Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ternak Cacing Tanah Terbaru Saat Ini


Harga ternak cacing tanah untuk saat ini bervariasi. Tergantung penggunaan cacing tanah tersebut. Untuk cacing tanah sendiri biasa digunakan sebagai bahan pakan lele. Tetapi yang lebih banyak adalah digunakan sebagai obat tifus. Sehingga harganya bisa sangat mahal. Terutama harga cacing tanah yang sudah kering. Tentu harganya akan lebih mahal dari cacing tanah basah.
Untuk informai lebih lanjut mengenai harga ternak cacing tanah bisa kamu cek di informasi berikut ini.




Harga Cacing Tanah Terbaru Saat Ini

Cacing tanah sudah dikenal dari dulu sebagai obat penyakit tifus dan juga penambah nafsu makan. Sehingga banyak sekali yang mencari informasi harga cacing tanah dan juga cara ternak cacing tanah itu sendiri. Untuk harga cacing tanah, tergantung dari buyer masing-masing. Karena selama ini memang sedikit sulit untuk mencari buyer cacing tanah yang menerima cacing tanah  dalam jumlah besar.
Tapi untuk kamu yang berdomisili di pulau jawa tentu saja akan lebih mudah untuk menemukan buyer cacing tanah yang siap menerima cacing dalam jumlah besar. Terlebih di daerah jawa timur.
Selain menjual kepada orang yang siap menampung, jika kamu merasa kesulitan dalam menjual  hasil produksi cacing tanah. Maka bisa memanfaatkan marketplace shopee, tokopedia dan lain sebagaianya.  Biasanya banyak pembeli dari luar pulau jawa tetapi bingung dan ragu untuk membeli cacing dari pulau jawa. Hal ini dikarenakan cacing tersebut tidak mampu bertahan dalam perjalanan jauh. Dan maksimal hanya bertahan selama 3 x 24 jam.
Bisa jadi, buyer tersebut nantinya bertemu dengan kamu di marketplace dan bersedia untuk membeli cacing tanah di peternakan yang kamu kelola.

Untuk harga cacing tanah sendiri saat ini mencapai 400.000 per kilogram. Dilansir dari kompas.com
Tentu dengan harga yang sangat mahal itu bisa membuat kita memiliki omset yang cukup banyak. Dan tentu saja akan sangat menguntungkan. Mengingat usaha ternak cacing tanah tidak membutuhkan modal yang banyak bukan?

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.