Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Membuat Jangkrik Aduan Agresif Di Setiap Pertandingan Dengan Cepat

Cara membuat jangkrik aduan agresif agar selalu menang dalam setiap pertandingan adu jangkrik cukup mudah. Biasanya yang mencari informasi ini adalah orang yang sering mengikuti lomba adu jangkrik. Tentu dalam lomba ini kita sebagai peserta harus memiliki jangkrik aduan yang agresif. Nah, bagaimana cara membuat jangkrik aduan agresif dalam setiap pertandingan ?
Yuk simak informasi berikut ini!


jangkrik aduan agresif


Cara Agar Jangkrik Aduan Agresif Di Setiap Pertandingan

Tentu semua pemilik jangkrik memiliki ramuan khusus yang bisa membuat jangkrik aduan agresif pada saat akan bertanding. Bahkan bisa lebih agresif dari biasanya. Hal ini sangat penting jika target kita adalah kemenangan. Dan resep atau rahasia agar jangkrik aduan agresif pada saat akan bertanding ini biasanya tidak di berikan pada orang lain.

Biasanya cara agar jangkrik aduan agresif ini didapatkan dari latihan tanding yang sering dilatih oleh pemiliknya. Namun, tentu saja hal ini tidak cukup. Karena hampir semua pemilik jangkrik aduan tentu akan melakukan hal ini. Lalu bagaiman resep tambahan agar jangkrik aduan agresif saat bertanding ?
Ini dia informasinya untuk anda :


1. Penggantungan

Tahap pertama agar jangkrik aduan agresif saat bertanding yaitu dengan tahap penggantungan. Penggantungan ini berfungsi untuk menambah kekuatan otot-otot jangkrik. Selain untuk menambah kekuatan otot-ototnya, penggantungan ini juga berfungsi untuk daya tahan jangkrik itu sendiri ketika bertanding nantinya. Pernafasan jangkrik aduan juga akan lebih baik setelah melewati tahap ini. Penggantungan jangkrik dilakukan setelah jangkrik di tangkap dari alam liar atau dari hasil beli. Untuk lama penggantungannya sendiri selama 6 – 12 jam. Jangan melewati batas maksimal 12 jam agar jangkrik tidak stress dan mati.


2. Pemandian

Pemandian jangkrik ini bukanlah pemandian biasa. Pemandian yang bertujuan agar jangkrik aduan agresif saat bertanding yaitu dengan cara di rendam atau dimandikan pada larutan bersuplemen. Kita bisa menggunakan larutan suplemen M150 atau Kratindeng. Pada saat perendaman, nantinya doping pada minuman suplemen ini akan masuk kedalam tubuh si jangkrik aduan sehingga akan lebih agresif. Selain membuat jangkrik aduan agresif, perendaman ini juga akan meningkatkan stamina jangkrik aduan miliki kita.


3. Tambahkan Jamu

Jamu ini juga berperan penting untuk membuat jangkrik aduan agresif. Jamu yang digunakan sangat sederhana, yaitu campuran antara nasi dengan pil KB yang biasa di konsumsi oleh para wanita. Dengan campuran ini nantinya jangkrik akan sangat rakus pada saat makan. Dengan begitu tentu nantinya akan membuat jangkrik lebih bertenaga.


4. Fase Istirahat

Setelah melewati ketiga tahapan diatas, jangkrik di istirahatkan selama 2 hari dengan diberikan pakan normal tanpa tambahan suplemen. Setelah 2 hari fase istirahat lakukan langkah-langkah diatas sekali lagi. Setelah itu istirahatkan kembali selama 2 hari. Pada hari ke 7 jangkrik siap di adu.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.