-->

Cara Nonton Drama Korea Vicenzo Cassano Dan Sinopsisnya



Salah satu drama Korea yang sedang hits kali ini adalah drama Vicenzo Cassano. Dimana drama ini sangat di gemari oleh kaum milenial karena alur ceritanya yang sangat menarik dan penuh dengan klimaks.
 
Mungkin kamu sedang mencari link menonton drakor Vicenzo Cassano yang sedang hits. Untuk cara menontonnya ada di bagian bawah artikel ini ya. Silahkan baca sinopsisnya terlebih dahulu. 

Sinopsis Drakor Vicenzo Cassano

Dalam episode tersebut menceritakan, perseteruan antara Jang Han Seok, Jang Han Seo dan Vincenzo pun terjadi. Saat itu, Jang Han Seok melepaskan tembakannya dan mengenai punggung Hong Cha Young yang berusaha melindungi Vincenzo.

Jang Han Seok tampak terkejut karena pelurunya malah mengenai Cha Young. Ia pun berusaha mengarahkan pistolnya ke Vincenzo untuk membunuh pria tersebut.
Jang Han Seo yang melihat hal tersebut lantas berusaha menghentikan Jang Han Seok. Akan tetapi, akibat perbuatannya, Jang Han Seo lah yang mendapatkan luka tembakan di dadanya.

Untungnya, setelah itu peluru Jang Han Seok habis dan ia pun melarikan diri. Sementara, Jang Han Seo tewas di tempat setelah ia menyerahkan ponselnya kepada Vincenzo untuk melacak Jang Han Seok.

Setelah itu, Cha Young dibawa ke rumah sakit. Untungnya, ia dengan cepat bisa kembali pulih.
Di sisi lain, Jang Han Seok telah menjadi buruan polisi setelah membunuh adiknya. Tak hanya itu, Vincenzo juga telah menjadi buronan karena statusnya sebagai mafia Italia.

Karena hal itu, Vincenzo harus bergerak cepat untuk menemukan dan membunuh Jang Han Seok. Ia juga mendapat bantuan dari Tuan Cho dan Tuan Ahn, serta penghuni Geumga Plaza.

Pertama-tama, Vincenzo memilih membunuh Pengacara Choi Myung Hee dengan membakarnya hidup-hidup.
Kemudian, dengan alat pelacak yang diberikan Jang Han Seo, Vincenzo akhirnya berhasil menemukan Jang Han Seok.
Tak lama setelah itu, Vincenzo lantas membunuh Jang Han Seok dengan cara yang paling kejam dan perlahan-lahan. Setelah selesai, Vincenzo pun langsung meninggalkan Korea Selatan.

Setahun berlalu, dan orang-orang mulai merindukan Vincenzo. Akan tetapi, Vincenzo tidak pernah kembali karena statusnya sebagai buronan.
Hingga suatu hari, Vincenzo datang ke Korea menyamar sebagai salah satu orang kedutaan Italia. Dalam kesempatan tersebut, ia pun bertemu dengan Hong Cha Young.

Link Drakor Vicenzo Cassano 

Buat kamu yang sedang mencari link menonton film ini. Pastikan terlebih dahulu untuk memiliki telegram. Karena link yang kami bagikan adalah link telegram. 

Silahkan download terlebih dahulu di google playstore. Setelah itu daftarkan nomor anda ke telegram. Lalu tonton gratis drakor Vicenso Cassano. 
Berikut link yang bisa kamu gunakan. Klik dan cari judul film Vicenzo Cassano. 

Iklan Atas Artikel

Septianbudi

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel