Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Wa Terlihat Offline Berhari Hari Padahal Online Tanpa Aplikasi

Cara Agar Wa Terlihat Offline Berhari Hari Padahal Online Tanpa Aplikasi - Saat kita menggunakan WhatsApp, terkadang kita merasa kurang bersemangat untuk apa kita malas menerima chat dari teman, teman atau keluarga. Namun karena status WA selalu online, mereka akan tetap berkomunikasi dengan Anda, jika saat ini Anda tidak ingin diganggu, berikut ini kami akan membagikan kepada Anda cara membuat WhatsApp tampak offline meskipun sedang. . On line.

Saat Anda menggunakan WA offline, penelepon Anda akan membatalkan niat Anda untuk mengobrol. Pada artikel yang akan kami bagikan ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apa pun ya guys, mari kita lihat cara membuat WhatsApp offline meskipun masih online.

Cara Agar Wa Terlihat Offline Berhari Hari Padahal Online Tanpa Aplikasi

Matikan fitur last seen agar WhatsApp tampil offline

Terakhir kali terlihat adalah informasi di bawah nama di jendela obrolan WhatsApp. Biasanya menunjukkan waktu yang terkait dengan terakhir kali seseorang (kami) online. Jika Anda baru saja online, orang-orang lebih cenderung menghubungi Anda. Namun, jika terakhir terlihat, orang lain tidak akan tahu kapan terakhir aktif.

Berikut cara Cara Agar Wa Terlihat Offline Berhari Hari Padahal Online Tanpa Aplikasi:

  • Buka WhatsApp di perangkat Android atau iOS Anda, lalu tap ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas
  • Kemudian sentuh Setelan
  • Pilih akun
  • Sentuh Privasi
  • Di bawah Siapa yang dapat melihat informasi pribadi saya, ketuk Terakhir dilihat
  • Terakhir, pilih Tak seorang pun (tidak ada) untuk diterapkan ke semua orang, baik mereka kontak atau bukan.

Catatan: Mematikan tampilan terakhir akan membuat Anda terlihat online jika WhatsApp terbuka atau berjalan di latar belakang.

Berikut cara mematikan data background WhatsApp agar tampak offline:

Nonaktifkan data latar belakang melalui menu pengaturan Android

Bahkan jika Anda menutup atau meminimalkan WhatsApp, aplikasi tetap aktif di latar belakang dan terus-menerus mentransfer data. Sebagai hasil dari sistem ini, Anda akan muncul di Internet karena WhatsApp berjalan di ponsel Anda. Berikut cara mematikannya di ponsel Android Anda.

Tutorial ini menggunakan antarmuka Android 7.0 Nougat. Versi Android lainnya mungkin memiliki desain dan nama yang sedikit berbeda.

  • Masuk ke menu Pengaturan Android, lalu cari Penggunaan data
  • Kemudian pilih Gunakan data seluler atau Gunakan data Wi-Fi tergantung pada jaringan yang Anda gunakan sekarang.
  • Cari di WhatsApp
  • Kemudian matikan data latar belakang.

Selain membuatnya tampak offline, cara ini juga membantu dalam menghemat kuota internet dan menghemat daya tahan baterai.

Namun, notifikasi pesan masuk tidak akan muncul secara real time. Untuk melihat pesan masuk, Anda harus terlebih dahulu membuka WhatsApp.

Ini adalah cara yang sederhana,Agar Wa Terlihat Offline Berhari Hari Padahal Online Tanpa Aplikasi, tetapi banyak pengguna WA yang tidak mengetahuinya, jadi kami sangat senang jika Anda mencobanya sekarang. Untuk cara selanjutnya, simak pemain berikut ini. 

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.