Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Ternak Lele 1000 Ekor Yang Bisa Kita Peroleh


Keuntungan ternak lele 1000 ekor yang bisa kita peroleh cukup lumayan. Sebagai usaha sampingan, keuntungan ternak lele 1000 ekor ini bisa tergolong memuaskan. Terlebih jika tujuan awalnya adalah sebagai usaha sampingan yang dilakukan untuk memanfaatkan lahan kosong dirumah. Tentu seberapapun hasilnya akan lebih istimewa.

Untuk kamu yang penasaran berapa keuntungan ternak lele 1000 ekor akan kami jelaskan dalam pembahasan kali ini. Memang sebagai pembudidaya pemula, mengetahui berapa keuntungan sebuah usaha yang akan dicobanya bukanlah hal yang salah. Dan justru informasi tersebut sangatlah penting untuk dicari. Maka dari itu, kami memberikan informasi keuntungan ternak lele 1000 ekor yang mungkin bisa kamu manfaatkan untuk analisa usaha atau untuk penyemangat usaha ternak lele yang akan kamu kelola nantinya. Untuk informasinya bisa kamu simak pada uraian berikut ini.



Keuntungan Ternak Lele 1000 Ekor Yang Ideal

Ternak lele menjadi salah satu usaha ternak yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Terutama buat mereka yang sedang mencari usaha sampingan untuk di kelola di pekarangan rumah. Tetapi, sebelum mulai usaha tersebut, tentu kita harus mengetahui berapa keuntungan dari usaha yang akan dijalankan. Begitu juga dnegan keuntungan ternak lele 1000 ekor ini. Kita harus menganalisa terlebih dahulu agar nantinya tidak menyesal ketikan akan memulai usaha tersebut. Untuk itu kamu yang akan memulai usaha ternak lele 1000 ekor, berikut ini keuntungan yang mungkin bisa kamu peroleh kedepannya.


Baca Juga : Kebutuhan Pakan Lele Sampai Panen Yang Ideal Untuk Skala Bisnis Atau Usaha


Untuk ternak ikan lele 1000 ekor, biasanya modal yang diperlukan adalah rp 950 ribu (tidak termasuk kolam). Dengan estimasi harga pakan @rp 8 ribu per kilogram dan bibit lele @rp 15 per ekor. Dengan estimasi panen 75 kilogram dan harga per kilo rp 18 ribu. Maka hasil yang bisa di peroleh adalah rp 1.350.000
Otomatis keuntungan ternak lele 1000 ekor yang kita dapatkan yaitu rp 400 ribu sekali siklus panen. Bagaimana jika lele yang kita ternak berjumlah 10 ribu ekor?
Menggiurkan bukan ?

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.