WA Aero APK Di Google 2021

Inilah Cara Download WA Aero APK Di Google 2021

Yakinlah, Anda sudah punya alasan sendiri untuk terus membaca artikel edukasi ini. Domain tentunya karena penasaran ingin tahu apa saja keunikan WhatsApp Aero. Salah satu keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika Anda berhasil menginstal aplikasi hebat ini adalah Anda dapat membaca pesan yang dihapus dan menahan dua akun WhatsApp secara bersamaan dan banyak lagi.

Buka pencarian Google

Karena WA Aero bukan aplikasi resmi, maka tidak tersedia di Google Play Store. Jadi langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke Google app lalu ketik "download WA Aero versi terbaru". Setelah mengklik tombol pencarian, Anda akan secara otomatis menemukan berbagai pilihan artikel di Google, pilih artikel dari jalantikus.com, ada tautan untuk mengunduh aplikasi.

Klik Download WA Aero di website Jalan Tikus

Setelah berhasil masuk ke halaman artikel, Anda bisa langsung mencari link download WA Aero yang sudah tertaut di artikel tersebut. Kemudian klik tautan untuk memulai pengunduhan.

Pilih tombol instal pada tautan file

Setelah mengklik link download WA Aero, Anda akan menemukan tombol install, untuk memuaskan rasa penasaran Anda tentang berbagai fungsi WhatsApp Aero, tentu saja Anda harus memilih tombol tersebut.

Harap tunggu hingga penginstalan selesai

Langkah terakhir Anda adalah menunggu browser berhasil mengunduh dan perangkat secara otomatis terpasang di ponsel cerdas Anda.

Nah, setelah berhasil melewati langkah-langkah di atas, kini Anda dapat menggunakan WA Aero untuk memulai aktivitas messaging dan berbagi konten asalkan Anda menerima syarat dan ketentuan aplikasi.

Cara download GB WA

Anda juga perlu mengunduh aplikasi ini dari jalantikus.com, karena aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store. Jadi bagaimana Anda mengunduh aplikasi ini? Mari kita lihat ulasan kami di bawah ini:

Temukan tautan unduhan GB WA

Cara menemukan link download, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah meluncurkan aplikasi pencarian Google. Ketik “Download GB WA di Jalan Tikus” maka akan muncul beberapa pilihan artikel, salah satunya dari website Jalan Tikus.

Klik link download GB WA

Pilih artikel yang direkomendasikan oleh jalantikus.com. Temukan tautan unduhan di sana, lalu klik tautannya.

Klik tombol instal

Sebuah pop-up akan muncul dengan pilihan untuk "Install". Jika muncul popup. Klik di atasnya dan browser akan mulai memproses unduhan.

Tunggu hingga proses instalasi aplikasi selesai

Terakhir, Anda harus bersabar menunggu browser selesai mengunduh GB WA di Jalan Tikus dan menginstalnya di perangkat Anda.

Itulah beberapa Cara Download WA Aero APK Di Google 2021. Nikmati banyak fitur hebat yang dapat meningkatkan kenyamanan pengiriman pesan dan berbagi konten dengan cara yang lebih menarik dan mengesankan.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.