Harga Lada Di Lampung Timur Saat Ini 2020 Terbaru

Update harga lada di Lampung Timur saat ini 2020 terbaru akan selalu kami berikan pada halaman website ini. Hal ini kami berikan untuk mempermudah para petani lada di Lampung Timur yang ingin mengetahui update ataupun perkembangan harga lada di Lampung Timur saat ini 2020.

Tentu semua sudah mengetahui bahwa harga lada bisa terbilang fluktuatif disetiap tahunnya. Sempat mencapai angka tertingga yaitu sekitar Rp 150.000,- dan juga terjun bebas di angka 20 ribuan saja. Untuk itu, informasi terkini dari update harga lada di Lampung Timur saat ini 2020 sangat perlu untuk kami berikan informasinya untuk anda.

lada lampung

Berikut ini list harga lada di Lampung Timur terbaru :

  • Harga lada hitam Lampung Timur Rp 25.000,-
  • Harga lada putih Lampung Timur Rp 35.000,-

Harga yang kami berikan diatas adalah harga di tingkat 2 atau tingkat agen. Bisa saja anda mendapatkan harga yang lebih tinggi bila menjualnya langsung ke para pelaku eksportir di lampung. Tentu saja dengan kapasitas yang sangat besar.
Itulah update terbaru harga lada di Lampung Timur saat ini 2020. Semoga dapat membantu kita semua dalam mendapatkan informasi harga lada di Lampung Timur terbaru. Terus ikuti website kami untuk mendapatkan perkembangan harga lada di Lampung Timur terbaru.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *