Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Daftar Jadi Penjual Di Shopee Untuk Pemula 2020 Terbaru


Cara daftar jadi penjual di Shopee sebenarnya tidak sulit. Bahkan semua orang pun bisa untuk melakukannya. Asalkan memiliki kemuan untuk bergerak atau cepat action. Cara berjualan di Shopee bagi pemula juga sangat mudah untuk dipelajari. Bahkan kita sebagai pemula juga bisa membuka toko di Shopee lewat hp atau lewat android.

Sangat mudah sekali memang untuk berjualan di Shopee. Selain kemudahan tersebut, berjualan di Shopee juga menawarkan keuntungan yang sangat besar. Maklum, banyak sekali masyarakat tanah air yang belanja lewat Shopee. Itulah yang menjadi alasan mengapa banyak yang mulai berjualan di Shopee. Untuk informasi cara membuka toko di Shopee atau cara berjualan di Shopee telah kami rangkum pada informasi dibawah ini.


 


Cara Mudah Daftar Jadi Penjual Di Shopee Untuk Pemula 2020 Terbaru


Shopee merupakan marketplace yang sangat populer di Indonesia. Tidak heran banyak sekali yang ingin mencoba peruntungan di dalamnya. Tidak ada yang salah, semua memang harus dicoba. Meskipun memiliki peluang yang tidak begitu besar tetapi jika ada potensi untuk meraup keuntungan tentu bukanlah sesuatu yang sia-sia.

Untuk kamu yang ingin mencoba keberuntungan di Shopee namun belum mengerti bagaiaman cara dasarnya. Seperti cara membuka toko di Shopee lewat hp atau cara berjualan di Shopee agar mendapatkan untung. Berikut ini sudah kami rangkum khusus untuk kamu. Yuk simak informasi lengkapnya.


1. Buat Akun Di Shopee




Langkah pertama yang harus kita lakukan jika akan berjualan di Shopee yaitu dengan membuat akun terlebih dahulu. Kalian bisa download langsung aplikasi Shopee di playstore atau bisa juga mendaftar lewat website resmi Shopee. Jika kalian lewat aplikasi Shopee, maka ikuti petunjuk yang ada di aplikasi. Jika lewat situs shoppe.co.id silahkan masukan no telp dan juga email aktif.

Yang perlu diperhatikan dalam pendaftaran akun ini yaitu nama akun yang akan kalian pilih. Usahakan mudah untuk dikenal dan di ingat. Serta jangan memilih nama yang terlalu panjang karena akan sulit di ingat oleh konsumen. Nama akun ini juga akan langsung menjadi nama tokomu jika kamu mendaftar lewat aplikasi Shopee di hp. Sehingga harus benar-benar di fikirkan terlebih dahulu sebelum mendaftar.


2. Lengkapi Profil


Setelah selesai membuat akun dan menentukan nama toko. Selanjutnya kita bisa melengkapi profil di menu Seller Center. Silahkan pilih pengaturan toko. Lakukan pengaturan sesuai dengan tokomu masing-masing. Jangan lupa untuk menyetting alamat toko sesuai dengan alamat toko seller jika kamu bermain dropship dari toko lain.


3. Upload Produk


Setelah semua langkah diatas selesai, langkah selanjutnya adalah mulai berjualan. Caranya yaitu dengan mengupload produk yang akan kamu jual di etalase toko yang telah kamu buat sebelumnya. Caranya silahkan pergi ke menu Seller Center, setelah itu pilih Tambah Produk. Lalu upload produk yang akan kamu jual. Tetapkan harga dan spesifikasinya lalu klik unggah.

Cukup mudah bukan untuk membuka toko di Shopee. Bahkan membuka toko di Shopee lewat hp juga sangat mudah untuk dilakukan. Untuk pemula tidak akan merasa kesulitan asalkan kita tidak gaptek.