Usaha Agen AXI Adira Finance Tanpa Modal Untung Besar

31 views

Usaha agen tanpa modal yang bisa dicoba buat kamu dan sangat kami rekomendasikan yakni usaha agen AXI Adira Finance. Menjadi agen AXI Adira Finance ini sangat menguntungkan. Dengan sebagai agen kamu berpotensi mendapatkan income puluhan juta rupiah.
Apa sih itu agen AXI Adira Finance?
Mungkin belum banyak orang yang mengerti mengenai agen Adira atau bahkan Adira Finance itu sendiri. Untuk itu, akan kami jelaskan terlebih dahulu apa itu AXI Adira Finance dan apa sih keuntungan menjadi agen atau salah satu bagian dari AXI Adira Finance.
Yuk simak informasi lengkapnya.


Menjadi agen AXI Adira itu artinya kita sebagai agen mereferensikan calon nasabah yang akan melakukan pinjaman dana jaminan bpkb motor atau mobil ke Adira. Tidak hanya itu, Adira juga melayani jual beli kendaraan bekas. Sehingga kita juga bisa mereferensikan calon nasabah yang akan membeli motor atau mobil bekas .

Simulasinya

Anto adalah agen AXI Adira. Dia memiliki teman bernama Budi. Suatu hari, Budi berminat membeli motor bekas dengan harga 5 juta rupiah. Ternyata, uang Budi hanya 3 juta. Jadi kurang 2 juta rupiah.
Anto sebagai agen AXI Adira menawarkan ke Budi untuk kredit saja di Adira Finance. Dengan begitu, apabila Budi berhasil di acc pengajuan kreditnya. Anto mendapatkan fee khusus sebagai agen AXI Adira Finance.
Cukup mudah bukan?

Simulasi Yang Kedua

Anto AXI Adira Finance. Dia memiliki teman yang aktif jual beli motor dan mobil bekas bernama Andre. Andre sangat produktif dalam aktivitas jual beli kendaraan bekas. Sehingga Anto tertarik untuk mengajak kerjasama dengan Andre.
Anto mendaftarkan Andre sebagai agen AXI Adira Finance. Otomatis, ketika Andre berhasil menjual motor bekas dengan cara kredit di Adira Finance. Andre akan mendapatkan komisi agen seperti yang di daoat Anto pada saaat mereferensikan Budi tadi.
Lalu bagaiman dengan Anto?
Bukannya komisi agen sudah diberikan ke Andre?
Anto akan mendapatkan komisi tingkat 2. Karena Andre adalah agen AXI Adira yang didaftarkan oleh Anto. Cukup menarik bukan?
Anto akan mendapatkan komisi pasif ketika agen yang didaftarkannya (Andre) aktif menjual motor secara kredit melalui Adira Finance.
Bukannya ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan?
Ayo, kapan lagi kamu menunggu untuk bergabung. Jadilah Anto jangan jadi Andre. Sehingga komisimu akan semakin banyak setiap harinya tanpa harus bekerja keras.

Komisi Agen Adira Untuk Mobil

  • Tenor 1 tahun, 1.4% dari pencairan nasabah
  • Tenor 2 tahun, 2.5% dari pencairan nasabah
  • Tenor 3 tahun, 3.5% dari pencairan nasabah
  • Tenor 4 tahun, 4.6% dari pencairan nasabah

Komisi Agen Adira Khusus Motor

  • Pokok hutang <7 juta sebesar Rp 275.000
  • Pokok hutang 7 – 10 juta sebesar Rp 300.000
  • Pokok hutang 10 – 15 juta sebesar Rp 400.000
  • Pokok hutang 15 – 20 juta sebesar Rp 500.000
  • Pokok hutang >20 juta sebesar Rp 600.000

Untuk Komisi Agen Tingkat 2

  • Motor sebesar 75 ribu per unit
  • Mobil 1% dari pencairan

Untuk bergabung dengan AXI Adira, silahkan hubungi mentor AXI Adira Septian Budi Cahyo (082177764515) whatsapp/telepon
Segera hubungi, jangan sampai anda di daftarkan oleh teman anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *