Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obat Penumbuh Bulu Kucing Yang Bagus Untuk Hasil Yang Maksimal

Obat penumbuh bulu kucing yang bagus sangat di butuhkan untuk membuat bulu kucing menjadi lebih tebal dan cantik. Obat bulu kucing banyak dijual di toko-toko hewan atau bisa juga kita dapatkan di toko online.

Obat penumbuh bulu kucing yang bagus ini biasa digunakan untuk membuat bulu kucing seperti mirip kelinci. Selain itu, obat bulu kucing juga bisa membuat bulu kucing menjadi lebih mengkilap dan glowing. Serta yang terpenting adalah untuk mencegah kerontokan bulu kucing itu sendiri.

Obat Penumbuh Bulu Kucing Yang Bagus Untuk Hasil Yang Maksimal
Gambar bulu kucing

Lalu apa sajakah obat bulu kucing yang bagus dan di rekomedasikan ?
Berikut ini informasi berbagai jenis obat penumbuh bulu kucing yang bagus lengkap dengan harganya.


1. Nutricat By Japan

Obat penumbuh bulu kucing yang pertama yaitu Nutricat By Japan. Nutricat ini merupakan salah satu obat pembuh bulu kucing yang berasal dari negara Jepang. Obat ini diformulasikan oleh Otsuda Japan. Dan merupakan salah satu obat penumbuh bulu kucing yang populer di kalangan pecinta kucing.

Nutricat ini mampu merangsang pertumbuhan bulu kucing dan juga mengatasi kerontokan yang terjadi pada bulu kucing. Nutricat juga mampu membuat bulu kucing menjadi lebih lembut dan mengkilap. Tentu bulu kucing yan seperti inilah yang kita inginkan bukan ?

Untuk harga nutricat ini biasa dibandrol dengan harga sekitar Rp 65.000,- saja.


2. Ketwol Drops

Obat penumbuh bulu kucing yang selanjutnya yaitu Ketwol Drops. Ketwol Drops sendiri merupakan salah satu jenis obat penumbuh bulu kucing yang juga banyak digunakan oleh para pecinta kucing. Yang menjadi unggulan dari obat penumbuh bulu kucing yang satu ini yaitu aman digunakan untuk kucing dan kitten. Selain itu, Ketwol Drops juga mampu mencegah kerontokan yang terjadi pada bulu kucing.

Beberapa kandunga nutrisi yang terdapat dalam Ketwol Drops antara lain sebagai berikut :
  • Vitamin B1 sebanyak 3 mg
  • Vitamin B2 sebanyak  9 mg
  • Viatamin E sebanyak 2 mg
  • Nicotinamide sebanyak 6 mg
  • Panthothenate sebanyak 12 mg

Harga dari penumbuh bulu kucing ini sekitar Rp 60.000,-
Sementara cara penggunaannya cukup digunakan sebanyak 2 - 3 tetes sehari.


3. Well Obat Penumbuh Bulu

Obat penumbuh bulu kucing yang selanjutnya yaitu Well obat penumbuh bulu. Obat ini mengandung vitamin yang mampu mengatasi berbagai masalah seputar rambut hewan dan juga mencegah segala indikasi kerontokan pada bulu hewan. Termasuk pada bulu kucing peliharaan kita. Dan yang terpenting, obat penumbuh bulu kucing ini aman digunakan untuk kucing kesayangan kita.

Harga dari obat penumbuh bulu kucing yang satu ini sekitar Rp 80.000,-


4. Hairz 30 Ml

Hairz 30 ml merupakan salah satu obat penumbuh bulu kucing yang banyak digunakan oleh para pecinta kucing. Obat penumbuh bulu kucing ini sudah terjamin kualitas serta keamanannya untuk digunakan terhadap hewan kesayangan kita.

Biasanya Hairz obat penumbuh bulu kucing ini dikemas dalam botol kecil ukuran 30 ml. Biasanya dalam kemasan Hairz 30ml terdapat juga alat tetes. Sehingga sangat mudah pengaplikasiannya terhadap kucing kesayangan kita.

Untuk harga obat penumbuh bulu kucing yang satu ini sekitar Rp 45.000,-


5. Dermagel Obat Penumbuh Bulu

Jika kucing mengalami kerontokan yang disebabkan oleh jamur dan inefeksi, maka obat penumbuh bulu kucing yang tepat anda gunakan yaitu dermagel obat penumbuh bulu. Dermagel ini merupakan obat penumbuh bulu kucing yang tergolong ke dalam obat penumbuh bulu remium dan sering digunakan oleh para pecinta kucing. Terutama ketika kucing yang mereka pelihara mengalami kerontokan bulu yang sudah terbilang parah.  

Untuk harga obat penumbuh bulu kucing ini sekitar Rp 90.000,-


6. Virbac Megaderm

Obat penumbuh bulu kucing yang paling derekomendasikan yaitu Virbac Megaderm. Obat penumbuh bulu kucing ini merupakan obat penumbuh bulu kucing yang paling baik dan paling banyak digunakan. Virbac Megaderm mampu mengobati kerontokan bulu kucing yang dikarenakan jamur, infeksi dan lain-lain.

Obat penumbuh bulu kucing Virbac Megaderm ini mengandung omega 6 dan 4 yang mampu memperbaiki jaringan kulit dan anti radang pada kuicng kesayangan kita. Biasanya setelah menggunakan virbac megaderm akan terlihat hasilnya setelah 2 minggu.

Selain mengandung omega 6 dan 4, Virbac Megaderm juga mengandung omega 6 dan 3 yang disempurnakan dengan asam lemak, vitamin A, B, E dan Zinc yang baik untuk bulu kucing serta untuk kulit kucing sekaligus.

Harga obat penumbuh bulu kucing yang satu ini sekitar Rp 295.000,- per pack isi 28 sachet.


Untuk order hubungi nomor whatsapp 085899858466