Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Ternak Kostan Arief Muhammad Yang Penuh Dengan Kenyamanan


Banyak sekali yang mencari tahu ternak kostan Arief Muhammad. Baik dari segi kenyamanan, fasilitas maupun dari segi harga. Maklum, harga ternak kostan Arief Muhammad belum banyak yang mengetahuinya.

Ternak kostan Arief Muhammad sendiri merupakan sebuah jasa penginapan baik sebulan maupun setahun milik Arief Muhammad yang lebih dikenal di twitter dengan nama akun @pocong. Arief Muhammad sendiri merupakan youtuber dengan jumlah subscriber 2 juta lebih. Tidak hanya sukses di media sosial saja. Arief Muhammad dan istrinya baru-baru ini juga telah mengumumkan membuka rumah kos baru yang bernama kost ternak. Lokasinya sendiri berada di daerah universitas islam indonesia yogyakarta. Yakni di Jalan Candi Winangun, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman DIY.


Harga Ternak Kostan Arief Muhammad Yang Penuh Dengan Kenyamanan


Apa Itu Kostan Ternak ?

Kostan ternak sendiri merupakan sebuah layanan kost ekskusif dengan fasilitas lengkap dari mulai springbed, tv, ac hingga meja dan kursi. Kost ternak sendiri di bangun dengan 2 lantai yang semuanya memiliki fasilitas sama lengkap. Dan tuturnya untuk penyewa yang membayar 1 tahun akan mendapatkan harga spesial.

Banyak yang berspekulasi terkait harga kost ternak miliki Arief Muhammad ini. Perkiraan untuk harganya sendiri yaitu sekitar 1.4 hingga 1.8 juta untuk jenis kos vip per tahunnya. Cukup ekonomis jika dibandingkan dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Asal mula bisnis ini menurut Arief “setelah banyak survey ke anak-anak kuliah. Sekarang memang menjamur tempat kos yang harganya murah, namun banyak di antara mereka yang menginginkan kos dengan kualitas terbaik termasuk adanya cctv” tutur pemuda yang terkenal di akun twitter itu. Dengan hasil tersebutlah dirinya memberanikan diri untuk memulai tantangan baru di dunia kost-kostan.
Bagaimana?
Tertarik untuk tinggal di kost ternak milik Arief Muhammad?

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.