Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Transaksi BCA Sekuritas Dan Keunggulannya – BCA Sekuritas Fee


Banyak yang menanyakan informasi mengenai biaya transaksi di BCA Sekuritas atau biasa di sebut sebagai BCA Sekuritas fee. Memang hal ini sangat penting untuk seorang trader ataupun investor yang akan memulai untuk menabung atau melakukan aktivitas jual beli saham. Atas dasar itulah kami saat ini memberikan informasi mengenai detail biaya transaksi di BCA Sekuritas atau BCA Sekuritas fee yang akan dibebankan kepada investor atau trader. Yuk simak informasi lengkapnya.


Biaya Transaksi BCA Sekuritas Dan Keunggulannya – BCA Sekuritas Fee


Biaya transaksi di BCA Sekuritas

BCA Sekuritas fee biasanya akan dibebankan kepada kita pada saat melakukan transaksi jual beli saham. Baik pada saat membeli mauapun menjual saham di BCA Sekuritas. Untuk biaya lengkapnya sebagai berikut :
  • Biaya transaksi beli di BCA Sekuritas secara online sebesar 0,18%
  • Biaya transaksi jual di BCA Sekuritas secara online 0,28%
  • Biaya transaksi beli di BCA Sekuritas lewat sales sebesar 0,25%
  • Biaya transaks jual di BCA Sekuritas lewat sales sebesar 0,35%

Baca Juga : Alamat Kantor Cabang BCA Sekuritas Di Seluruh Indonesia


Jika dilihat dari rincian diatas memang biaya transaksi BCA Sekuritas secara online lebih murah dibandingkan dengan biaya transaksi BCA Sekuritas lewat sales. Proses tersebut terjadi karena transaksi online tidak menggunakan pihak ketiga. Sehingga tidak ada biaya tambahan yang kita keluarkan untuk membayar pihak ketiga tersebut.

Selain biaya transaksi di BCA Sekuritas, kita juga akan membahas keunggulan yang dimiliki oleh BCA Sekuritas. Keunggulan tersebut biasa disebut dengan layanan BEST. Layanan ini sebenarnya diterbitkan untuk mempermudah transaksi yang dilakukan oleh nasabah BCA Sekuritas itu sendiri. diantaranya untuk mempermudah kegiatan jual beli saham di bursa efek secara online.

Untuk lebih rinci keunggulan layanan BEST dari BCA Sekuritas ini sebagai berikut :
  • Layana BEST dari BCA Sekuritas sangat user friendly atau sangat mudah dipahami oleh banyak penggunanya.
  • Layanan BEST BCA Sekuritas dapat di akses melalui dekstop atau aplikasi di smartphone.
  • Terdapat fitur Quick Order yang dapat membantu nasabah BCA Sekuritas untuk melakukan transaksi jual beli saham di bursa efek dengan cepat.
  • Terdapat juga fitur Stock Game yang berfungsi untuk membantu para nasabah atau investor untuk melakukan analisis teknikal
  • Dilengkapi dnegan fitur Smart Signal yang akan mempermudah investor untuk mengetahui tren dari suatu saham apakah sedang naik ataupun turun.



Itulah beberapa keunggulan dari BCA Sekuritas yang biasa disebut sebagai layanan BEST. Dengan memanfaatkan layanan tersebut tentu saja para investor atau nasabah akan mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang luar biasa. Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan terkait dnegan informasi biaya transaksi jual beli saham di BCA Sekuritas atau lebih sering disebut dengan BCA Sekuritas fee. Semoga dapat membantu kita semua. Jangan lupa untuk tetap melakukan analisis terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi jual beli saham. Sehingga kita bisa terhindar dari kerugian atau Loss dalam bisnis saham atau investasi saham.

Uni Media
Uni Media Menulis untuk berbicara dan mengenalkan diri kepada orang lain.