Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL Tanpa PC Terbaru


Cara root Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa PC bisa kamu lakukan dengan mudah. Langkah-langkah root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL tanpa PC sendiri juga kami rangkum dengan jelas untuk mempermudah kamu yang akan mencobanya. Sehingga tidak perlu ke konter hp untuk proses root Asus Zenfone Max Pro M1 ini.

Sebelum melakukan root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu bahwa melakukan hal ini sebenarnya tidak di perbolehkan. Selain itu, Asus Zenfone Max Pro M1 bisa saja membuat ponselmu kehilangan data internal dan bahkan bisa bootloop. Tetapi untuk bootloop sendiri biasanya dapat kita atasi dengan step by step yang benar. Untuk informasi lengkapnya, silahkan baca pada rangkuman mengenai cara root Asus Zenfone Max Pro M1 tanpa PC yang kami buat berikut ini.


Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL Tanpa PC Terbaru


Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Tanpa PC

Melakukan proses root memang sangat menyenangkan. Selain kita juga praktek mengutak-atik smartphone, proses root ini juga akan membuat kita memiliki kontrol yang istimewa pada ponsel tersebut. Banyak sekali masyarakat atau pemilik ponsel pintar memilih untuk melakukan root pada ponselnya. Tak terkecuali para pemilik ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL. Untuk kamu yang akan mencoba melakukan root pada ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL tanpa PC, silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.


Syarat Dan Bahan Untuk Root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL Tanpa PC

Sebelum kamu melakukan proses root, silahkan untuk melengkapi beberapa syarat dan juga bahan untuk proses tersebut. Berikut ini beberapa untuk melakukan proses root yang harus kamu siapkan.
  • Unlock bootloarder Asus Zenfone Max Pro M1 terlebih dahulu
  • Install TWRP
  • Download file magisk v18.1 atau bisa juga menggunakan SuperSU v2.82
  • Download decript



Langkah-Langkah Untuk Root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL Tanpa PC

Setelah kamu melengkapi berbagai syarat dan kebutuhan untuk proses root. Selanjutnya kamu bisa melakukan proses root tersebut dengan langkah-langkah dibawah ini. Sebelum lanjut pada tahapan-tahapannya, kami ingatkan bahwa proses ini bisa membuat lisensi resmi dari asus tidak dapat digunakan lagi.
  • Pastikan sebelum melakukan proses root kalian ingat file magisk dan decript yang di telah di simpan.
  • Setelah itu, silahkan masuk ke mode TWRP. Caranya yaitu dengan cara menekan tombol power dan volume down secara bersamaan.
  • Pilih flash atau install dile decript.zip dan magisk. Lakukan satu persatu di TWRP
  • Selanjutnya, lakukan format/wipe data dan langkah akhir reboot.
  • Selesai, Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL berhasil di root.


Itulah cara root Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL tanpa PC yang bisa kamu coba sendiri di rumah. Untuk mengecek apakah hp sudah berhasil di root atau tidak bisa menggunakan aplikasi root checker yang bisa di download dari playstore. Langkah diatas tentu saja telah di coba, sehingga jika ada kesalahan yang menyebabkan hp Asus Zenfone Max Pro M1 ZB602KL milik anda “hang” bukan tanggung jawab kami.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.