Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat-Obatan Cacing Tanah Yang Biasa Digunakan Dan Direkomendasikan


Obat-obatan cacing tanah yang aman digunakan sangat banyak dicari oleh orang. Obat-obatan cacing tanah ini memang sangat berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit tifus. Selain itu, obat dari cacing tanah juga dapat berfungsi sebagai penambah nafsu makan.
Tetapi sayangnya banyak sekali oknum yang nakal, sehingga banyak sekali produk Obat-obatan cacing tanah banyak yang tidak asli. Tentu hal ini sangat merugikan untuk pembeli.

Untuk itu, kami akan memberikan referansi Obat-obatan cacing tanah yang aman untuk digunakan. Dan mudah didapatkan di apotek terdekat. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak informasi berikut ini.


Obat-Obatan Cacing Tanah Yang Biasa Digunakan Dan Direkomendasikan


Obat-Obatan Cacing Tanah

Banyak yang percaya bahwa cacing merupakan obat tifus yang baik. Selain itu cacing juga bisa dijadikan sebagai obat penambah nafsu makan. Atas dasar itulah banyak sekali yang mencari obat dari cacing ini. Sehingga harganya sangat mahal. Dan di tingkat peternak pun harga cacing sudah sangat mahal.

Dengan kondisi seperti itu, kejahatan akan sangat rentan sekali. Banyak yang memalsukan obat dari cacing ini. Sehingga banyak sekali pembeli yang merasa dirugikan. Untuk mengatasi hal itu, sebaiknya kamu membeli Obat-obatan cacing tanah dari berbagai merek yang kami rekomendasikan berikut ini.


1. Vermint

Obat cacing tanah yang pertama yaitu vermint. Vermint ini berbentuk kapsul yang berfungsi untuk mengobati penyakit tifus. Vermint sendiri dapat dikonsumsi dalam waktu yang lama, karena terdiri dari protein yang berasal dari asam amino esensial dan non esensial non bahan kimia. Sehingga tidak ada efek samping yang membahayakan bagi tubuh kita.
Vermint juga aman dan boleh di konsumsi bersamaan dengan obat-obatan dokter.

Kandungan dari vermint sendiri yaitu terbuat dari cacing lumbricus rubellus (cacing tanah). Kandungannya terdiri dari protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi dibandingkan dengan ikan dan daging. Selain itu, vermint juga memiliki kandungan enzim berupa enzim lubrikinase, enzim peroxidase, dan katalse, enzim selulose dan lignase, asam archidonat.

Vermint memiliki keunggulan untuk menyehatkan tubuh kita dan meningkatkan vitalitas bagi kaum pria. Selain itu, vermint juga bekerja secara bio medicine yang tanpa efek samping bagi pengkonsumsinya. Sementara rentang usia, verimint cocok untuk di gunakan pada segala usia dan sangat baik apabila di konsumsi secara terus menerus.
Khasiat vermint untuk berbagai penyakit di bawah ini:
  • Typus dan demam tinggi / demam berdarah
  • Rheumatik, sakit kepala terus menerus dan ambien
  • Kolesterol tinggi, diabetes (gangren), darah tinggi dan stroke
  • Bronchitis, asma, TBC, dan liver (hepatitis)
  • Rheumatik, asam urat, sakit pinggang dan pegal linu
  • Artiosklerosis dan angina pertoris (nyeri di dada)
  • Hiperlipdemia (kadar lemak darah tinggi), anemia dan hipotensi
  • Exim, borok, bisul dan biduran


Vermint ini merupakan produksi dari PT Vermindo Indonesia. Untuk dosis konsumsinya yaitu 3 x 2 kapsul sehari untuk dewasa dan 3 x 1 kapsul per hari untuk anak-anak. Vermint juga memiliki izin edar dengan no DEPKES RI POM TR 023317301. Harga dari vermint sendiri yakni Rp 60.000,-


2. Fermino

Obat-obtan dari cacing tanah yang kedua yakni fermino. Fermino sendiri adalah kapsul yang megandung 500 mg ekstrak Lumbricus Rubellus (cacing tanah). Dimana cacing tanah ini sudah terkenal khasiatnya untuk mengobati penyakit tifus dan demam tinggi. Fermino sendiri di produksi oleh PJ. Herbalindo Citra Mandiri. Dengan no BPOM NO : TR 023 314 691.

Khasiat dari fermino yakni dapat meredakan demam dan membantu menurunkan panas akibat demam tinggi. Selain itu, fermino juga berkhasiat untuk membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga obat ini sangat cocok untuk digunakan pada orang yang sedang demam.
Dosis yang dianjurkan
  • 3x2 kapsul sehari untuk dewasa
  • 3x1 kapsul sehari untuk anak-anak


Untuk harga dari fermino sendiri cukup terjangkau. Dengan kemasan isi 40 kapsul @500 mg. Fermino dijual seharga Rp 75.000,- lebih mahal dibandingkan dengan vermint.

Itulah 2 obat-obatan cacing tanah yang mungkin bisa anda pilih salah satunya. Sebagai pengingat, obat-obatan diatas hanya berfungsi sebagai obat penurun demam atau mengurangi gejala penyakit. Tidak untuk mengobati penyakit yang mendasari. Sehingga, bila setelah 2 hari mengkonsumsi obat ini tidak ada perubahan. Sebaiknya segera hubungi dokter atau unit pelayanan terdekat. Untuk pemesanan silahkan hubungi di No Whatsapp 082177764515. Atau langsung saja ke apotek online di

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.