Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sound Equalizer Terbaik Untuk PC Windows (Gratis)

Aplikasi equalizer terbaik untuk PC Windows | Audio adalah aspek penting dari komputer mana pun baik untuk keperluan bisnis atau hiburan. Aplikasi Windows Equalizer yang tepat di sistem Anda akan memastikan bahwa Anda menikmati kualitas suara terbaik dan menikmati konten (film atau musik) sepenuhnya.

Menggunakan equalizer menjadi lebih penting jika Anda sering mendengarkan musik. Setiap jenis musik memiliki pengaturan suara sendiri untuk speaker. Misalnya, ketukan musik pop berbeda dengan ketukan rakyat. Equalizer akan menyesuaikan pengaturan speaker agar sesuai dengan jenis musik atau suara yang ingin Anda dengarkan.

Windows hadir dengan pengaturan equalizernya sendiri. Perbaikan yang ditawarkan Microsoft sangat terbatas. Itu sebabnya kami lebih suka memiliki penambah audio pihak ketiga daripada alat Windows bawaan.

Tapi apa aplikasi equalizer audio terbaik untuk PC Windows 10? Apakah ada aplikasi equalizer gratis untuk Windows 10? Berikut adalah beberapa aplikasi equalizer terbaik untuk PC Windows:


Aplikasi Sound Equalizer Terbaik Untuk PC Windows (Gratis)




1. Setara dengan APO

Aplikasi equalizer terbaik untuk Windows-1

APO Equalizer adalah equalizer parametrik / grafis untuk PC Windows. Ini diimplementasikan sebagai Objek Pemrosesan Audio (APO) untuk Infrastruktur Efek Sistem yang diperkenalkan dengan Windows Vista. Ini adalah entri open source pertama saya. Jejaknya yang kuat di komunitas menjadikannya pilihan terbaik dan termudah.

Sound Equalizer sangat mudah digunakan, dikemas dengan beberapa fitur hebat dan tersedia untuk diunduh gratis. Ini ringan dan tidak menghabiskan banyak sumber daya sistem.

Ini adalah ciri khas Audio Equalizer karena sepenuhnya gratis dan banyak fiturnya antara lain:

Menawarkan jumlah filter yang tidak terbatas untuk efek.

Bekerja dengan banyak saluran.

Latensi yang berkurang, dan oleh karena itu waktu respons yang lebih cepat, memungkinkan Anda bekerja tanpa hambatan dengan aplikasi interaktif.

Konsumsi CPU minimum.

Antarmuka pengguna yang dapat disesuaikan.

Plugin ini mendukung VST dan berfungsi dengan Voicemeeter.


2. Viper4Windows

Aplikasi equalizer terbaik untuk Windows-2

Jika Anda mencari equalizer yang benar-benar gratis dan mengesankan, itu pasti Viper4Windows. Windows EQ open source hadir dengan 18 band. Rentangnya adalah dari 120 dB hingga 13 dB. Ya, bagus dan semuanya gratis.

Viper4Windows juga menawarkan banyak fitur di luar pencocokan nada. Ini termasuk:

Ini memungkinkan Anda untuk membuat profil khusus atau menggunakan preset yang tersedia dari banyak opsi.

Opsi untuk mendapatkan ukuran ruangan tempat Anda mendengarkan, dan perangkat lunak akan mengubah efek suara sekitar berdasarkan itu.

Ini memberikan efek peningkatan ekstra untuk nada rendah dan juga dapat disesuaikan.

Fitur kontrol distorsi memungkinkan Anda memilih dari tiga preset atau menggunakan penggeser yang membantu menyesuaikan kontrol desibel.

Dengan pengaturan gema, Anda dapat mengontrol bandwidth, redaman suara, intensitas, dll.


3. Pisang Pengisi Suara

Aplikasi equalizer audio terbaik untuk Windows 3

Jika Anda ingin meningkatkan suara sistem PC Windows Anda, Voicemeeter Banana bisa menjadi pilihan yang aman. Aplikasi pencampuran audio yang kuat ini bertindak sebagai perangkat audio virtual yang membantu mencampur dan mengontrol sumber audio apa pun dengan I/O Virtual dari atau ke perangkat atau aplikasi audio apa pun.

Hal terbaik tentang Voicemeeter Banana adalah ia memberi Anda kebebasan untuk mengubah suara Anda dan menyertakan efek khusus untuk membuatnya siap disiarkan.

Fitur Pisang Voicemeeter:

Ini menyediakan fitur pengeditan audio yang membantu Anda menghilangkan noise audio seperti stuttering untuk membuat suara menjadi jernih dan tajam.

Ini memungkinkan Anda untuk mengatur suara Anda lebih tinggi atau lebih rendah.

Pilihan untuk memperlambat kecepatan bicara atau meningkatkan kecepatan untuk meningkatkan suara.

Ini memungkinkan Anda untuk terhubung ke sumber audio apa pun dan bahkan mencampurnya dengan aplikasi audio apa pun dengan mudah.

Muncul dengan 8 saluran, 6 sel dan setara parametrik.

Memungkinkan Anda mengakses EQ multi-saluran sebagai antarmuka untuk mengoperasikan sistem PA Stereo Anda.

Muncul dengan Tape Deck built-in yang merekam atau memutar file audio dalam format WAV, AIFF, BWF, MP3 + MP4, M4A, MOV, dll hanya dengan satu klik.


4. Equalizer Studio Grafis

Aplikasi equalizer audio terbaik untuk Windows-4

Graphic Equalizer Studio memungkinkan Anda memainkan hampir semua aplikasi audio Windows atau perangkat lunak pemutar DVD. Ini, pada dasarnya, memutar file WAV secara real time. Namun, Anda memang memerlukan pengetahuan dasar dalam pemrosesan suara karena secara tidak sadar menyesuaikan frekuensi dan aspek dapat menyebabkan distorsi suara.



Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.