Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gadai BPKB Motor Yang Tidak Ribet, Mudah Dan Aman

Banyak orang yang sering bertanya bagaiaman cara gadai BPKB motor yang tidak ribet dan cepat cair. Tentu saya pilihan pertama adalah dengan pergi ke multififnance. Mengapa demikian?

 
Hal ini dikarenakan rata-rata syarat gadai BPKB di mutifinance tidak seribet atau serumit gadai BPKB di pegadaian. Bahkan ada multifinance yang meneima gadai BPKB motor mulai tahun 2010. Contohnya adalah BFI Finance.
 

Untuk gadai BPKB motor sendiri, syarat yang diperlukan biasanya adalah kk, KTP suami istri jika sudah menikah, STNK, rekening listrik dan BPKB itu sendiri. Berbeda jika kamu mengajukan pinjaman dana di Bank atau pegadaian yang mengharuskan menggunakan slip gaji, NPWP dan lain-lain.
Untuk lebih jelasnya, cara gadai BPKB motor yang tidak ribet akan kami jelaskan pada panduan berikut ini. 






1. Pilih Multifinance Terbaik

Langkah yang pertama untuk cara gadai BPKB motor tanpa ribet yaitu dengan cara pilih multifinance terbaik. Mengapa begitu?

Multifinance yang baik tentu akan menjamin data dan juga asset anda. Tentu kamu tidak mau bukan jika data pribadimu tersebar kemana-mana. Nah, inilah fungsi memiih multifinance terbaik untuk gadai BPKB motor.

 
Apa aja multifinance terbaik di Indonesia?
Ada beberpa perusahaan multifinance terbaik di Indonesia. Semisal ADIRA Finance, BFI Finance, WOM Finance, FIF GROUP dan lain-lain. Dari beberapa pilihan tersebut, saran yang kami berikan adalah pilih BFI Finance terlebih dahulu.
 
Mengapa demikian?

BFI Finance memberikan kemudahan dalam prosesnya dan sangat fleksibel terkait dengan persyaratannya. Terlebih lagi, kini BFI Finance memiliki proses baru yakni Tanpa Survey ke Rumah. Tentu buat kamu yang malu dengan tetangga atau kerabat karena di survey ke rumah. BFI Finance bisa menjadi pilihanmu.


2. Ajukan Secara Online

Untuk mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB motor atau biasa disebut banyak orang dengan gadai BPKB motor. Sebaiknya kamu menggunakan pengajuan online saja.

 

Mengapa?

Dengan demikian, kamu tidak membuang-buang waktumu untuk datang ke kantor. Hal ini juga untuk mengantisipasi apabila pengajuanmu di tolak oleh mereka. Maka kamu bisa beralih dengan perusahaan multifinance lain.

Jika kamu takut penipuan, saran dari kami adalah memberikan foto ktp dan stnk dalam bentuk fotokopinya saja. Sehingga data tersebut tidak akan bisa digunakan oleh siapapun.

 

3. Ikuti Arahan Marketing

Untuk cara gadai BPKB motor tanpa ribet sebaiknya kamu ikuti panduan dari marketing. Sejatinya, marketing itu memiliki target penjualan atau pencapaian. Dengan begitu, bagaiamanapun caranya apabila masih ada celah untuk di acc. Pasti mereka akan membantumu untuk di acc.
 
Dengan begitu, saran dari kami silahkan ikuti apa yang diminta oleh marketing. Agar pengajuan pinjaman dan agadai BPKB motor yang kamu lakukan di terima dan dapat di cairkan sesegera mungkin.
  
Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman Dana Gadai BPKB?
Silahkan hubungi marketing BFI Finance apabila kamu akan mengajukan pinjaman dan atau gadai BPKB di BFI Finance.
Atau saran kami silahkan lakukan pengisian formulir secara online saja agar segera di periksa dan di handel oleh cabang terdekat di areamu.
Formulir pengajuan pinjaman BFI Finance Klik DISINI
 

Itulah cara gadai BPKB motor yang tidak ribet, aman mudah dan terpercaya. Semoga dapat membantu dan bisa cepat mendapatkan modal usaha untuk anda.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.