Usaha Agen Tanpa Modal Laba Puluhan Juta Yang Wajib Kamu Coba

Usaha tanpa modal sangat banyak di cari oleh para pelaku usaha. Terlebih untuk mereka yang masih bekerja di perusahaan. Tentu dengan menjalankan usaha sampingan akan membantu pendapatan perbulannya.
Diluar itu, banyak dari mereka yang sering mencari jenis usaha tanpa modal. Yang rasanya memang tidak mungkin untuk bisa sukses di usaha tanpa modal. Tetapi, dalam kesempatan ini, kami akan mengenalkan usaha tanpa modal yang berpotensi mendapatkan keuntungan puluhan juta rupiah.  Jenis usaha tanpa modal apakah itu?
Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.


Usaha Agen Tanpa Modal Laba Puluhan Juta Yang Wajib Kamu Coba

Usaha Tanpa Modal Potensi Untung Puluhan Juta

Untuk memulai sebah usaha tentu akan membutuhka modal. Hampir semua jenis usaha akan melewati fase ini. Tetapi, pada kesempatan ini kami akan mengenalkan usaha tanpa modal. Yakni usaha agen yang bisa dilakukan semua orang.
Usaha agen yang dimaksud disini yaitu usaha agen pembiayaan. Atau biasa disebut sebgai usaha agen multifinance. Keuntungannya sangat besar. Dan tentunya sangat mudah untuk mencari konsumen yang membutuhkan modal atau uang.
Biasanya untuk usaha agen ini kamu akan diberikan komisi langsung dari pihak perusahaaan. Besarannya sangat lumayan. Berhasil sekali closing saja kamu bisa mendapatkan up to 250 ribu rupiah untuk anggunan bpkb motor. Jika bpkb mobil tentu akan lebih besar lagi. Biasanya up to 1 juta rupiah.


Butuh Dana Untuk Usaha ?
Baca: Pengajuan Pinjaman Dana Jaminan BPKB Tanpa Survey

Mungkin diantara kamu berfikir “ah, mana mungkin bisa dapat konsumen. Kan susah untuk mencari konsumen yang butuh dana”
Jika kamu berfikiran seperti itu tentu adalah kesalahan yang sangat besar. Sebab, banyak sekali di luar sana masyarakat yang butuh pembiayaan. Baik untuk keperluan konsumtif maupun untuk modal membuka usaha.
Jika takut konsumen tidak percaya dengan penawaran yang kamu berikan. Kita bisa menggunakan nama perusahaan tempat kita menjadi agen. Dan tunjukkan kantornya. Maka otomatis mereka akan percaya.
Jika tertarik untuk usaha ini, silahkan hubungi marketingnya langsung untuk mendaftar sebagai agen. Dan tanyakan langsung mengenai benefit yang akan kamu dapatkan.
Hubungi Pak Septian BFI Finance (082177764515)
Itulah informasi mengenai usaha tanpa modal yang bisa kamu coba. Semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu menambah penghasilan bulanan kita semua. Yuk, semangat untuk bekerja.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *