Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Harga Burung Parkit Australia Terbaru 2020

Harga burung Parkit Australia saat ini masih lumayan mahal. Maklum karena burung ini berasal bukan dari negara Indonesia. Melainkan dari negara tetangga Australia. Banyak yang menyebut burung Parkit Australia ini dengan sebutan burung Falk atau Cockatiel. Selain penyebab harga burung Parkit Australia saat ini masih mahal adalah asal dari burung itu sendiri, penyebab lain yang membuat harga burung Parkit Australia lumayan mahal adalah kemampuan kicaunya yang sangat unik. Yakni mampu berbicara. Untuk mengetahui berapa harga burung Parkit Australia terbaru saat ini atau harga burung Falk Australia saat ini bisa anda simak pada informasi berikut ini.

Update Harga Burung Parkit Australia 2020 Terbaru Bisa Anda Lihat Pada Tabel yang Ada di Bagian Bawah Artikel Ini!!


Update Harga Burung Parkit Australia Terbaru 2020

 Harga Burung Parkit Australia Terbaru

Burung Parkit Australia atau biasa orang menyebutnya dengan burung Falk merupakan salah satu burung yang paling banyak diminati oleh para pecinta burung kicau. Burung ini berasal dari Australia. Burung Parkit Australia atau Falk memiliki bentuk yang sangat unik dan lucu. Burung ini memiliki warna yang khas dan yang paling menarik adalah jambul yang ada di kepalanya. Melihat fisiknya saja sudah banyak orang yang menginginkan untuk memelihara burung Parkit Australia atau Falk ini.

Baca Juga : Desinfektan Kandang Burung Yang Bagus Dan Direkomendasikan


Nah, perlu diketahui bahwa harga burung Parkit Australia atau harga burung Falk Australia  ini tergolong mahal. Harga burung Parkit Australia sendiri paling murah dibanderol dengan harga 600 ribuan. Itupun harga burung Parkit Australia yang masih muda. Yang tentunya masih membutuhkan perawatan yang intensif untuk menghasilkan burung Parkit Australia atau Falk yang berkualitas.
Tetapi ada juga yang menjual burung ini dengan harga murah. Kabarnya harga burung Parkit Australia sepasang dibanderol mulai dari 1, 3 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan?


Baca Juga : Makanan Lovebird Biar Gacor Yang Biasa Digunakan Oleh Para Peternak


Untuk anda yang akan membeli burung Falk atau burung Parkit Australia, silahkan untuk melihat update harga burung Parkit Australia atau burung Falk terbaru terlebih dahulu. Yang tentunya bisa anda jadikan pembanding nantinya pada saat berada di penangkaran burung Falk.
Berikut ini harga Parkit Australia terbaru 2020 untuk anda :

Jenis
Harga (Rupiah)
Pastel Face Falk
1.350.000
Falk / Parkit Australia Sepasang
3.500.000
Falk Mahir Bicara
3.000.000
Falk Loloh Parkit Australia Cockateil
620.000
Falk Bisa Bicara
1.500.000
Falk Dewasa
850.000
Indukan Falk / Parkit Australia Produksi
1.800.000
Falk Albino Putih Parkit Australia
5.000.000
Falk Muda
600.000