Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Sholawat Tibbil Qulub Lengkap Beserta Artinya Untuk Melindungi Diri Dari Corona

Sholawat thibbil qulub adalah sholawat yang diyakini dapat melindungi kita dari penyakit covid-19. Banyak ustad atau ulama yang menyarankan untuk membaca shalawat ini sehabis shalat. Untuk kamu yang belum hafal lirik sholawat thibbil qulub, dibawah ini kami berikan lengkap untuk anda yang bisa disalin atau di baca.


Lirik sholawat thibbil kulub itu sendiri sebenarnya tidak terlalu panjang. Tentu kita akan sangat mudah untuk menghafalnya. Sebagai informasi, sholawat thibbil qulub ini oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) untuk bersama-sama membacakannya sehabis shalat. Sebagai respon mewabahnya virus tersebut di berbagai wilayah. Terutama di Tanah Air.
Untuk lengkapnya, berikut ini telah kami siapkan untuk kamu.




Lirik Sholawat Thibbil Qulub

Lirik shalawat tibbil qulub berikut ini bisa kamu salin di hp atau di buku. Selain itu, lirik sholawat tibbil qulub ini juga kami tulis beserta artinya. untuk lebih lengkapnya berikut ini lirik sholawat tibbil qulub. Yuk simak informasinya.


Berikut lirik sholawat Tibbil Qulub lengkap beserta artinya:


   اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ


 Allâhumma shalli ‘alâ Sayyidinâ Muhammadin thibbil qulûbi wa dawâ-ihâ wa ‘âfiyatil abdâni wa syifâ-ihâ wa nûril abshâri wa dliyâ-ihaa wa ’alâ âlihî wa shahbihî wa sallim.

Artinya:
“Ya Allah, berikanlah rahmat kepada baginda kami, Nabi Muhammad, sang penyembuh hati dan obatnya, memberikan kesehatan badan dan mengobatinya, menjadi cahaya mata hati dan sinarnya, juga kepada keluarga dan sahabat beliau, dan semoga Engkau memberikan keselamatan.”


Itulah informasi mengenai lirik sholawat thibbil qulub yang bisa saya berikan. Semoga dengan membacanya, kita semua terhindar dari ancaman virus covid-19 ini. Jangan lupa untuk menginformasikan kepada kerabat atau keluarga. Atau bisa juga kamu share dengan mengeklik tombol share yang telah kami sediakan di akhir artikel ini.
Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.