Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Busi Iridum Terbaik Yang Di Rekomendasikan Untuk Para Bikers


Busi Iridium adalah salah satu jenis busi yang paling banyak digunakan oleh pemilik kendaraan bermotor pada saat ini. Memang busi Iridium ini memiliki kualitas yang bagus untuk peforma motor kita. Sehingga banyak sekali yang mencari informasi tentang busi Iridium terbaik saat ini.
Busi Iridium sendiri merupakan busi yang mahal. Sehingga penggunaan busi Iridium ini biasanya hanya untuk kendaraan balap saja atau biasa dikenal dengan motor sport. Untuk informasi lengkap mengenai busi Iridium terbaik, silahkan simak informasi lengkap yang telah kami rangkum dibawah ini.


Busi Iridum Terbaik Yang Di Rekomendasikan Untuk Para Bikers

Busi Iridium Terbaik

Busi Iridium sendiri adalah busi dengan ujung inti elektroda (bagian yang memercikan api) berbahan Iridium alloy. Bentuk runcing pada ujungnya inilah yang membuat busi Iridium menjadi pilihan terbaik untuk mesin-mesin racing. Karena dengan ujung yang meruncing ini akan membuat percikan api fokus pada satu titik dan stabil serta mengurangi tegangan listrik (voltage) yang dibutuhkan untuk mencapai jarak percikan.

Untuk busi Iridium sendiri biasanya para pemilik motor racing atau motor sport menggunakan produk dari tiga pabrikan yang berkualitas. Diantaranya busi Iridium dari NGK, DENSO, dan TDR. Ketiganya memproduksi busi Iridium yang sangat baik. Dan banyak dihunakan oleh para pemilik motor soprt.

Ketiga pabrikan ini jelas memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Tetapi, banyak para reviewer yang mengatakan bahwa busi Iridium dengan peforma terbaik dimiliki oleh pabrikan DENSO. Tetapi ada juga yang mengatakan pada saat di coba menggunakan motor Yamaha Vixion tahun 2012, busi Iridium NGK lah yang memiliki peforma terbaik.

Kesimpulannya, untuk mencari jenis busi Iridium terbaik dapat kita lihat setelah mencoba pada kendaraan yang akan di setting. Karena tidak semua pabrikan akan memiliki peforma maksimal pada merek kendaraan tertentu. Secara keseluruhan, ketiga pabrikan ini cukup baik. Sehingga, untuk memilih busi Iridium terbaik sebaiknya anda menggunakan busi Iridium dari ketiga pabrikan ini.
Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.