Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menabung Saham Di BCA Untuk Pemula Yang Ingin Berinvestasi


Cara manabung saham di BCA Sekuritas tidak serumit yang dibayangkan oleh pemula. Sebenarnya jika kita belajar tidak sampai 1 jam, kami yakin langsung paham bagaiamna cara menabung saham di BCA. Berbeda jika tujuan kita adalah cara trading saham. Maka step by stepnya akan sangat rumit untuk di lalui.

Menabung saham di BCA menjadi banyak pilihan para pemula yang masih akan memulai terjun di dunia saham. Hal ini dikarenakan saham BCA memang menjadi salah satu saham yang paling menguntungkan dengan beberapa saham unggulan lain di tanah air. Dan kita juga tidak salah jika memilih saham ini.
Untuk cara menabung saham di BCA, ada baiknya untuk menyimak rangkuman yang telah kami tulis berikut ini.


Cara Menabung Saham Di BCA Untuk Pemula Yang Ingin Berinvestasi


Cara Menabung Saham Di BCA

Menabung saham di BCA merupakan salah satu langkah kita untuk mencoba berinvestasi saham secara mandiri. Dengan mengunakan BCA Sekuritas, kita bisa menabung saham dengan mudah melalui smartphone pribadi. BCA Sekuritas sendiri merupakan bagian dari BCA Group.

Sekilas tentang BCA Sekuritas terlebih dahulu. BCA Sekuritas salah satu platform yang bisa kita gunakan untuk berinvestasi saham. Sebenarnya tidak hanya itu saja, BCA Sekuritas juga menawarkan berbagai layanan investasi terutama di pasar modal. Baik terhadap individu maupun institusi. Beberapa layanan yang ada di BCA Sekuritas diantaranya pasar saham, pasar obligasi, riset, corporate finance dan  brokerage.


Memulai Menabung Saham Di BCA

Untuk memulai menabung di BCA Sekuritas, ada tahapan yang harus kiat lakukan terlebih dahulu. Yaitu mendaftar sebagai nasabah BCA Sekuritas itu sendiri. Cara pendaftarannya pun bisa dilakukan dengan cara  online. Untuk tata cara pendaftaram di BCA Sekuritas bisa anda baca di Cara Buka Rekening Saham BCA Sekuritas Online Terbaru

Setelah melewati tahap pendaftaran, langkah selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah dengan deposit terlebih dahulu. Setelah itu, kita baru bisa memulai untuk menabung saham di BCA Sekuritas. Silahkan untuk membeli rutin saham di BCA Sekuritas sampai batas waktu yang telah anda tentukan sebelumnya. Pembelian ini minimal 1 lot (100 lembar saham) yang dikalikan dengan harga per lembar sahamnya.

Secara garis besar, cara menabung saham ini sama halnya dengan kita menabung uang. Hanya saja ada beberapa yang harus dipertimbangkan. Selain harganya, pertimbangkan juga analisis saham yang akan kita beli untuk ke depannya. Jadi untuk menabung saham itu tidak boleh asal-asalan. Kita harus paham jenis saham yang tepat untuk dibeli dengan memperhatikan kondisi perusahaan terkait.

Itulah secara garis besar untuk menabung saham. Saran dari kami, pilihlah saham Bluechip. Yakni saham dari perusahaan yang memiliki peran penting dalam pergerakan ekonomi di negara kita. Selain itu pilih juga saham yang memiliki nilai capital cukup besar. Sehingga nantinya akan memudahkan kita sendiri apabila akan menjual kembali saham tersebut.