Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Story Whatsapp Lagu Sedih Davichi, Calum scott, A Great Big World - Christina Aguilera

Buat kamu yang sedang sedih atau patah hati, mungkin bisa menggunakan story whatsapp singkat untuk mengungkapkannya. Bisa juga menggunakan story whatsapp lagu-lagu sedih dari luar negeri.

Kali ini kami memberikan beberapa referensi video story whatsapp untuk kamu yang sedang sedih. Ada tiga lagu yang banyak di gunakan oleh para anak muda untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. Untuk lebih lanjutnya silahkan baca dan dapatkan videonya di bawah ini.




1. Davichi - Forgetting You 

Story whatsapp yang pertama yaitu lagu asal Korea Selatan. Lagu ini memiliki makna sangat dalam untuk seseorang yang sedang di tinggal kekasihnya. Dalam lagu ini, penulis mengungkapkan rasa cintanya kepada seseorang dengan mengorbankan perasaannya.

Liriknya begitu dalam, sehingga cocok untuk kamu yang sedang sakit hati karena mencintai seseorang. Untuk lihat videonya silahkan tonton Disini
Dan untuk mendapatkan videonya secara mudah bisa klik Disini


2. Calum Scott - You Are The Reason 

You Are The Reason merupakan lagu yang memiliki makna mendalam dari usaha untuk mencintai seseorang. Penulis menceritakan bahwa dirinya bersedia melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Lirik lagu ini sedikit romantis namun menyedihkan. Cocok buat kamu yang sedang jatuh cinta pada seseorang namun belum mendapatkan respon yang kamu inginkan.
Untuk melihat videonya silahkan lihat Disini
Dan untuk mendapatkan videonya klik Disini


3. A Great Big World - Christina Aguilera "Say Something"

Salah satu lagu yang paling menyayat hati. Salah satu pengorbanan terbesar dalam sebuah rasa untuk seseorang adalah mundur dari usaha untuk bersamanya. Perasaan tersebut tertuang dalam lirik lagu ini. Penulis menggambarkan sifat rela yang sangat tinggi dalam lagu Say something.

Lagu ini bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa bahwa kamu sudah benar-benar berada pada fase menyerah. Tetapi menyerah dengan suatu syarat.
Untuk melihat video silahkan lihat Disini
Untuk mendapatkan videonya klik Disini

Itulah tiga video yang cocok untuk kamu gunakan sebagai story whatsapp. Khususnya kamu yang sedang patah hati atau sedang menyerah dalam mendapatkan tempat di hati pasanganmu. Silahkan request pada pemilik chanel jika kamu memiliki lagu lain yang bisa digunakan untuk mengungkapkan perasaanmu.
Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.