Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Esek-esek di Bawah Umur Sangat Menggiurkan. Mucikari Mengaku Mendapatkan 1,2 Juta Per Order.

Bisnis esek-esek yang sekarang semakin marak di kalangan bawah umur sangat disayangkan. Baru-baru ini unit Reskrim Tanjung Priok Jakarta Utara telah menangkap salah satu mucikari berinisial Rama (20).

Diketahui mucikari tersebut mendapatkan keuntungan sekitar 1,2 juta per sekali order.

Keuntungan tersebut didapatkan dari 4 anak dibawah umur yang menggunakan perantaranya.



"Perannya muncikari dari keempat anak di bawah umur tersebut," kata Kanitreskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra dalam rekaman yang diterima Kompas.com, Selasa (26/1/2021).

Empat anak tersebut berinisial D (17), F (15), A (15), dan AR (15).

Dari hasil penyelidikan kepolisian, untuk tarif sekali main yaitu 2 juta sampai 5 juta. Dari hasil itulah mucikari akan mendapatkan bagian 1,2 juta.

"Teman suka nanyain ada enggak? Itu bukan dari saya tapi dari teman. Terus saya jalanin aja, udah gitu aja. Dapat Rp 1,2 juta," ucap Rama.

Kasus seperti ini memang sangat sering terjadi di kalangan anak dibawah umur. Dengan hidup yang glamour dan mendapatkan penghasilan dengan cepat. Mereka rela bekerja pada pekerjaan yang dilarang oleh agama.

saat ini kelimanya sedang diperiksa oleh pihak yang berwajib dan akan diberikan sanksi apabila memang terbukti melanggar. 

adapun pemeriksaan kelimanya tersebut dilakukan di Polsek Tanjung Priok Jakarta Utara. Semua akan diperiksa lebih lanjut dan dimintai keterangan untuk memastikan apakah mereka akan mendapat sanksi atau tidak.
Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.